2
George Van Mars @Kars104
@triwul82 @YRadianto @e6db8ba4de6243e @MasTBP_ @habib_kimono @Daviwans @BiLLRaY_san @harihariono1 @wahhabicc_jabar Baru kemarin kita bahas intoleransi, ini sdh terjadi lagi. Persekusi thd Biksu Budha! Pelanggaran UUD 45 pasal 29, pasal 28 & UU Ormas. 👇👇 twitter.com/MarikaRahman_/…
George Van Mars @Kars104
@YRadianto @StopRadikal @triwul82 @e6db8ba4de6243e @MasTBP_ @habib_kimono @Daviwans @BiLLRaY_san @harihariono1 @wahhabicc_jabar Sorry bro, kalau disimak videonya, itu bukan salah paham. Inti permasalahannya adalah, persekusi yg terus berulang yg dilakukan oleh sekelompok orang yg merasa mayoritas, thd minoritas yg sdg atau akan beribadah (ingat kejadian di Bandung?).
Stop Radikal @StopRadikal
@Kars104 @YRadianto @triwul82 @e6db8ba4de6243e @MasTBP_ @habib_kimono @Daviwans @BiLLRaY_san @harihariono1 @wahhabicc_jabar kebiasaan curiga berujung persekusi tanpa klarifikasi, sementara si biksu dipaksa menutupi kejadian sebenarnya demi meredam polemik.... sementara kelompok itu kipas2...
Aki Tulalit @YRadianto
@StopRadikal @Kars104 @triwul82 @e6db8ba4de6243e @MasTBP_ @habib_kimono @Daviwans @BiLLRaY_san @harihariono1 @wahhabicc_jabar Setuju. Sikap Kapolres yg mengecilkan permasalahan akan ditangkap oleh awam sbg pembenaran & pd gilirannya akan terulang di tempat lain. Pasti ada tangan setan yg bermain
bastian11 @bastianbomb11
@ustadzthink Giliran udah rame aja berdalih salah paham.. Dasar pei pei kelakuan!
ADI @KOMODO_ENTETE
@ustadzthink @inioc Saya mengapresiasi kesigapan Kapolres dan Tokoh2 Agama yg sudah bertindak cepat dan tepat mengatasi kejadian tsb. Tapi sdikit catatan kecil buat penegak hukum bahwa pelaku2 persekusi tetap hrs diproses. Jika tdk maka tdk mustahil kejadian sensitif serupa akan terulang.
vrt @verita_a
@ustadzthink Salah paham, berarti pelakunya nggak perlu ditindak. Nanti kejadian lagi di lain tempat, tinggal bilang salah paham lagi. Gampang bener.
rya wiedy @rya_nugrohoi
@ustadzthink Ketidaktegasan aparat yg membuat kejadian semacam ini terjadi berulang dan berulang terus... peredaman yg tdk bijak..
Ridwan Saja @gato_pemula
@VAREQ55 @ustadzthink @inioc Betul sekali. Apresiasi, menerima permintaan maaf, tapi proses hukum harus dijalankan. Supaya tidak ada salah paham lagi.
Karl Joshua Hutagaol @KarlGaol
@ustadzthink Kalau saya yg salah ya berarti saya salah paham. Tidak sengaja gtu.. Tapi kalau kamu yg salah ya SALAH!! Paham?! 😌
Dy... @ima_mahdiana
@ustadzthink Salah paham kok terus berulang... Lagi.. Lagi.. Dan lagi
inoZ @sonisafari
@ustadzthink Kapolres : "sekarang sudah damai ... orang2 sini pun sekarang melindungi bhiksu nya ..." Bagamana mau damai pak ? Orang yg menerornya menjadi pelindungnya.
NCWeber @9C_weber
@ustadzthink yg td salah paham saja, oke, jgn sering2 salah paham kalo gt 😌

Lini masa diramaikan dengan video yang dinilai mempersekusi pemuka agama Buddha yang tinggal di Legok, Tangerang oleh ormas FPI dan warga.

Risyiana Muthia @risyiana
Rumah tinggal biksu tidak boleh ada kegiatan ibadah. Um... anu... Kalo tahlilan, pengajian, selametan dll yang diadakan di rumah-rumah boleh ngga? Kan sama-sama jadi alif fungsi rumah tinggal tuh? twitter.com/jnessy_/status…
Story Beredar di FB: Klarifikasi Warga Setempat Soal Video Viral Persekusi Umat Buddha di Lego.. Ketua ranting salah satu ormas menggiring warga untuk mempermasalahkan rumah biksu yg dijadikan tempat ibadah. 7089 pv 2 21
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.