0
Adi HS. SE @AdiHS_SE
Lagi-lagi permasalahan berujung pertengkaran antara bupati dan wakil bupati kab. Morowali utara-sulawesi tengah terkait pengangkatan jabatan pemerintah daerah morowali utara. #mentri_dalamNegeri @jokowi
Arman Syah' @Armansyah21_
Pelantikan Eselon III & IV Pemkab Morowali Utara berubah kacau.Wakil Bupati Moh.Asrar Abd Samad mengamuk dan melakukan protes. Selanjutnya prosesi kembali berjalan. pic.twitter.com/X8cxn8aYFz

Keterangan yang dikumpulkan Antara dari kantor Bupati Morowali Utara di Kolonodale menyebutkan bahwa saat petugas protokoler membacakan surat keputusan (SK) bupati, Wabup Asrar Abdul Samad yang duduk berdampingan dengan Bupati Aptripel Tumimomor tiba-tiba berdiri dan turun dari panggung.

Ia kemudian bergegas menuju petugas protokoler yang sedang membacakan SK tersebut lalu merampas naskah SK dan merobek-robeknya di depan hadirin, sambil berteriak-teriak, "Hentikan pelantikan ini. Jangan dilantik, jangan dilantik."

URL Tempo 620 Wakil Bupati Morowali Utara Ngamuk di Tengah Pelantikan Pejabat Wakil Bupati Morowali Utara Asrar Abdul Samad mengamuk di tengah pelantikan pejabat yang dipimpin Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.