[RI DARURAT INTOLERAN] Curhat dan komentar lawak netizen soal intoleransi yang pernah menimpanya by @cho_ro

secuil cerita lucu netizen twitter terkait intoleransi agama
0
IG: chor0 @cho_ro

Kronologinya gini, wa lagi di TJ dan sebelah wa kosong, trus wa colek buibuk itu buat duduk sebelah wa. Dia ga mau dan bilang, "saya muslim" YA TRUS EMANG WA BABIK APA GIMANA 😭😭😭 Wa jawab, "eh, saya muslim bu." dia cuma ketawa sambil bilang "oh saya kira Kristen". WHAAAAAT.

04/02/2018 12:55:59 WIB
Benidictus Siregar @Benidictivity

@cho_ro Harusnya habis dia duduk kamu bilang "Eh saya Kristen ding." Trus dia berdiri lagi. Trus kamu bilang "Becanda Bu, saya Muslim kok." Trus dia duduk lagi." Trus kamu bilang "Maaf Bu lupa, kemarin saya baru pindah Hindu." Ibunya berdiri tapi langsung duduk lagi di.........dashboard.

04/02/2018 15:35:55 WIB
Arinetta🏹 @weIovi

@cho_ro Kalo aku ga mau duduk sebelah mas ini karena dia coro 😭😭😭😭😭 geli ih apalagi kalo bisa terbang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

05/02/2018 13:38:34 WIB
Rumondang KEM @RumondangKEM

@cho_ro Gue juga waktu sd pernah di bully. “Lo kristen ya? Kristen kan makan babi. Nanti lo jadi babi.” Terus klo gue makan ayam jadi ayam gitu? :(

05/02/2018 13:37:25 WIB
yaudah iya @ccacon

@cho_ro Nggak papa, dulu pernah ngemall terus ada bocah nanya ke mamanya "mah yg ini lucu" mamahnya nyaut : "bajunya kaya org kristen ah" pdhl bajunya kaos lengan pnjng ijo muda tulisanya young n free... 😂😂😂😂 ternyata yg boleh young n free cuma org kristen, baru tau 😂

04/02/2018 22:43:49 WIB
Chiko-sama's mimin @dewapuci

@cho_ro Kalo gw akan bilang: wah ibu kurang jauh berdirinya dari saya. Selain Kristen, saya juga Yahudi, dulu pernah syiah, dan sampe skrg saya antek komunis cina.

04/02/2018 17:36:42 WIB
Atlit Audio @funnyleech

@ccacon @cho_ro eit jangan salah, pernah juga waktu kecil lagi mainan electone terus pilih suara yg organ, mainin burung kakak tua. ada tetangga nyeletuk "kok mainin lagu gereja dek?" WTF????

04/02/2018 23:10:29 WIB
Merry MP @MerryMP

@cho_ro Next mungkin kudu tempel KTP di jidat dan kolom agama distabiloin😭

04/02/2018 14:14:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!