1
Saidiman Ahmad @saidiman
Orang paling keren yang dimiliki Indonesia saat ini. Perhatikan indikator ekonomi pada gambar. Selamat sekali lagi, Bu Sri Mulyani. pic.twitter.com/CjK0mJrzMf
 Expand pic
Fadli Zon @fadlizon
Kok bisa jd menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yg tercapai (pertumbuhan n pajak), subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak.
Dian Takdir @diantakdir
@hakimsingit @ompaypoenya @fadlizon Hahahahha disuruh ama @fadlizon lu ya ??? Kasihan yaaa kerja jadi kacung. Menyedihkan... pasti nanti klo kampanye, elo yg ngelapin keringet si Om Zon Zon... wkwkwkwkwkwk
RSetiadji @rahman_setiadji
@fadlizon Prestasi anda selain bikin buku gak jelas &, naikin berat badan apa?
Ciputat#1 Sari H @sarmus09
@fadlizon Kok bisa nyinyir terus pdhl dari 50 RUU cuma hasilkan 6 UU? Sibuk twitteran bos ? Anggota DPR apa buzzer 😁😁😁
nindi @nindriasari
@fadlizon Sama Bu Susi, sirik. Sama Bu Sri Mulyani, sirik. Mending jadi juwita aja deh pak
Cherry clarence @cherry_cece
@nindriasari @fadlizon Doi mahhh emang Si Sirikkk...... Tinggal sodorin sapu ajahhh.... Lengkappp sudah
y a n a @Dwiyana_DKM
@fadlizon Eh zonkiiii.., hutang menumpuk utk sektor produksi bukan buat subsidi BBM kyk 10 th yg lalu. Dan dunia mengakui kehebatan cara beliau bekerja. Cuma Elu aja yg nyinyir. Gini kok ya mau dicalonin jadi RI1, hadehhh 😏 cc @TheArieAir
#2019GantiPresiden @adimunTHE_dr
@sarmus09 @fadlizon Anggap memang fadlizon gagal (menurutmu) jadi legislator.Lalu Sri Mulyani berhasil Dari segi mana?.Mungkin bisa tanggapi ini juga biar terpintarkan
y a n a @Dwiyana_DKM
@soepeno321 @TheArieAir @fadlizon Bangsa ini sdh terlalu lama disemburi ludah mereka. Saatnya kita ludahin mereka balik. Quote dr mas @budimandjatmiko, bodo deh dia mau tanggapin atau enggak.
detikcom @detikcom
.@fadlizon sindir Sri Mulyani yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia. Apa katanya? news.detik.com/berita/3862625…
Rhoma Ihrama @RhomaIhrama
@detikcom @fadlizon .@fadlizon sindir Sri Mulyani yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia, sindiran nya yaitu koq Saya & @Fahrihamzah ngak dafet Fujian malah dafet Bully an ya 😁
ferdy_maliq @EdynEzra
@detikcom @fadlizon Utang naik buat bayar gaji orang yg ga berguna di DPR kaya bapak
Budi Bede @BedeBudi
@detikcom @fadlizon banyak omong biasanya bodoh .....setuju ga.......
san_ti_han @sun_tea_hand
@detikcom @fadlizon Dia mah kerjaannya klo ga nyindir ya nyinyir. heran gue kapan pinternya sih dia. Oposisi ya oposisi tp ga gitu2 amat juga kalee...oposisi yg bener itu mesti pake logika klo mo ngritik
fizela @fizel21
@santi_hand @detikcom @fadlizon Dia wakil DPR wajar dong nyinyir karna mewakili suara rakyat ,lah loe nyinyirin dia maksudnya apa
Taataa @ecataaa
@detikcom @fadlizon Upil anoa kerjaannya nyinyirin orang kerja bener mulu. Kacaaaa mana kaca???
YANDI @milleniYan
@ecataaa kerjanya dia ngetwit tujuannya bikin orang sewot. kalo sewot artinya kerja dia berhasil. makanya cuekin aja
Load Remaining (11)
Login and hide ads.