2
abang acho @AbangAcho
Masih agak panas liat Ada Banthe diperlakukan macem maling.tiap kali liat bikhu,gw selalu inget alm opa Banthe Dhammasuto.dr gw kecil dibesarin ama dia,Gak pernah sekalipun dia coba ajak gw masuk buddha..malah dia bangga pny cucu muslim. pic.twitter.com/Xdqq5xPNq5
Expand pic
Story Beredar di FB: Klarifikasi Warga Setempat Soal Video Viral Persekusi Umat Buddha di Lego.. Ketua ranting salah satu ormas menggiring warga untuk mempermasalahkan rumah biksu yg dijadikan tempat ibadah. 6984 pv 2 21
minil @meeneel
@AbangAcho sekarang banyak orang berilmu tapi tak berakal, maapin aja bang.
Nila Kusumasari @nilaaksm
Ngapasi orang pada rasis banget. Temen gue Budha @fififeby bahkan pernah mimpin doa sebelum makan seangkatan. hepi hepi aja, sayang Fifi Buddha 😘😘 twitter.com/AbangAcho/stat…
AS @halfastray
@nilaaksm @fififeby Itu perihal agama, bukan rasial. Mari sebut saja perilaku itu diskriminatif :(
abuouo @TjahjadiJudono
@AbangAcho @RamadanAfdi Sabar pk..yg aku tau,kl biksu dprlakukan tdk baik dan dia tdk mlawan,karma burukny akn balik k plakuny berkali2 lipat..ntar bs dliat tu nasib para persekusiny,pasti suram puny
Newagestein @newagestein
@AbangAcho Ketika umat Islam bisa bebas lakukan pengajian dimanapun & kapanpun, bisa tutup jalan seenaknya, bisa bebas menghina agama lain sesukanya & diteriakan pake toa senyaring-nyaringnya...anda bangga jd orng Islam? Sama sekali tidak...sy malu
B'genk OTONOM @Bgenk27
@TjahjadiJudono @AbangAcho @RamadanAfdi Dan Bhante berusaha agar karma itu tidak terjadi pada pelakunya.
abuouo @TjahjadiJudono
@Bgenk27 @AbangAcho @RamadanAfdi cman bs dperingati, ngk bs dlarang, kl karmany mang milik persekutor2 tu ngak akan bs dhindari setau aku,kcuali persekutor2ny merubahny dgn kbaikan yg luarbiasa..tu yg aku tau
•SENGKUNI 2019 @DaenkOim
@AbangAcho Karena ibadah itu bersifat pribadi. Tak ada unsur paksaan dari pihak manusia lain melainkan dari hati diri sendiri terhadap keyakinan yg diyakini. pic.twitter.com/Cto9MoIubB
Expand pic
黄俊发🅰Reeves™🈁 @Alexiusreeves
@AbangAcho Ajaran Buddha hanya mengajarkan cinta kasih dan lebih pada philosophy kehidupan agar semua hidup damai dan jauh dari kesengsaraan. Agama hanya sebuah symbol yang dibentuk manusia itu sendiri yang sebenarnya adalah sebuah ajaran KEDAMAIAN HIDUP.
黄俊发🅰Reeves™🈁 @Alexiusreeves
@AbangAcho Semua penganut Buddhist tahu Buddha tidak SATU tetapi para Buddha.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.