0
dian widiyanarko @duniadian
1) Hari ini kasus dugaan plagiat Marwan Jafar politisi PKB/anggota DPR mencuat stlh @JusDalle komplain
dian widiyanarko @duniadian
3) Setelah saya baca dua tulisan tersebut memang jelas2 Marwan #plagiat tulisan @JusDalle banyak kalimat&data yg persis
dian widiyanarko @duniadian
4) #plagiat ini penyakit. Pelakunya gk cuma politisi tp semua kalangan mulai mahasiswa,dosen,dokter,peneliti,dll
dian widiyanarko @duniadian
5) Beberapa waktu lalu jg heboh kasus #plagiat dokter Ryu Hasan baca di sini http://t.co/tSiroVxw
dian widiyanarko @duniadian
6) Dari kasus #plagiat Marwan,sy yakin itu dilakukan #GhostWriter yg malas..
dian widiyanarko @duniadian
7) Para tokoh/politisi sering pake #ghostwriter untuk nulis kolom opini..upahnya honor opini itu. #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
8) #ghostwriter para politisi ini bisa staf ahlinya,atau aktivis mahasiswa yg dekat dg politisi itu. #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
9) Upah opini sekitar 1 jt.. Lumayanlah buat si #ghostwriter si politisi. #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
10) Karena kejar tayang/malas..mungkin gk pandai nulis, #ghostwriter politisi ini jd ambil jalan pintas #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
11) Tinggal cek di google topik tertentu yg akan dicomot dan dirangkum2 ubah dikit2..itulah kerja #ghostwriter yg #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
12) Celakanya akibat ulah #ghostwriter yg malas ini #plagiat ketahuan dan si politisi kena getahnya
dian widiyanarko @duniadian
13) #ghostwriter yg malas lalu #plagiat itu dugaan..bs jadi Marwan nulis sendiri..
dian widiyanarko @duniadian
14) #plagiat macam begini jg masih marak di kampus2..mahasiswa malas/bodo pngn cpt lulus lalu ambil jalan pintas
dian widiyanarko @duniadian
15) Di fakultas Filsafat UGM pernah ketahuan skripsi #plagiat.pelaku dibatalkan gelar sarjananya walau dah lama lulus
dian widiyanarko @duniadian
16) Sanksi #plagiat memang harusnya berat.krn ini kriminal..ini mencuri..
dian widiyanarko @duniadian
17) Sebenarnya gampang kok agar gak #plagiat akui saja dg mengutip karya/tulisan orang lain
dian widiyanarko @duniadian
18) Mengutip tulisan orang tidak akan menurunkan mutu tulisan anda. #plagiat
dian widiyanarko @duniadian
19) Justru kalo anda nyomot tp gak ngaku alias #plagiat kalau ketahuan akan meruntuhkan dlm sekejap reputasi yg lama anda bangun
dian widiyanarko @duniadian
20) Si pelaku #plagiat bisa menyangkal atau berdalih macam2 tp plagiat itu kelihatan kok.apalagi jika 2 tulisan disandingkan
dian widiyanarko @duniadian
21) Ada yg nanya kok Tempo muat tulisan plagiat? Jawaban sotoy sy: dulu waktu Ryu Hasan plagian GM aja belain tuh hehe
dian widiyanarko @duniadian
22) Udah ah kepanjangan soal #plagiat ini..perut laper mau makan.yg jelas: LAWAN PLAGIAT

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.