2
Login and hide ads.
jak @jakloth 09/02/2018 21:03:58 WIB
Sesuai janji gua, gua mau bikin threads tentang mistis tentang "SEMAR MESEM", yang agak horor dikit ga horor2 bgt. Ini beneran kisah nyata, yang bener2 terjadi sama tmn gua sndiri. bener2 nyata adanya. DIBACA LOH YA NANTI WOI. WKWK oke gue mulai nge threads.
jak @jakloth 09/02/2018 21:06:20 WIB
jadi gini, gua punya temen cowo sebut aja nama nya yono. Temen kuliah gua ini, di kampus emg dia rada sedikit kuper gitu. Tp jangan salah banyak cewe2 cantik yang deketin dia dibalik ke-kuperannya. Banyak jg yang heran cowo kuper kok bisa ya digebet banyak cewe. Oklah skip-
jak @jakloth 09/02/2018 21:08:56 WIB
Nah terus gua kepo jg kan karna tmn2 gua cowo2 yang laen pda penasaran itu kenapa bs kayak gt. Si yono ini seperti merampas semua wanita cantik dikampus. Bnyk cowo yg g terima dong termasuk gua ciaaa g. Skip ok skip. Akhirnya gua dktin si yono tp asli tu org dideketin susah bgt-
jak @jakloth 09/02/2018 21:10:59 WIB
lbh susah dktin die anyink gua brasa maho ngejer2 die mulu tiap balik kampus. Kebetulan die tmn sekelas gue. Ya ini klo kagak karna kepo jga gue ogah ngejer dia bangsut emg ya dia pasti dlm hati seneng tuh anyink lol
jak @jakloth 09/02/2018 21:12:27 WIB
akhirnya stlh melewati segala halangan & rintangan yg teramat sangat susah gue berhasil ngobrol kontak mata lgsut ciaaaa sm dia berdua bersama mu mengajarkan ku apadah tijel ni dylan-_- skip. Gua tanya kan, awalnya die kgak mau jujur anyink sok bgt ni org. Tp gue paksa2-
jak @jakloth 09/02/2018 21:14:13 WIB
daaaaann akhirnye nih si yono ntu jujur ama gue. nada2nye emg agak takut sih. Tp gua yakinin dengan sepenuh hati ea. Akhirnya dia mengungkapkan segala kebenaran yg ada. Dibalik ini semua. Dan kecurigaan gua beserta cogan cogan kampus yg merasa tersaingi pun benar anyink
jak @jakloth 09/02/2018 21:15:57 WIB
kaget dong gua dia jujur dan dia ngaku kalo dia make pengikat. dia bilang kalo di cewe ntu nama pengikat daya tariknya "susuk" dipsangnya di bibir si cewe. Nah kalo "Semar Mesem" sama jg sih dipasang di daerah bibir dan mata. Jd cowo yg make ginian kalo ngedipin ato senyum-
jak @jakloth 09/02/2018 21:17:17 WIB
sama cwe yg disuka ato cewe cantik ato semua cewe lah ya itu si cewe bisa ngasih respon lebih dan bener2 mengikat. Anjir saja dia bisa deketin 5 cewe dalam sehari bangke emg ya musnahin aja nih yg kaya gini nih bikin abis populasi cewe cantik aja
jak @jakloth 09/02/2018 21:18:59 WIB
Ga cma disitu aje die jujur. Die juga jujur die make "semar mesem" ini udh 4 tahun. Aenjeay lama juga ya. Suka sedih gua udh berapa banyak cewe cantik yg dia rampas. Dia juga bilang prnh bikin hubungan org rusak pdhal ga kenal sama org yg dirusak hubungannya sm si yono
jak @jakloth 09/02/2018 21:20:38 WIB
dia jg cerita kalo semar mesem ini bisanya dipasang bebarengan sama dia yg ngerawat jenglot. Jenglot nya itu dia namain "Ki Gede Brosto" nah kata dia jenglot ini yang bikin semar mesem nya trs memancarkan aura pada dirinya
jak @jakloth 09/02/2018 21:21:49 WIB
trs gua tanya kan "yon..yono lo ngerawat jenglot nya gimana?" Dia jwb "ngasih darah setiap minggunya" gila anyink darah siapa coba diambil. Dan jawaban dia sungguh membuat ku terkejut
jak @jakloth 09/02/2018 21:23:29 WIB
jawaban dia adalah "darahnya cewe yang lagi dateng bulan" yah gua kaget dong. Gua mikir nya kemana2 anyink pd saat itu. Lalu gua bertanya "gimana ngambilnya goblok" dia jwb "ya kan di kamar mandi banyak kamar mandi cewe yang bak sampah nya ninggal soptek bekas cewe haid"
jak @jakloth 09/02/2018 21:25:09 WIB
Terus gua tanya lg "nah trs lo apain tolol kan jorok" dia pun menjawab dgn santainya "gua ambil gua peres soptek nya biar darahnya keluar trs gua tampung di mangkok atau gls stlh itu gua olesin ke Ki Agung Brosto" wah ga waras ini org jijik itu sangat menjijikan.
jak @jakloth 09/02/2018 21:27:16 WIB
Dan dia melakukan seperti itu udh 4 tahun. Trs beberapa hari lalu si yono ini kagak msk kampus dah. Temen2 gua pd nanya yono kemana dah tumben bener kagak nampak. Soalnya udh 4 mingguan gitu kan dia ga absen juga ga TA. U know TA? TOLOL ABIS. Haha ga deng Titip Absen
jak @jakloth 09/02/2018 21:28:28 WIB
terus di tanya ditelepon hp nya kagak aktip. Disamperin ke kosnya ama temen2 kan kata om om yang punya kos menjawab "yono nya balek ke klaten" klaten mana anyink ga ngerti gua jauh bener -_- yaudah lah ya. Ga usah disamperin
jak @jakloth 09/02/2018 21:29:31 WIB
Skip ga lama kemudian dpat kabar dia meninggal. Meninggalnya kata temen2 gua yang ziarah ke rumah nya bener2 suadesss woi. Gua ada potonya tp kagak mungkin gua share disini gua gambarkan aja ye
jak @jakloth 09/02/2018 21:31:08 WIB
dia meninggalnya melek melotot matanye, abis itu semua tubuhnya kek gosong2 nanah gitu ya lo bayangin ae dah. Dan bauknya busuk bgt katanye sampe ada yang mau nyolatin gak sampe akhir karna ga betah bauknya menyengat. Jenazah nya juga gak dimandiin karna pada gamau mandiin
jak @jakloth 09/02/2018 21:32:51 WIB
Terus mulutnya mangap. Temen gua cerita? Katanya pak ustad yang nyolatin bilang "astaghfirullahaladzim ditubuhnya banyak beda yang ga masuk akal" abis itu badan nya dia ada penunggu nya. Dan pas di kuburin becek banget
jak @jakloth 09/02/2018 21:33:18 WIB
Sebelum dikuburin dikamar nya dia ditemuin jengklot dengan nama yang tadi. Oke gengs sekian
jak @jakloth 09/02/2018 21:34:09 WIB
Dari cerita ini gue jadi ingin bernyanyi dgn sontrek INSYAFLAH WAHAI MANUSIA INGAT DIRIMU BERNODA DUNIAAAAAAA HANYA SEMENTARAAAAAA *sambil mendayu dayu*
jak @jakloth 09/02/2018 21:34:41 WIB
Lalu disusul sontrek kedua "BILA WAKTU TLAH MEMANGGIL TEMAN SEJATI HANYALAH AMAAAALLLLLL"
Hitomi🍒 @bcauwty 10/02/2018 15:17:33 WIB
@darkhadesx Meninggalnya juga kasihan . Itu kan pasti dr awal pake apalgi udah lama pasti terikat. Mau ngelepasin juga susah. Kalo pake susuk aja klo makan sate aja lngsung ilang/? Kata ditipi2 sih. Kalo beginian kaga bakal ilang ampe meninggalpun. apa adanya aja hidup.
jak @jakloth 10/02/2018 15:57:01 WIB
@prinbcessdvl Menderita. Yang jls ga masuk surga
Load Remaining (11)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.