"Ini tentang adek gue yang bercita-cita jadi tentara...," Chat Whatsapp Abang Gojek Sukses Membuat Netizen Teriris-iris

Siapa yang ngiris bawang? Sini gantian gue iris!
1
Presiden Netizen @umaleao

Pagi-pagi baca ini dari akun ig drama ojol. Ga bisa ngomong apa apa. Tercekat nih kerongkongan pic.twitter.com/QNHubFoxhY

06/02/2018 07:24:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
cannot be blank @PHBonny

@SiegerAnwalt Jirr...gw meleleh euy, inget almarhum ade gw jadinya...

06/02/2018 11:02:10 WIB
🇮🇩 kangen69® 🇮🇩 @beeyoutees

@SiegerAnwalt Buat bang gojek semoga selalu dalam lindunganNya, dimudahkan rezekinya. Buat Nang, sekolah yg bener ye .. biar jerih payah abang kamu gak sia2.

06/02/2018 11:58:22 WIB
warga +62 @Alittigablast

@SiegerAnwalt @DriverGojekPro Persis prjlnn hidup bokap gue,bokap anak tertua sebagai tulang punggung,bokap yg nyekolahin adik2 nya hingga jadi tentara dan polisi.tapi bokap gue gak jd apa2... Hahaha...lucu ya...

06/02/2018 13:57:19 WIB
Mawar Ungu @MawarUn54553960

@Alittigablast @SiegerAnwalt @DriverGojekPro Tp yg hebat diantara semua yah bokap kmu...krn tanpa dy...mrk nga akan jd apa2...hidup berhasil bukan menjadi apa...tp telah berbuat apa..semoga bokap kmu selalu byk berkah nya🤗🤗

06/02/2018 14:30:47 WIB
mama baik @HanumZubir

@SiegerAnwalt @byflutter_ Sedih...pengen beliin adeknya kaos atau jaket gimana cara?

06/02/2018 14:48:52 WIB
Presiden Netizen @umaleao

@HanumZubir @byflutter_ Hampir semua keluarga ojol begini. Yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka adalah dengan melakukan upaya agar mereka tidak dipersulit oleh pemerintah/tidak terjamin keamanannya

06/02/2018 14:59:02 WIB
mama baik @HanumZubir

@SiegerAnwalt @byflutter_ Amiin smoga pemerintah memberikan peluang utk si adek. Semangat berusaha jd Tentara dek! Sy mendoakan😇

06/02/2018 15:03:34 WIB
Joko Ambyar Lennon @WongKhamFret

@SiegerAnwalt si abang harus tanggung jawab udah bikin gue nangis 😭

06/02/2018 16:41:28 WIB
iqbaall @iqball_oke

@SiegerAnwalt @lolariand Ya allah semoga di permudahkanlah rezekinya aaminn

06/02/2018 17:25:50 WIB
#NoDogMeat @SaviraHelmi

@EkaRusdi1 @SiegerAnwalt Prnh jg dpt ojol emakemak, dia bilang suaminyapun ojol, mereka punya 3anak mash sekolah, ngojol bareng, nabung buat kuliahin anak2nya 👍

06/02/2018 18:33:24 WIB
Joko Ambyar Lennon @WongKhamFret

@SiegerAnwalt semoga sang kakak diberikan rizki yang berlimpah dari Allah Swt dan semoga sang adik menjadi anak yang berprestasi n tercapai cita-citanya menjadi abdi negara Amiin... *nangis lagi* 😭

06/02/2018 21:30:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!