0
thom ♻ @zaynaltair
Ngutip dr @ustadtengkuzul bcara ada pembakaran masjid di Pangkalan Brandan di @ILC_tvOnenews Sy mau bilang: INI BOHONG! Sy warga asli P.Brandan srta pgkuan teman2 tak pernah lihat SATU pun ada pmbkran masjid Cc @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum #ILCTerorPemukaAgama
Nasrullah @Nasrullahnaning
@zaynaltair @GunRomli @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @yusuf_dumdum Kalau ini benar, tengzul ini sdh menipu semua masyarakat, termasuk @tvOneNews @mohmahfudmd dan di black list dari acara2 tv. Dan sy khawatir tv one sdh menemuan salag satu dalangnya, ya tengzul ini. Mudah2n saya salah.
#hanyakhayalan @putra_kacrut
@zaynaltair @Nasrull56874265 @GunRomli @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @yusuf_dumdum @tvOneNews @mohmahfudmd Jelas banget @ustadtengkuzul terakhirnya bilang udah bertahun2 gk selesai juga, nah loe nunjukin berita tahun lalu,denger baik2 makannya
Nasrullah @Nasrullahnaning
@putra_kacrut @zaynaltair @GunRomli @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @yusuf_dumdum @tvOneNews @mohmahfudmd Pertanyaannya, apakah mmg ada pembakaran masjid di pangkalan brandan spt dibilang tengku di acara ilc ?. Kan sdh di jwb warga tdk pernah ada kebakaran. Itu sj yg perlu di klarifikasi, sampah jgn dijejelin ke ummat. Kl masjid lain mmg ada pristiwanya. Focus ke pangkalan brandan
Ridho @Zain98583150
@zaynaltair @Nasrull56874265 @GunRomli @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @yusuf_dumdum @tvOneNews @mohmahfudmd Perlu didesak utk klarifikasi, kalo pernyataan tengkuzul itu tdk benar adanya. Karena ini jg bagian provokasi
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Yg ada beritanya 'Kebakaran Hebat Landa Pangkalan Brandan, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terbakar' ini lokasinya di JALAN MASJID kok jadi pembakaran masjid? matatelinga.com/Berita-Sumut/K… twitter.com/zaynaltair/sta…
As It Stands @aliefz81
@mohmahfudmd @ustadtengkuzul Atau ustad tengkyu yg salah dengar (krn sdh sepuh) kebakaran di JLN.MASJID dengarnya kebakaran masjid
thom ♻ @zaynaltair
@ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum Pendapat saya ialah mungkin beliau keliru menyampaikan isi berita, sampai2 nama jalan kota kami jadi sasarannya. Kebakaran tahun lalu di kota kami Pangkalan Brandan yg habiskan 5 ruko di Jln. Masjid medan.tribunnews.com/2017/09/28/lim…
Onisio W. Effendi @onisiowilly
@narkosun @DivHumasPolri @WahhabiCC @zaynaltair kok doyannya nyebar hoax/berita bohong/fitnah, malu sama sebutan pemuka agama, gak pantes, uda sering dia nyebar gitu2
Mahfud MD @mohmahfudmd
Kayaknya @ustadtengkuzul bilangnya terjadinya dulu. Mungkin saja terjadinya waktu Thomi dan Nasrul belum lahir. Anda berdua kan masih muda. twitter.com/zaynaltair/sta…
Ghani Malik @capreslafarhaus
@mohmahfudmd @ustadtengkuzul Bisa jadi demikian... Tetapi yang utama adalah kita perhatikan yang dibicarakan, kalau benar maka kita benarkan meskipun siapa saja yang mengatakan, demikian pula sebaliknya, kita belajar, benda itu benar dan salah itu salah
Cahyana R. @rindacahyana
@mohmahfudmd @ustadtengkuzul @ustadtengkuzul bilang dekat Pangkal, bukan di Pangkalnya pak prof @mohmahfudmd. Jadi kutipan berita tsb tdk relevan.
Pena Kecil @sipenakecil
@mohmahfudmd @ustadtengkuzul Mungkin dulu banget pak, jaman kerajaan samudra pasai haha
Akal Sehat @_jonathanrian
@mohmahfudmd @ustadtengkuzul Harusnya si ustad tengku itu kasih berita yang emang pasti gtu looh jgn ngawang2,kalo dia bilangnya dulu,pasti makna "Dulu" itu banyak.Kita butuh kevaliditasnya sih tepatnya
IG: narkosun @narkosun
Ini statement Tengku Zulkarnain bahwa ada masjid di Pangkalan Brandan dibakar. Menurut pengakuan dr @zaynaltair sbg warga asli P Brandan TIDAK ada masjid yg dibakar, adanya ruko di jln Masjid terbakar. Mhn dicek. Linknya: metrokampung.com/2017/09/kebaka… cc: @WahhabiCC @DivHumasPolri pic.twitter.com/X889fZkG5R
Nasrullah @Nasrullahnaning
@tvOneNews @YouTube @karniilyas harus klarifikasi cerita @ustadtengkuzul bahwa ada pembakaran masjid di pangkalan brandan yang dibantah warga sana. Kalau tdk klarifikasi justtu tv one bagian dari penyebar hoax. @GunRomli @TsamaraDKI
Cahyana R. @rindacahyana
@GunRomli @ustadtengkuzul bilang dekat Pangkal Brandan, bukan di Pangkal Brandan. Coba hitung berapa komentator di thread ini yg berkurang amalnya gara2 info yg keliru. Dan penyampai info keliru mungkin pengurangan amalnya lebih banyak, hehehe.
cebong ganteng @tjakil
@ILC_tvOnenews @karniilyas matatelinga.com/Berita-Sumut/K… …, ini yg dia bilang pembakaran masjid di Pangkalan Brandan.., padahal itu kebakaran di JL. Masjid.
Cahyana R. @rindacahyana
@zaynaltair @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum Jangan Hoax, @ustadtengkuzul bilang, masjid dekat Pangkalan Brandan. Kasihan netizen yg hilang amalnya krn termakan Hoax, dan penyebar hoax lebih merugi lagi.
Cahyana R. @rindacahyana
@zaynaltair @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum Pendapat saya ialah mungkin anda tdk menyimak, krn yg disampaikan @ustadtengkuzul adalah masjid dekat Pangkalan Brandan, bukan masjid di Pangkalan Brandan.
Meow Garonx @meow_leader
@rindacahyana @firmanprihanda @zaynaltair @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum Pangkalan brandan itu nama kota.. bukan nama tempat mangkal, jadi ga logis dan salah kalo dibilang dekat pangkalan brandan.. terlalu bias.. apa emang maksudnya mau bikin hoax?
Buwono Senopati @schieberalba
@rindacahyana @zaynaltair @ustadtengkuzul @ILC_tvOnenews @TsamaraDKI @GunRomli @yusuf_dumdum Logikanya, klo memang bnar trjadi di dekat pngkalan brandan,shrusnya orng2 pngkln brndan tetap thulah, skrg kn zmn srba canggih udate berita
Load Remaining (1)
Login and hide ads.