Ada Yang Janggal, Foto-foto Anies Saat Tinjau Banjir Jakarta Jadi Pertanyaan Netizen

Netizen temukan kejanggalan di foto-foto Anies saat tinjau banjir Jakarta
0
エイルド 🅴 @Eirudo

Pak Anies bisa berada di 4 tempat yang berbeda dalam waktu bersamaan wkwkwkwk pic.twitter.com/qaJVq4hK4l

07/02/2018 15:47:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Bukan Sulap Bukan Sihir.!!! Fokus ke #Waktu Biar ga di bilang hoax (klo belum di hapus) m.facebook.com/story.php?stor… pic.twitter.com/ZZI660dLe8

06/02/2018 22:22:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nurlatipah Nasir @nurlatipah

Liat postingan IG om anies sy langsung berpikir bapaknya bukan muggle, dia bisa berada di tempat berbeda dgn orang berbeda dlm waktu yg sama

07/02/2018 11:35:47 WIB
Love, Live, Ice @awdingin

@Eirudo 4tempat dalam waktu bersamaan? 😰😱 Savage! Luarbiaaasa prestasinya!

08/02/2018 00:00:34 WIB
Ay, Aaaay ... @AyamDenLapeeeh

@Eirudo @ko2w Gokil yah, berarti beliau sukses menguasai kagebunsin.

07/02/2018 16:10:57 WIB
Nga Cheng Swie @agungsw272

@makLambeTurah Beda yg foto kiri ada manusia pake jas hujan merah dibelakang dump truk , yg kanan ga ada difoto , di jam yg sama tp kan tahun nya beda , sori gw hanya pemerhati doang krn gw bukan warga jkt

06/02/2018 14:20:56 WIB
🇮🇩 ĒL Źeydan 🇮🇩 @Winardhi__

@P3nj3l4j4h @Namaku_Mei @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @RizmaWidiono @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ Hebat gub bisa berada di t4 berbeda dalam waktu sama.. ilmunya tinggi seharusnya kalo udah begini mengurus ibukota semakin mudah.. 😀😀😀

07/02/2018 05:14:55 WIB
KristinaWardani @Kristin_pare

@P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ Coba tanyakan ke yg motret, si Dadang Kusuma Wira...P. Anies bs membelah diri-kah? Kok bs jam 12.24 ada di 4 tempat berbeda?

07/02/2018 00:01:48 WIB
🐸🐸🐸 @raddickbolang

@P3nj3l4j4h @4Y4NKZ @Aryprasetyo85 @BadjaNuswantara @DjanChoek @RizmaWidiono @masJaksa @wahhabicc_jabar @JKFC23456789 @triwul82 @MasTBP_ sempat terjadi fenomena alam di Jakarta.. setelah sempat Gerhana Bulan, sekarang siang hari di Jakarta berubah jadi gelap gulita.. tanda2 Jakarta udh mau kiamat kah?? 😨 twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

07/02/2018 20:22:12 WIB
blackrider @johanes_aris

Njirrr buru2 apa gmn itu. Editannya sembrono bgt. Diupload pulak ke akun resmi pemprov. Malu2in. Ini bisa dibilang pencitraan ga bro? twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

07/02/2018 13:47:05 WIB
Arya Sena @radenano

Magic of Anies, dlm waktu yg sama.. dengan lokasi yg berbeda. Maksud hati mau nunjukin.. Nih ane kerja Ampe larut malem.. apa daya.. Netizen gak bisa dibohongi pake jam.. he..he.. twitter.com/P3nj3l4j4h/sta…

07/02/2018 02:34:35 WIB

Foto-fotonya di akun facebook Pemprov DKI Jakarta

Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!