#memetwit, Pria Ini Berakhir dengan Lari Terbirit-birit Meski Awalnya Gerakan Kursi Kosong Disebelahnya Cuma Dilirik

ada sosok tak kasat mata yang iseng
0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Buat yang suka ngelembur. Inget, kamu gak pernah sendirian! 👻 pic.twitter.com/1IWS8IHYFK

08/02/2018 09:57:59 WIB
ً @ancarsantoso

@InfoMemeTwit Gua lagi ada proyek di pabrik ini woi, kalo malem lembur 4 orang doang

08/02/2018 10:01:18 WIB
ً @ancarsantoso

@InfoMemeTwit Kata tukang gua banyak sih, makanya tiap malem Jum'at ga nungguin mereka kerja

08/02/2018 10:04:29 WIB
Putri @mpyutttt

@InfoMemeTwit Kalo gue jd dia mah pas ada telpon masuk tp ga ada suaranya udh langsung ngibrit gapake lama :))

08/02/2018 10:06:22 WIB
ً @ancarsantoso

@InfoMemeTwit Kalo proyek udah kelar aja, min. Ngeri disamper lagi.

08/02/2018 10:15:28 WIB
Oshin_ren @Guidetti07

@InfoMemeTwit Gw sering lembur sendirian di kantor gak pernah ada apa2 tuh. Sering juga nginep di kantor sendirian & kalo tidur lampu gw matiin.

08/02/2018 10:31:46 WIB
Rev @RevandaDF

@mpyutttt format tampilan rekaman cctv gak kaya gitu, gak sejelas itu, dan itu ada suaranya jelas bgt😂 perhatiin juga arah gerak kursi

08/02/2018 11:29:08 WIB
Cirice @youngtofu_

@RevandaDF @mpyutttt Setuju bos, bisa bnget d rekayasa. Ngumpet d balik meja buat muterin kursi.. tapi ga tau jg sih hhaa

08/02/2018 11:34:31 WIB
Alfarenos @alfarenos

@InfoMemeTwit coba perhatikan kuri yg jatuh, kok aneh aja atuhnya. sperti tdk asli . slow motion gitu..

08/02/2018 19:35:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!