0
IG: @radenrauf @radenrauf
Casing hapenya bisa maen tetris ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/y3FvfFrZv2
Expand pic
๐Ÿ‡ท @iqormultaz
@radenrauf Beli gimbot yg ada kameranya dmn tuh om?
Anjeli @cunul99
@radenrauf Langsung cari dan nemu. Tapi PO cuma buat iphone ๐Ÿ˜ padahal aku pengen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/KdEEWdQjE5
Expand pic
Dera @rd_ajeng
@roqimultaz @radenrauf haha. ya kali y itu gimbot modern bs di pake selfi.
seno sa @ktkntdk
@rennyagstn @radenrauf Lah, ngapa nggak download tetris aja di hp-nya?
Nana @dianadeardiana
@radenrauf Yg casing-nya game โ€œsnake by nokiaโ€ ada gak?? ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
๐Ÿ‡ท @iqormultaz
@rd_ajeng @radenrauf Abis selpi trus diaplot deh di instahram hahaa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.