Pusing Karena Komedo Tak Kunjung Hilang? Jangan Khawatir, Dengan Hanya 1000 Rupiah Komedo di Wajah Bisa Hilang

Dengan biaya minimal dapat membuang komedo secara maksimal
disease CURE
521 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
🗨️ @nuruliu 11/02/2018 23:31:49 WIB
Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah. pic.twitter.com/VAOu7wxpjz
 Expand pic
 Expand pic
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 07:28:41 WIB
Yang penasaran beneran bisa ngangkat komedo apa engga, bisa liat video di highlights instastory gua. pic.twitter.com/T2yz3FkWvf
 Expand pic
Ida Ayu Grhamtika S @ajengdayu 11/02/2018 23:33:53 WIB
@nuruliu Telur biasa juga bisa hehehe. Tapi di pacarku gak mempan sih 😂
🗨️ @nuruliu 11/02/2018 23:35:02 WIB
@ajengdayu Keknya telur puyuh lebih rekat sih kak. Btw di mantanku juga ga mempan, tetep mesti dicongkel. Wakakaka
Anisya Purnamasari @anisya__ 12/02/2018 08:51:10 WIB
@nuruliu Pake tisu biasa ya? Ga robek pas diangkat??
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 08:55:40 WIB
@anisya__ Ga robek dong, kan tisunya jadi keras. Biss liat di highlights instastory gua ya.
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 08:59:27 WIB
Buat yang komedonya membandel karena bertahun-tahun ga dibersihin, bisa pake baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru deh lanjutin step di atas. Kalo ga punya baking soda, bisa pake pasta gigi. 👌
Nur Fayid @nurfayeed 12/02/2018 09:13:43 WIB
@nuruliu Hidungnya diusap pakai air hangat dulu baru ditempelin pasta gigi? Atau gimana?
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 09:14:29 WIB
@nurfayeed Iya kayak gitu. Kalo pake baking soda, air hangatnya dicampur baking soda.
🗨️ @nuruliu 12/02/2018 09:17:58 WIB
@nurfayeed Jangan didiemin. diusap-usap selama dua menit buat ngelunakin, lalu cuci bersih dan langsung ikutin step di atas.
Rediana Murti @renajyh 12/02/2018 12:23:04 WIB
@nuruliu Kaa itu tisu nya facial tissue biasa? Atau yang seratnya kayak tisu basah?

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.