1
누님 @nuruliu
Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah. pic.twitter.com/VAOu7wxpjz
 Expand pic
 Expand pic
누님 @nuruliu
Yang penasaran beneran bisa ngangkat komedo apa engga, bisa liat video di highlights instastory gua. pic.twitter.com/T2yz3FkWvf
 Expand pic
누님 @nuruliu
Buat yang komedonya membandel karena bertahun-tahun ga dibersihin, bisa pake baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru deh lanjutin step di atas. Kalo ga punya baking soda, bisa pake pasta gigi. 👌
Setiyawan @setiyawan78
@nuruliu @Suporterpesek Terimakasih kak , sudah share info, semoga bermanfaat bagi banyak orang... Tapi maaf , saya malah blm coba , soalnya alergi sama telur. 🙏
누님 @nuruliu
@setiyawan78 @Suporterpesek Belum tentu alergi kalo pake di kulit kak. Boleh dicoba dulu kalo penasarun
Anisya Purnamasari @anisya__
@nuruliu Pake tisu biasa ya? Ga robek pas diangkat??
누님 @nuruliu
@anisya__ Ga robek dong, kan tisunya jadi keras. Biss liat di highlights instastory gua ya.
Pungkas Nurrohman @Pungkas3
@nuruliu Harus banget ya makek telur puyuh? Klo telur ayam gak bisa ya?
Astrid Bonita @asbonbon
@nuruliu @dennyed Ini boleh pake telur lain gak? Telur kasuari gitu contohnya
molenjawa @DaraJunico
@nuruliu @kelixman @asbonbon @dennyed Aku biasanya pake putih telur ayam dan diaplikasiin di mukaaa, jadi gak di idung aja, tapi emang sih pas liat hasilnya... rasanya tuh beuhhhh
누님 @nuruliu
Kalo mau kulitnya cerah, bisa maskeran pake putih telur ayam + 1 sendok makan susu dancow putih. Susu dancow cuma tiga ribuan di warung. 👌
Denny Ed @dennyed
@nuruliu Pengen coba, tapi telur puyuh tuh kolesterolnya tinggi... YHA TERUS?!
Login and hide ads.