1
Login and hide ads.
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:05:48 WIB
Gaji 30 juta di umur 27? Wooo kemaren gw interview orang umurnya 28 taun, anaknya 3, gajinya udah 51 juta. 😂
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 14:44:48 WIB
@rasbanten Nego orang supaya bisa ngasih funding ke start-up (?)
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 14:47:26 WIB
@rasbanten Ga sedangkal itu jugaa.. Soalnya dia berhasil beberapa kali tembusin investor ke tempat dia kerja gtu
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 14:52:46 WIB
@rasbanten Gak. Skill mengelola operations sih palingan
Hasan Basri @rasbanten 12/02/2018 14:54:24 WIB
@es_twr Oh skill learning by doing... klo itu sih semua orang bisa asal dapet kesempatan. Beruntung aja dia dapet kesempatan gitu disaat belia.
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 14:55:12 WIB
@rasbanten dia S2-nya di Blanda, mang. Trus udh ada pengalaman internship di perusahaan di Blanda juga makanya jd kedongkrak CVnya
#PenjagaJodohOrang 🌐 @LaeEnrich 12/02/2018 07:38:26 WIB
@es_twr wah eks startup lalu kembali jd budak korporat? yah ujung2nya klo beranak 3 emang perlu keamanan sih yah
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:39:22 WIB
@LaeEnrich Betuuull. Dia sendiri bilang, butuh tempat yg stabil buat kerja. He...
#PenjagaJodohOrang 🌐 @LaeEnrich 12/02/2018 07:48:34 WIB
@es_twr dia cerita ga nasib startupnya gimana? dia cabut krn SUnya bust atau krn dia dah ada equity trus capcus gitu dsb?
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:50:55 WIB
@LaeEnrich Yg difunding itu sih jdnya diurusin temennya, dia cabut dan lanjut jadi konsultan fintech baru yg diakuisisi BUMN. Di situlah dia dapet gaji gede. 😆
#PenjagaJodohOrang 🌐 @LaeEnrich 12/02/2018 07:52:03 WIB
@es_twr daaan tetep aja ga betah sebagai konsultan jd masih nyari tempat baru? seru juga keknya passion dia
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:54:40 WIB
@LaeEnrich Yg sbg konsultan ga full time. Idk, padahal kupikir enak sih, flexitime dan gaji gede. Dia yg ga mau, krn maunya kerja beneran, katanya. 😂
ATH @athya_ 12/02/2018 07:55:45 WIB
@es_twr udin dehhh bikin ngerasa qizmin wehhh.. *kemudian digruduk netijen
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:56:27 WIB
@athya_ Aku serasa pengen nanya "pak, per bulan udah nyumbang kaum dhuafa berapa persen, pak?"
ATH @athya_ 12/02/2018 07:57:04 WIB
@es_twr julid kamu! Itu urusan masing-masing! *ternyata admin lamtur* 😂😂😂
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 07:57:32 WIB
@athya_ Saking sentimen liat gajinya. 😂😂😂
ATH @athya_ 12/02/2018 07:59:44 WIB
@es_twr emberaaaannn cinn.. Saldo gopay mah dia 5 juta kali ya 😂😂 hura hura
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 08:01:19 WIB
@athya_ Receh buat dia mah. Makan di resto klo servisnya ga memuaskan, restonya dibeli.
ATH @athya_ 12/02/2018 08:02:37 WIB
@es_twr perusahaan nya telat kirim gaji langsung diduitin 😂😂😂 ya alloh teteh i love you 😘😘😘😂😂😂
╮(╯▽╰)╭ @es_twr 12/02/2018 08:12:17 WIB
@athya_ Hahahahahaha... Gaji karyawan lain yg telat dia bayarin juga. 😂
Load Remaining (13)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.