1
Login and hide ads.
🗨️ @nuruliu 11/02/2018 23:31:49 WIB
Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah. pic.twitter.com/VAOu7wxpjz
 Expand pic
 Expand pic
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 07:28:41 WIB
Yang penasaran beneran bisa ngangkat komedo apa engga, bisa liat video di highlights instastory gua. pic.twitter.com/T2yz3FkWvf
 Expand pic
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 08:59:27 WIB
Buat yang komedonya membandel karena bertahun-tahun ga dibersihin, bisa pake baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru deh lanjutin step di atas. Kalo ga punya baking soda, bisa pake pasta gigi. 👌
Friday @Fridafrianey 12/02/2018 16:40:04 WIB
@nuruliu 😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/9f6HBNJFTs
 Expand pic
setiyawan @setiyawan78 12/02/2018 16:38:33 WIB
@nuruliu @Suporterpesek Terimakasih kak , sudah share info, semoga bermanfaat bagi banyak orang... Tapi maaf , saya malah blm coba , soalnya alergi sama telur. 🙏
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 16:52:31 WIB
@setiyawan78 @Suporterpesek Belum tentu alergi kalo pake di kulit kak. Boleh dicoba dulu kalo penasarun
Anisya Purnamasari @anisya__ 12/02/2018 08:51:10 WIB
@nuruliu Pake tisu biasa ya? Ga robek pas diangkat??
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 08:55:40 WIB
@anisya__ Ga robek dong, kan tisunya jadi keras. Biss liat di highlights instastory gua ya.
Pungkas Nurrohman @Pungkas3 12/02/2018 16:53:19 WIB
@nuruliu Harus banget ya makek telur puyuh? Klo telur ayam gak bisa ya?
Astrid Bonita @asbonbon 12/02/2018 17:17:59 WIB
@nuruliu @dennyed Ini boleh pake telur lain gak? Telur kasuari gitu contohnya
molenjawa @DaraJunico 12/02/2018 18:50:17 WIB
@nuruliu @kelixman @asbonbon @dennyed Aku biasanya pake putih telur ayam dan diaplikasiin di mukaaa, jadi gak di idung aja, tapi emang sih pas liat hasilnya... rasanya tuh beuhhhh
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 19:00:19 WIB
Kalo mau kulitnya cerah, bisa maskeran pake putih telur ayam + 1 sendok makan susu dancow putih. Susu dancow cuma tiga ribuan di warung. 👌
𝒹𝑒𝓃𝓃𝓎 @dennyed 12/02/2018 16:57:03 WIB
@nuruliu Pengen coba, tapi telur puyuh tuh kolesterolnya tinggi... YHA TERUS?!

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.