0
Pinot @pinotski
Latihan bikin animasi gerakan & gesture ala manusia dengan karakter sederhana Kluk pic.twitter.com/eP4oKa8hyO
Pinot @pinotski
Tantangannya: bentuk Kluk cuma bola, tapi harus bisa menerjemahkan ekspresi manusia yg dilengkapi tangan, kaki & bagian badan spt dada, perut, pinggul.
Pinot @pinotski
Maklum, Kluk emang didesain buat gerakan animasi yg sederhana. Supaya bisa dibuat dalam waktu singkat, utk video 6 detik Vine steller.co/s/5mRyFvPgZtB
Pinot @pinotski
Kalau di sekolah animasi, latihannya cuma pakai kubus, bola atau obyek sederhana lain. Gimana caranya pokoknya mesti bisa berekspresi & punya emosi.
Pinot @pinotski
Latihan begini mengasah kemampuan kita utk membuat hidup benda mati. Persis seperti waktu kita anak-anak, saat main boneka atau mainan apa aja. Daya imajinasi penting perannya di sini.
Pinot @pinotski
Latihan ini juga mengasah kreativitas saat mendapatkan hambatan & keterbatasan. Ngga cuma di kerjaan kreatif atau seni, tapi lebih luas lagi.
Pinot @pinotski
@amasna Lha iya selain AI pake apa? Freehand udah ngga ada. Pake CorelDraw?
Dian Prihatini @ddian_p
@pinotski Aaaaa sukaaaakkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Yasir Jabry @yasirjabry
@pinotski Ini sangat dinantikan versi lengkapnya, walau pasti bikin pegel tangan. Terbaik lah, Mas Wahyu!
Pinot @pinotski
@_nndt @karismapr @Galih_LANA Eh Kluk bukan aplikasi, tapi karakter animasi bikinan gue.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.