0
ʟᴏɴᴛᴛᴇ Mart @Eirudo
Pak Anies bisa berada di 4 tempat yang berbeda dalam waktu bersamaan wkwkwkwk pic.twitter.com/qaJVq4hK4l
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Bukan Sulap Bukan Sihir.!!! Fokus ke #Waktu Biar ga di bilang hoax (klo belum di hapus) m.facebook.com/story.php?stor… pic.twitter.com/ZZI660dLe8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nurlatipah Nasir @nurlatipah
Liat postingan IG om anies sy langsung berpikir bapaknya bukan muggle, dia bisa berada di tempat berbeda dgn orang berbeda dlm waktu yg sama
tukang es @155UR_
@Eirudo 4tempat dalam waktu bersamaan? 😰😱 Savage! Luarbiaaasa prestasinya!
Warganet Cimone City @FahrulPiliang
@Eirudo @ko2w Gokil yah, berarti beliau sukses menguasai kagebunsin.
💀FUCK_LUCK💀 @agungsw272
@makLambeTurah Beda yg foto kiri ada manusia pake jas hujan merah dibelakang dump truk , yg kanan ga ada difoto , di jam yg sama tp kan tahun nya beda , sori gw hanya pemerhati doang krn gw bukan warga jkt
🇮🇩 Ēĺ Źeyđan 🇮🇩 @Winardhi__
@P3nj3l4j4h @Namaku_Mei @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @RizmaWidiono @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ Hebat gub bisa berada di t4 berbeda dalam waktu sama.. ilmunya tinggi seharusnya kalo udah begini mengurus ibukota semakin mudah.. 😀😀😀
Kristina W #Bejo @Kristin_pare
@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ Coba tanyakan ke yg motret, si Dadang Kusuma Wira...P. Anies bs membelah diri-kah? Kok bs jam 12.24 ada di 4 tempat berbeda?
Jokowi is the Best @raddickbolang
@P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @RizmaWidiono @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ sempat terjadi fenomena alam di Jakarta.. setelah sempat Gerhana Bulan, sekarang siang hari di Jakarta berubah jadi gelap gulita.. tanda2 Jakarta udh mau kiamat kah?? 😨 twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…
blackrider @johanes_aris
Njirrr buru2 apa gmn itu. Editannya sembrono bgt. Diupload pulak ke akun resmi pemprov. Malu2in. Ini bisa dibilang pencitraan ga bro? twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…
Arya Sena @radenano
Magic of Anies, dlm waktu yg sama.. dengan lokasi yg berbeda. Maksud hati mau nunjukin.. Nih ane kerja Ampe larut malem.. apa daya.. Netizen gak bisa dibohongi pake jam.. he..he.. twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

Foto-fotonya di akun facebook Pemprov DKI Jakarta

Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.