Add to Favorite
0
Login and hide ads.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 16:51:50 WIB
"Cemburu tidak buta, itulah Hera si Ratu Olimpus" Dari kemarin mention namanya Hera tapi blom diceritain Hera ini sapose. Jadi, Hera adalah anak dari sepasang titan Rhea dan Cronos. Hera adalah dewi perempuan, pernikahan dan kelahiran. pic.twitter.com/m7uXlquTba
 Expand pic
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 16:51:51 WIB
Dulunya, Hera ini termasuk salah satu anak Cronos yg dimakan sama bapaknya sendiri. Me to Cronos : jadi lebih enak mana makan anak atau makan omongan sendiri om? 💁
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 16:51:54 WIB
Kenapa dimakan? Karena dia lapar. Saat itu belum tersedia layanan go food. Sehingga apa yg di rumah dimakan saja. pic.twitter.com/YwuD9vj4XH
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 16:56:26 WIB
Kronos bukan hanya memakan Hera, tapi lelaki ghoib ini juga makan Demeter, Hades, Hestian dan Poseidon. Doi hampir makan Zeus juga, tapi nggak sempet soalnya disembunyiin sama bininya. "Ebuseet, pah! Dimakan semua anaknyaa kaga disisain dah!" "Yauda sih bikin lagi ntar, mah."
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 16:57:43 WIB
Jadi sebenarnya Gaia dan Uranus (ortunya Cronos) meramalkan bahwa nanti mereka akan bertemu di kantin. #ehgimana ?
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:02:39 WIB
Ulang. Jadi sebenarnya Gaia dan Uranus (pria yg disunat sampe habis sama Cronos) meramalkan bahwa kekuasaan Cronos itu suatu hari akan dikalahkan sama anak2nya. Cronos jadi insekyur. Jadinya dia mamam anak2nya. Gue nggak tau dimasak atau nggak. Tanya aja sendiri.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:05:38 WIB
Si Cronos yg pernah over-sunatin bapaknya menyadari bahwa seorang anak bisa saja mengalahkan ayahnya seperti halnya yg dia lakukan dulu pada Uranus. Lah kok jadi ngomongin Cronos? 😑 Tolong bimbing saya ke jalan yg benar.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:11:15 WIB
Nah, berbeda sama mbak Aphrodite si perek Olympus, Hera ini nak perawan. Lom perna pacaran ataupun meniqa. Sedangkan adiknya Zeus, saat itu udh menikah 2 kali, tak lupa dengan lonte lontenya. Hera lebih suka ngejomblo.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:15:50 WIB
Zeus yg memang kntlnya gatel ini tertarik juga dengan kakaknya sendiri. "Aha! Hera kan kakak gue tuh. Nggak mesti PDKT sih, udh kenal dari orok ini yekan. Hehehehe." Hmph dasar pic.twitter.com/hyyLJfS067
 Expand pic
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:19:15 WIB
Zeus ngajakin Hera meniqa tapi Hera tida mau. Hera ingin fokus dgn karir saja katanya. Hera selalu menolak ajakan Zeus utk ngewe yg dibonusin meniqa. Namanya juga lelaki, dibikin penasaran gitukan makin jadi. Ya nggak, ler? pic.twitter.com/hMGD2qHr8b
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:25:32 WIB
Itu si Cronos yg makan anak2nya akhirnya muntah. Gegara di kasih ramuan gitu supaya dia apa yg dimakan keluar. Gatau sih apa, promagh mungkin.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:30:21 WIB
Yaudah lanjut ke Hera lagi daaaaah. Nah, Zeus ini nggak menyerah setelah ditolak sama Hera. Seperti biasanya, Zeus menggunakan cara yg sama utk eue sama cewe2. MENYAMAR MENJADI BURUNG~
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:30:24 WIB
Pas si Hera lagi jalan2 nih keliling komplek, eh ada burung.. "Ucuul ngeet siiihh. Kusuka burung!" Hera langsung memeluk si burung ini ke dadanya. pic.twitter.com/wM2YrqeJmU
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:33:17 WIB
Zeus ini emg bngst sih ya. Kesempatan dia pas lagi berada di sela sela tt eh dia langsung berubah ke wujud asli. Boom! Langsung tusuk. pic.twitter.com/F4Z26GWNZH
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:34:46 WIB
Karena ini menjadi kasus pemerkosaan, akhirnya ketua RT komplek setempat menyarankan agar Hera dan Zeus menikah saja agar tida terjadi ghibahan di para tetangga. Hera yg nggak punya pilihan akhirnya mau menikah dengan Zeus.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:40:38 WIB
Dari hasil perewean Zeus dan Hera, mereka menghasilkan 3 anak bernama Ares, Hebe dan Eileithyia. Ingat Hefaistos yg jadi suaminya Aphrodite?
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:40:39 WIB
Katanya sih Hefaistos ini anaknya Hera juga, tapi ya gatau bapaknya sapose. Ada jg yg bilang Hefaistos anaknya Zeus tanpa pasangan, auk deh Zeus hamil di punggung kalik. 🙄
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:42:57 WIB
Hera ini kesian loh. Dia dewi pernikahan tapi rumah tangganya diwarnai oleh perselingkuhan Zeus. Hera terkenal dengan sifatnya yg pemarah dan pendendam. Dia masuk dalam team anti pelakor. Padahal emg lakinya aja sih yg gatelan.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:48:14 WIB
Jadi Hera ini kalo tau Zeus ngewe sama wanita lain, beeuuh.. Tak sungkan dia untuk menganiaya... WANITA YG DIPERKOSA ZEUS. Pun anak2 dari wanita itu juga disiksa sama Hera. Hmm.. Tante yg galaq. :(
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:54:03 WIB
Etapi, Zeus walopun suka menebar benih kemana2, tapi dia selalu kembali ke Hera. Iseng banget sih nih tai kuku. Hihihi. #RelationshipAlmostGoal
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 17:57:55 WIB
Hercules adalah anak dari hasil perewean Zeus yg paliiiiiiiiiiiing dibenci sama Hera. Jadi Zeus ini juga memperkosa ibunya Hercules dengan menyamar sebagai suaminya.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 18:01:30 WIB
Salah satu kesengsaran hidup Hercules adalah masa dimana Hera ngegangguin dia dengan segala cara agar Hercules mati. Salah satunya waktu Hera mengirim 2 ekor ular utk bunuh Hercules.
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 18:01:35 WIB
Etapi sama Hercules ulernya dia pencet. Pas banget pengasuhnya Hercules mergokin dia pas lagi pergang ular. Tapi yg disaksikan malah Hercules lagi megangin si ular layaknya itu mainan. Ternyata itu adalah ular naga panjangnya.... pic.twitter.com/51kpapHW0I
ci🐍cik @vousmelire 12/02/2018 18:09:24 WIB
Pernah suatu ketika Hera ngambek nih sama Zeus. Hernya kabur dari rumah. Takut tida diberi jatah, Zeus mutar otak supaya bisa bujukin Hera. Zeus kan tau bgt yak Hera ini cemburuan, akhirnya dia buatlah suatu skenario...
Load Remaining (11)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.