Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Komplotan Pencopet di JPO Sudirman (Halte FX) Belum Tertangkap, Netizen yg Punya Pengalaman Hampir Kecopetan Membagikan Ciri-ciri & Cara Kerja Mereka

Komplotan ini biasa bekerja dengan modus operasi yang tersusun
0
Fie @fierazor

Dapet dari detik, muka2 komplotan pencopet di JPO Sudirman (Halte FX),. Mau dandan se-trendy apapun, tampangnya masih tampang copet yak XD tiati guys, jangan taro telpon/dompet di kantong celana. pic.twitter.com/BoNxbWr11u

05/02/2018 14:05:37 WIB
Expand pic
Yafet L Kara @yafetkara

@fierazor Betul banget. Udah aneh deh gelagatnya. Dan gua liat bapak2 itu kan posisinya dia mau naik, gua turun. Gua liat tuh copet dah kayak "psst psst nih nih lanjut" gitu dah. Makanya gua lari kayak naruto. Udh curiga bgt gua.

05/02/2018 14:46:46 WIB
Yafet L Kara @yafetkara

@fierazor @glorpetrucci Biarin dah. Aneh mah aneh dah yg penting gak bakal lg gua di halte gbk.

05/02/2018 14:48:39 WIB
M Dimas @MchDimas

@fierazor @dikamaulanaa Bukan Kena bang. Tapi sekopaja sama Mereka. Mau pukulin tapi cuma ber2. Mereka ber5 haha

05/02/2018 14:50:04 WIB
M Dimas @MchDimas

@fierazor Mereka biasa naik Dari Semanggi. Turun di GBK. Ganti Kopaja langsung

05/02/2018 15:03:54 WIB
Muzacky K Islam @masijaV60

@MchDimas @fierazor Anjir ada fotonya mul wkwk @Qeeya00. kembaran gue pernah mau di copet sama mereka abis turun dr jembatan mau lanjut naik sepeda tbtb 3 org ini satu nutupin satu jatohin kunci diambil sambil megang kaki kmbrn gue yg satu ngmg "maaf ya mas" sambil masukin tangan ke kantong sdr gw

05/02/2018 15:16:14 WIB
Muzacky K Islam @masijaV60

@MchDimas @fierazor @Qeeya00 abis itu kmbrn gue teriak kenceng tangan tu copet yg dikantoong di pukul2 terus lgsg kebut dia naik sepeda nya. dompet nya belum sempet keamnil. bisa confrim ini bukan hoax. tiati all haha.

05/02/2018 15:17:29 WIB
Onsen ♨️ & Kitsune Udon 🍜 🦊 @catsandkatzen

@fierazor percaya ngga percaya, dulu waktu saya kantornya di CIMB Niaga, pernah mergokin bawa satu copetnya ke polisi yg di kawasan GBK. kayaknya residivis. ada yg sendiri, ada yg komplotan. dan nampaknya polisi ngga serius buat nanganin. masak istri copetnya disuruh dtg ke rumah korban?

05/02/2018 16:18:55 WIB
Onsen ♨️ & Kitsune Udon 🍜 🦊 @catsandkatzen

@fierazor dan sampe sekarang ngga pernah dipanggil dateng ke sidang sebagai saksi tuh buat kasus yang itu hahaha.

05/02/2018 16:21:31 WIB
Bos muda @AgAndrn

@ibrasiregar @fierazor kasus copet duitnya dikit mungkin, makanya males ngusut. jgn kan copet, kasus ranmor aja jarang motornya balik. rewardnya dikit tidak bikin naik jabatan sama korban biasanya miskin. beda kalo org kaya laporin org miskin, cepat diusut

05/02/2018 16:33:12 WIB
Timbul Hidayat @HidayatTimbul

@fierazor @RDNADN pernah liat, ada yg kena dan anehnya pas korban teriak orang disekitar situ ga ada yg mau nolong padahal rame sama pedagang

05/02/2018 16:59:16 WIB
reza aldrian ibrahim @rezald

@fierazor @Irenecutemom gw salah satu korban nih, 2013 akhir kl ga salah, di halte busway semanggi, jago banget dah pokoknya ni komplotan

05/02/2018 17:32:15 WIB
reza aldrian ibrahim @rezald

@Irenecutemom @fierazor salah gw waktu itu hape ditaro kantong depan, ada 1 oknum jatohin sisir ke deket kaki gw pas gw lagi jalan, celana gw ditarik2 sm dia, seolah2 jgn sampe nginjek sisir dia yg jatoh

05/02/2018 17:34:50 WIB
reza aldrian ibrahim @rezald

@Irenecutemom @fierazor teralihkan dong gw sama tu orang yg narik2, nah orang di depan gw ngambil tu hape dr kantong depan jenas gw, ga kerasa brooo, alus pisan lah kl kata armand maulana 😂

05/02/2018 17:36:03 WIB
reza aldrian ibrahim @rezald

@Irenecutemom @fierazor baru kira2 10 detik kemudian gw sadar, dan orang2 itu uda ga tau kemana, trus ada orang liat muka gw kebingungan, dia nunjuk2 kopaja yg baru jalan, seolah2 mau ngasi tau tu copet kabur ke dalem kopaja, tp kopajanya uda jalan, nasip dah

05/02/2018 17:37:59 WIB
reza aldrian ibrahim @rezald

@Irenecutemom @fierazor untung tu hape ga mahal, tu copet jg nyesel kali ngambil hape gw😂😂😂

05/02/2018 17:40:58 WIB
Pratiwi Sri H @ayupsh

@fierazor @DitjenPajakRI ih gue belom dikasih bukti potongnya dari kantor 😞

05/02/2018 17:41:44 WIB
Onsen ♨️ & Kitsune Udon 🍜 🦊 @catsandkatzen

@x7y431 @fierazor rewardnya si copet ditabok tabokin dulu pipinya di kantor polisi. mungkin pas gue cabut dari situ “dikerjain” dulu ama polisi. hahaha. soalnya polisinya suruh doi lepas baju segala macem.

05/02/2018 17:47:37 WIB
Mr.Cattoo @MisterCattoo

@fierazor Yang gendut itu.. pernah kena hape saya sama dia sekitar 3 tahun yang lalu...

05/02/2018 17:56:08 WIB
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!