Bilang ke Dilan, yang Susah Bukan Mabuk Akibat Cinta, Tapi Mengira Celana adalah Kaos Akibat Miras

usahanya jelas sia-sia, itu celana bukan kaos, ya bener nggak bisa terpakai di badan
0
PopKoЯn @eLHurryKoRn

Karna mabok pake kaos pun terasa sangat sulit!! 😁😂Bruakkakakakakakakka😁😂 pic.twitter.com/VWOalO9sZc

13/02/2018 13:44:14 WIB
# IKI_AKU @Mas_thoms

@KoRnHurry Tapi orang yg kenal minuman hanya sebatas melihat botolnya saja.. berpikir bahwa mabuk bisa mengubah orang jadi penjahat, perampok, penganiaya, pemerkosa dlsb..

13/02/2018 14:09:27 WIB
PopKoЯn @eLHurryKoRn

@Mas_thoms karna bnyk razia sekarang di bungkus plastik bukan botol

13/02/2018 14:13:13 WIB
# IKI_AKU @Mas_thoms

@KoRnHurry Itu sih kebanyakan sepiritus yg dikasih penguat rasa dan aroma saja mas ... mabuk yg itu jangankan pake kaos bisa melekpun sdh luar biasa.. 😂

13/02/2018 14:21:42 WIB
𝕯𝖏𝖆𝖓 𝕮𝖍𝖔𝖊𝖐 𝕶𝖔𝖊𝖓 @DjanChoek

@KoRnHurry Mabuk selalu menyulitkan.....mabuk apa aja.....😂😂😂😂😂 🤣🤣🤣🤣🤣

13/02/2018 15:43:35 WIB
Jogja Paperbag @JogjaPaperbag

@KoRnHurry gak nyadar klo celana 😃😂😃😃😃 kasihan

13/02/2018 16:08:51 WIB
Only___Me#88 @M70W71

@KoRnHurry @RizmaWidiono Habis minum kencing onta sambil ngisep kencing iblis....biar celana rasa kaos juga 😂😂😂

13/02/2018 17:12:55 WIB
Ndan_007 @AgenRHS

@KoRnHurry Bukan kaos itu, tapi katok...🤣🤣

13/02/2018 19:43:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!