1
Fie @fierazor
Dapet dari detik, muka2 komplotan pencopet di JPO Sudirman (Halte FX),. Mau dandan se-trendy apapun, tampangnya masih tampang copet yak XD tiati guys, jangan taro telpon/dompet di kantong celana. pic.twitter.com/BoNxbWr11u
Expand pic
URL detiknews 571 Waspadai Komplotan Copet di JPO Sudirman, Begini Formasinya Komplotan copet beraksi di JPO di kawasan Sudirman-Thamrin. Mereka membuat formasi sambil berdiri di jalan seakan menunggu angkutan umum.
Fie @fierazor
Ternyata banyak juga korban komplotan ini. @DivHumasPolri mohon ditindak lanjuti karena sangat meresahkan masyarakat terutama yg sehari-hari berkegiatan di area Sudirman
Fie @fierazor
[UPDATE] UDAH KETANGKEP GUYS COPETNYA! KALIAN SEMUA HEBAAAAT!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pic.twitter.com/VMIn93xej4
Expand pic
Yafet L Kara @yafetkara
Man i can confirm this. Waktu itu gua lg jalan turun, gua curiga sama mereka, alhasil gua lari menuju mereka kayak naruto biar dianggap aneh. Ga brp lama, pas gua sampe bawah ada bapak2 naik, dicopet sama mereka. I witnessed them. twitter.com/fierazor/statu…
Fie @fierazor
@glorpetrucci @yafetkara laaah ga tau lari gaya naruto gan? lari gaya ninja wwkkw
Yafet L Kara @yafetkara
@fierazor @glorpetrucci Biarin dah. Aneh mah aneh dah yg penting gak bakal lg gua di halte gbk.
reza aldrian ibrahim @rezald
@fierazor @Irenecutemom gw salah satu korban nih, 2013 akhir kl ga salah, di halte busway semanggi, jago banget dah pokoknya ni komplotan
reza aldrian ibrahim @rezald
@Irenecutemom @fierazor salah gw waktu itu hape ditaro kantong depan, ada 1 oknum jatohin sisir ke deket kaki gw pas gw lagi jalan, celana gw ditarik2 sm dia, seolah2 jgn sampe nginjek sisir dia yg jatoh
Veda Rizky @VedaRizky1
@rezald @Irenecutemom @fierazor Sisir ya?πŸ˜‚ saya minyak kayu putih πŸ˜‚πŸ˜‚
Augustinus Putra @AugustinusPutra
@fierazor @Chubbybearys Yap saya pernah jadi korban di halte dukuh atas. Kejadian pagi dan saya ga pernah curiga krn penampilan org sekitar setelan org kantoran. Yuck
Putu harana @haranalendra17
@fierazor @Mencreeeeeed Pernah jg hampir kena kejadian tahun 2013 tp di kp melayu..kl ga salah angkot 06 kp melayu - pasar rebo..modusnya promo pijat kaki. Biasanya komplotan 3 orang. Naiknya dr tempat yg beda. Waspada aja kl pulang malam naik angkot.
Putu harana @haranalendra17
@fierazor Untungnya jg gue peka ama insting jahat mereka. (Hehehe sotoy gue..) alhamdulillah hp gua aman. Mereka turun dgn tangan hampa. :D Ttp waspada aja mba..
Fie @fierazor
@apry_ROR @Mencreeeeeed samaaa gw pernah nih di dalem angkot binus, siang bolong. Kasih flyer promo masker muka trus nunjuk2 muka gw "jerawatan ya mbak" eh orang samping gw ngerogoh kantong gw. untung kaga dapet! mereka langsung turun.
Hamburglar @baninisme
@fierazor Di kereta jg banyak bro, hati2 aja kalo naik kereta. Gue prnh nyaksiin sendiri yg tercyduk di stasiun manggarai.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.