1
Capres Abadi @P3nj3l4j4h
Alhamdulilah ada member baru di WAG Terboikotz.😆 pic.twitter.com/Qsb8YBtG1M
 Expand pic
Dhiemas Chrismansyah S. @Dimspm
Temen w ngepos tentang Dilan di Whatsapp story-nya. Kali ini isinya ngaitin Novel Dilan dengan usaha memasukkan nilai-nilai syiah di dalamnya hanya karena di kamar Dilan terpampang poster Ayatullah R. Khomeini. :)))
Dhiemas Chrismansyah S. @Dimspm
@nizzanz Wkwkwk salah satu metode kali, ya. Terus tadi aku tanya kan kok analisisnya dangkal kali. Dijawab: yang penting telah menyampaikan pesan ke khalayak ramai agar mereka bisa berpikir dengan perspektif yang lebih islami. :(
Arrival @CBudaya
@Dimspm Mari kita pasang poster2 Pahlawan keadilan yg melawan kezaliman Amerika dan Israel seperti Dilan yg memasang Poster Ayatullah Khomeini. Jangan lupa pasang juga Yasir Arafat, Umar Mokhtar, Che Ghuevara dan SOEKARNO
Zaza @zazazlv
@Dimspm Hadeeeeehhh rangorang ni kebanyakan waktu luang yha
tan @tanwirulmanarR
@Dimspm Barangkali dia sedih karena ngga kebagian kerupuknya milea :(

Jadi penyebab perbuatan boikot itu?

Pidi Baiq @pidibaiq
Percayalah RT @samsulalbahri itu di kamar dilan beneran ada poster imam khomeini sama mic jagger?? keren juga dia yah..
bahri @samsulalbahri
@pidibaiq itu di kamar dilan beneran ada poster imam khomeini sama mic jagger?? keren juga dia yah..
Bageninbae @ubaydillah182
@pidibaiq yah, dilan itu syiah yah? Koq suka sama khomaeni..
Pidi Baiq @pidibaiq
Dilan bukan Syiah. Jaman dulu, thn segituan, byk beredar poster Khomeini, jg di Bandung. Diawali oleh adanya revolusi Iran thn 1978 yg menggulingkan Rezim Shah Reza Pahlevi dukungan Amerika. Khomeini jadi idola sbg simbol perlawanan bagi mrk yg geram kpd Amerika. @Delongersss182 twitter.com/Delongersss182…
yosef kelik @sefkelik
@pidibaiq @Delongersss182 Sejak baca novelnya pun, saya sudah nunggu sekali ada yg nanya begini ke surayah. ☺
ポタクリブス @potacribz
@pidibaiq @Delongersss182 suka sama imam khomeini = auto syiah gitu? wkwk lucu nih pertanyaannya
@arhamrsalan
@pidibaiq @Delongersss182 nanyanya gini amat, kalo saya suka pemikiran Marx nanti disangka komunis. :))))
yunika. @yk_yuni
@pidibaiq @Delongersss182 Ayah tau semua tentang Dilan, jangan-jangan ayah itu memang.... Hmmmm🤔
Put🐸 @kulcum_15P
@pidibaiq @Delongersss182 Kok ayah tau bangt ya semua tentang dilan, jangan jangan dilan itu ayah, apa adiknua ayah ya😁 @pidibaiq
Load Remaining (11)
Login and hide ads.