1
Raúl @SiegerAnwalt
Pagi-pagi baca ini dari akun ig drama ojol. Ga bisa ngomong apa apa. Tercekat nih kerongkongan pic.twitter.com/QNHubFoxhY
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
cannot be blank @PHBonny
@SiegerAnwalt Jirr...gw meleleh euy, inget almarhum ade gw jadinya...
🇮🇩 Teteup J2P® 🇮🇩 @beeyoutees
@SiegerAnwalt Buat bang gojek semoga selalu dalam lindunganNya, dimudahkan rezekinya. Buat Nang, sekolah yg bener ye .. biar jerih payah abang kamu gak sia2.
E Type Driver @Alittigablast
@SiegerAnwalt @DriverGojekPro Persis prjlnn hidup bokap gue,bokap anak tertua sebagai tulang punggung,bokap yg nyekolahin adik2 nya hingga jadi tentara dan polisi.tapi bokap gue gak jd apa2... Hahaha...lucu ya...
Mawar Ungu @MawarUn54553960
@Alittigablast @SiegerAnwalt @DriverGojekPro Tp yg hebat diantara semua yah bokap kmu...krn tanpa dy...mrk nga akan jd apa2...hidup berhasil bukan menjadi apa...tp telah berbuat apa..semoga bokap kmu selalu byk berkah nya🤗🤗
Cebong Baik @HanumZubir
@SiegerAnwalt @byflutter_ Sedih...pengen beliin adeknya kaos atau jaket gimana cara?
Raúl @SiegerAnwalt
@HanumZubir @byflutter_ Hampir semua keluarga ojol begini. Yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka adalah dengan melakukan upaya agar mereka tidak dipersulit oleh pemerintah/tidak terjamin keamanannya
Cebong Baik @HanumZubir
@SiegerAnwalt @byflutter_ Amiin smoga pemerintah memberikan peluang utk si adek. Semangat berusaha jd Tentara dek! Sy mendoakan😇
👍JL👍 @WongKhamFret
@SiegerAnwalt si abang harus tanggung jawab udah bikin gue nangis 😭
iqbaall @iqball_oke
@SiegerAnwalt @lolariand Ya allah semoga di permudahkanlah rezekinya aaminn
GhostMom @SaviraHelmi
@EkaRusdi1 @SiegerAnwalt Prnh jg dpt ojol emakemak, dia bilang suaminyapun ojol, mereka punya 3anak mash sekolah, ngojol bareng, nabung buat kuliahin anak2nya 👍
👍JL👍 @WongKhamFret
@SiegerAnwalt semoga sang kakak diberikan rizki yang berlimpah dari Allah Swt dan semoga sang adik menjadi anak yang berprestasi n tercapai cita-citanya menjadi abdi negara Amiin... *nangis lagi* 😭
Login and hide ads.