2
TOLAK RKUHP! @nuruliu
Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah. pic.twitter.com/VAOu7wxpjz
Expand pic
Expand pic
Ida Ayu Grhamtika S @ajengdayu
@nuruliu Telur biasa juga bisa hehehe. Tapi di pacarku gak mempan sih πŸ˜‚
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@ajengdayu Keknya telur puyuh lebih rekat sih kak. Btw di mantanku juga ga mempan, tetep mesti dicongkel. Wakakaka
marshall @marshallieyo
@nuruliu kalau pake telur tuu bau ga si kak? ingin mencoba tapi takut bau amis ehehe
Siwi Cahya✨ @siwicahyaa
@nuruliu Ambil putih nya telur puyuh ga susah kak? Kecil gituu
dipta dadia @dipta_dadia
@ajengdayu @nuruliu kesimpulannya hanya berlaku untuk wanita 😁
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@dipta_dadia @ajengdayu Kalo buat cowo, bisa dilunakin dulu kak komedonya dengan baking soda+air hangat. Baru deh abis itu lanjutin step di atas. πŸ‘Œ
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@nefelibatasaram Ga amis samsek kok. Telur ayam yang amis kak
Aliya Sin Sausan @alysausan_
@nuruliu @nefelibatasaram Putih telur baunya gak begitu amis dibanding kuning telur setauku. Hehe
TOLAK RKUHP! @nuruliu
Yang penasaran beneran bisa ngangkat komedo apa engga, bisa liat video di highlights instastory gua. pic.twitter.com/T2yz3FkWvf
Expand pic
Anisya Purnamasari @anisya__
@nuruliu Pake tisu biasa ya? Ga robek pas diangkat??
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@anisya__ Ga robek dong, kan tisunya jadi keras. Biss liat di highlights instastory gua ya.
TOLAK RKUHP! @nuruliu
Buat yang komedonya membandel karena bertahun-tahun ga dibersihin, bisa pake baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru deh lanjutin step di atas. Kalo ga punya baking soda, bisa pake pasta gigi. πŸ‘Œ
Nur Fayid @nurfayeed
@nuruliu Hidungnya diusap pakai air hangat dulu baru ditempelin pasta gigi? Atau gimana?
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@nurfayeed Iya kayak gitu. Kalo pake baking soda, air hangatnya dicampur baking soda.
TOLAK RKUHP! @nuruliu
@nurfayeed Jangan didiemin. diusap-usap selama dua menit buat ngelunakin, lalu cuci bersih dan langsung ikutin step di atas.
Load Remaining (100)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.