2
Pey @peybunga
Yauda.. Aku satu kolam dengan Kang Daniel aja kalo gitu. pic.twitter.com/wVD9ktBAZS
Expand pic
Pey @peybunga
Dulu itu liat komen kek begini tuh di youtube. Esekarang di twitter. 😭
CHS @gembrit
@peybunga ogitu ya.. *manggut2* INI GURU BIOLOGINYA SIAPA, SEH?!?!?!
Pey @peybunga
@gembrit Mungkin pas pelajaran biologi dia pamit ke wc kak..
Pey @peybunga
@eginideh Ini kalo di dalam kolam renang ada Kang Daniel, Suho, Ji Chang Wook, Jo Jung suk, Jo In Sung, bingung juga ya. Bapak anakku siapa? πŸ˜‚πŸ˜‚
Wulan @wulanda__
@peybunga Aku mau sekolam sama Sehun, tapi takut hamil 😭
Wulan @wulanda__
@peybunga Sampai di sini saja, kak. Aku takut lama-lama halu macem mimi peri 😒
ipul @abdullahnurdien
@peybunga Saya mau juga tapi sama park jihoon. /lah
RICKY HIDAYAT @qqpermana
Ini malah ngakak baca coment2nya...sampe artis drakor dibawa semua.... twitter.com/FunJunkies/sta…
Izzah @BuLuna10
@FunJunkies Teringat ibu2 jaman dulu kalo anaknya mens pertama pada bilang : "Uda dewasa ga boleh deket sm cowo, ntar hamil".
Shinnn @ChunZHii
@FunJunkies Kok aku ngakakk, ini bocah daya nalarnya ketinggian πŸ˜‚πŸ˜‚
junii.ar @junii_ar
@FunJunkies Yakali dia lagi halangan malah berenang..
Alex @ikanindosiar_
@FunJunkies Trus klo masuk kemulut, amandel jadi 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
agent romanov @soundsofpeach
@FunJunkies Hal berbau mesum aja bego. Dlu anak jaman gw, kalo disambungin ke yg mesum2 jadi jenius banget tant. Bab reproduksi nilainya plg tinggi πŸ˜‚
Anindya Astrianti M @AninNanin
@FunJunkies Spermanya kuat banget bisa ikut renang lintas fisik. Sperma cari ovum renang di dalam organ aja banyak yg tumbang. Wkwkwkwkw duh! Renang ya renang aja.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.