Pusing Karena Komedo Tak Kunjung Hilang? Jangan Khawatir, Dengan Hanya 1000 Rupiah Komedo di Wajah Bisa Hilang

Dengan biaya minimal dapat membuang komedo secara maksimal
disease CURE
650 View 0 comments
Add to Favorite
0
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah. pic.twitter.com/VAOu7wxpjz
 Expand pic
 Expand pic
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
Yang penasaran beneran bisa ngangkat komedo apa engga, bisa liat video di highlights instastory gua. pic.twitter.com/T2yz3FkWvf
 Expand pic
Ida Ayu Grhamtika S @ajengdayu
@nuruliu Telur biasa juga bisa hehehe. Tapi di pacarku gak mempan sih ๐Ÿ˜‚
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
@ajengdayu Keknya telur puyuh lebih rekat sih kak. Btw di mantanku juga ga mempan, tetep mesti dicongkel. Wakakaka
Anisya Purnamasari @anisya__
@nuruliu Pake tisu biasa ya? Ga robek pas diangkat??
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
@anisya__ Ga robek dong, kan tisunya jadi keras. Biss liat di highlights instastory gua ya.
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
Buat yang komedonya membandel karena bertahun-tahun ga dibersihin, bisa pake baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru deh lanjutin step di atas. Kalo ga punya baking soda, bisa pake pasta gigi. ๐Ÿ‘Œ
Nur Fayid @nurfayeed
@nuruliu Hidungnya diusap pakai air hangat dulu baru ditempelin pasta gigi? Atau gimana?
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
@nurfayeed Iya kayak gitu. Kalo pake baking soda, air hangatnya dicampur baking soda.
๋ˆ„๋‹˜ @nuruliu
@nurfayeed Jangan didiemin. diusap-usap selama dua menit buat ngelunakin, lalu cuci bersih dan langsung ikutin step di atas.
Rediana Murti @renajyh
@nuruliu Kaa itu tisu nya facial tissue biasa? Atau yang seratnya kayak tisu basah?
Login and hide ads.