0
IG : chor0 @cho_ro
Kronologinya gini, wa lagi di TJ dan sebelah wa kosong, trus wa colek buibuk itu buat duduk sebelah wa. Dia ga mau dan bilang, "saya muslim" YA TRUS EMANG WA BABIK APA GIMANA 😭😭😭 Wa jawab, "eh, saya muslim bu." dia cuma ketawa sambil bilang "oh saya kira Kristen". WHAAAAAT.
Benidictus Siregar @Benidictivity
@cho_ro Harusnya habis dia duduk kamu bilang "Eh saya Kristen ding." Trus dia berdiri lagi. Trus kamu bilang "Becanda Bu, saya Muslim kok." Trus dia duduk lagi." Trus kamu bilang "Maaf Bu lupa, kemarin saya baru pindah Hindu." Ibunya berdiri tapi langsung duduk lagi di.........dashboard.
πŸ’“LL @BigTwubble
@cho_ro Kalo aku ga mau duduk sebelah mas ini karena dia coro 😭😭😭😭😭 geli ih apalagi kalo bisa terbang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Rumondang KEM @RumondangKEM
@cho_ro Gue juga waktu sd pernah di bully. β€œLo kristen ya? Kristen kan makan babi. Nanti lo jadi babi.” Terus klo gue makan ayam jadi ayam gitu? :(
Sancca Concalves @ccacon
@cho_ro Nggak papa, dulu pernah ngemall terus ada bocah nanya ke mamanya "mah yg ini lucu" mamahnya nyaut : "bajunya kaya org kristen ah" pdhl bajunya kaos lengan pnjng ijo muda tulisanya young n free... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ternyata yg boleh young n free cuma org kristen, baru tau πŸ˜‚
sahabat Chiko&Pepi @dewapuci
@cho_ro Kalo gw akan bilang: wah ibu kurang jauh berdirinya dari saya. Selain Kristen, saya juga Yahudi, dulu pernah syiah, dan sampe skrg saya antek komunis cina.
Yudhist - Kpop Metal Cover @funnyleech
@ccacon @cho_ro eit jangan salah, pernah juga waktu kecil lagi mainan electone terus pilih suara yg organ, mainin burung kakak tua. ada tetangga nyeletuk "kok mainin lagu gereja dek?" WTF????
Merry MP @MerryMP
@cho_ro Next mungkin kudu tempel KTP di jidat dan kolom agama distabiloin😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.