Ketika Agnez Mo Diprotes Karena Repost Foto Tanpa Kredit Yang Berujung Debat Antar Neizen dan Fans Garis Keras

Jadi, harus bagaimankah sebenarnya aturan artis repost Foto di akun media sosialnya?
agnezmo fans garis keras repost foto awesomes Protes
1773 View 0 comments
Add to Favorite
0
saska @GladinaSaska
Kemaren @agnezmo ngerepost 2 foto saya tanpa pake credit. Pake hashtag #fancaptured pula pdhl ngefans jg engga, foto itu buat kepentingan liputan @StereoSnapID aja. Ya seengganya pake photo by atau tag gitu, biar sama² menghargai pekerja seni.. #fancapturedndasmu @InfoTwitwor pic.twitter.com/U2okOFhuR2
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Daniel Christian @Daniel_Chriz
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Harusnya bersyukur dong mas kalau di Repost. Saya mah bersyukur aja kalau jadi mas. Kan foto mas direpost sama fans fans yang lain juga. Banyak agnation yang screenshot foto yg mas upload di IG. Dan bisa jadi Agnez Mo juga nggak tau kalau asalnya dari siapa.
saska @GladinaSaska
@Daniel_Chriz @InfoTwitwor Lebih ke hak cipta sama etika mungkin yaaa mas, masnya juga kalo berkarya pasti pengen kan dihargai.
andi kasbar s. @chazzbar
@GladinaSaska @hanifiaa Sebenarnya mas kalau anda lebih punya wawasan yg luas bukan hnya fans agnez yg bisa marah, tp fans2 artis lain juga mas, cz niatnya mas itu untuk ricuh bukan mencari keadilan! Jd ini sbagai pelajaran mas
🦄 kilafarida @kilafarida
@GladinaSaska @Daniel_Chriz @InfoTwitwor Maaf mas sebelumnya. Apakah tweet mas yg ini termasuk beretika? Tujuan mas mention twitwor apa? Biar jadi bahan bullyan ke agnez? Klo agnez emang salah ya bilangin aja ke agnez, ngapain bawa2 pihak laen?
#AGNEZMO #SocialStarAward #iHeartAwards @RagnarokSteve
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Klau ngomongin soal etika dan hak cipta masnya juga salah. Siapa suruh foto dia tanpa minta izin, makanya dia bs bebas upload toh itu foto yg ada dirinya bukan orang lain. Kecuali klau dia upliad foto yg anda ambil tp objeknya bukan dia.
Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus @bageru
@asfarrrr @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Ga nyambung. Untuk liputan, sila saja ngefoto objek tanpa ada persetujuan pihak yang difoto. Dan hasil foto adalah hak cipta yang membuat foto tersebut. Agnes ga bisa sembarang ngambil foto hanya dengan caption fancaptured. Itu ga menghargai pemilik foto.
#AGNEZMO #SocialStarAward #iHeartAwards @RagnarokSteve
@bageru @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Klau g siap drepost sm yg jadi objek ya pakein watermark atau jgn dupload ke sosmed sebelum terbit d medianya. Agnez g pakai sosmed manager makanya dia g ada waktu buat ngecek ini itu foto siapa yg punya..
Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus @bageru
@chazzbar @ayndara @asfarrrr @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Temen saya perasaan mempermasalahkan foto asal comot, bukan terkenalnya. Jadi seniman bukan berarti kelaperan asal karya bagus. Seniman yang baik gaakan rela kelaperan demi karyanya asal comot oleh artis. Logikamu gak masuk akal. Orang aneh. Ngebela kok bodoh.
Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus @bageru
@chazzbar @ayndara @asfarrrr @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Pengakuan tidak langsung bisa ngasih apa btw? Bisa bikin temen gue ngasih makan keluarganya gak? Kalo emang dia punya waktu untuk milih foto paling bagus, masa iya gaada waktu buat masukin nama di caption?
andi kasbar s. @chazzbar
@ayndara @asfarrrr @bageru @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor 3. Kan banyak tuh org foto si artis tp dia milih yg paling bagus, jd seharusnya photograper ini harus bangga ada pengakuan secara tdk langsung, kalau benar2 seniman g pikir terkenalnya mas, tp bgsnya karya itu or tdk
#AGNEZMO #SocialStarAward #iHeartAwards @RagnarokSteve
@bageru @chazzbar @ayndara @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Teman lu niatnya emang pengen terkenal.. baca aja kalimatnya provokatif dan ngetag twitwor.. berteman sm orang bodoh boleh, tp jgn ikutan bodoh ;)
Clara Cantika @clara_rachan
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor 1. Lain kali kl post foto yg ad Agnez nya, di kasih watermark ya. 2. Para fans Agnez ini gercep repost foto2 baru, jgn kan foto di stage gini. Dari kamera blur aj di repost yg pntg ada Agnez nya 3. Anda g ngefans gpp kok, fans Agnez bejibun
Clara Cantika @clara_rachan
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor 4. Hashtag anda diujung tweet kurang pantas 5. Kl emg merasa krng dihargai karya nya krn g ad Cr atau tag, ya komen atau dm aj Dia nya siapa tau dibaca & direspon. Jgn smpe slh menilai seorang AGNEZ 6. Anda ngetweet gni cm mau tau gimana para fans Agnez membela, okay udh tau kan
Agnez Mo Fans @AgnezMochannel
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor masalahnya @agnezmo dapat foto tersebut dari fansnya, artinya udah di repost duluan dari fans lalu agnez ambil buat di repost. yaialah hastagnya fanscapture, kamu sendiri moto gak minta ijin wkwkwk
Agnez Mo Fans @AgnezMochannel
@midnightnoodlee @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor itukan idola doi yg difoto, lah orang yg foto saja gak minta ijin Agnez duluan, gak minta ijin fans duluan udah gitu pake hastag #agnezmo lagi, tujuannya apa? pasti biar banyak fans yg like + repost hahaha 😂
sahabat @midnightnoodlee
@AgnezMochannel @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor jadi yg boleh foto ahnes tanpa ijin idolanya doang ? itu kan stage photography :(
Agnez Mo Fans @AgnezMochannel
@midnightnoodlee @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor hahaha gak juga sih, tapi kalo yang motonya marah2 karena fotonya direpost Agnez Mo sendiri, yah yang salah siapa coba?
Agnez Mo Fans @AgnezMochannel
@midnightnoodlee @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Faktanya gini yaa. Gue orang terkenal, trus ada orang motret muka gue, trus dia upload ke media sosial lalu di repost fans gue, abis itu karena itu muka gue + itu konser gue, ya sebagai seorang idola gue apresiasi fans yg udah datang + foto2, gue upload ah ke medsos
Diva Berlendir @enjun_cipta
@AgnezMochannel @midnightnoodlee @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Ini kan fotografer ala2 say... udh gk minta ijin sm agnez.. malah heboh sendiri.. bnr2 fotograger ter alay
AGNEZ MO team @teamAGNATION
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Dear #AGnation 💖 Tidak perlu ditanggapi terlalu serius tweet ini, karena yang bersangkutan memang "SENGAJA" ingin mencari keributan dengan membawa-bawa fans @AGNEZMO 😊 Lebih baik kita promo baby "X" lagi yuk : smarturl.it/AGNEZXMO pic.twitter.com/dY7w1GiCoR
 Expand pic
#AGNEZMO #SocialStarAward #iHeartAwards @RagnarokSteve
@josuasianturi97 @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Kayaknya dia niat bgt pengen tenar.. pakai kalimat provokatif bahkan ke arah mencela Agnez dan pakai ngetag twitwor.. bahkan Agnez pernah pakai foto dari fotokonser dijadiin profilpic thn 2013 tp bukannya protes mrk bahkan bangga
Agnation Latino @Pembasmihater
@GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Jadinya receh..😂😂 LOL Klw anda ikhlas dgn pekerjaan anda yg semua org blm tau, suatu saat anda akan diperhitungkan.. Tp dgn attitude seperti ini, dimana anda blm seterkenal photograph lainnya.. Sgt disayangkan.. Mention twitwor dgn kata Ndasmu.. Cerminan sikapmu.. Selamat 👏👏
Light-Eye @lighteye7
@teamAGNATION @GladinaSaska @agnezmo @StereoSnapID @InfoTwitwor Oh emg sngaja ternyata Hahaha dasar manusia2 jaman nau. Gitu amat ya pgn tenar. Kasian. Moga2 aja rejekinya ttp lancar ya
Load Remaining (23)
Login and hide ads.