Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sajak Peluit Kartu Kuning Karangan @Fadlizon Dikritik Pedas oleh Netizen

Puisi yg enak dirasakan tentu saja puisi yang memiliki ruh, sudahkah puisi fadli zon demikian?
0
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@fadlizon yg saya tahu, penulis puisi, pembaca puisi dan penikmat puisi memiliki HatiNurani yg tulus, suci, jujur dan bijaksana, MENURUT SAYA lho

27/01/2018 14:02:52 WIB
Elfian.SKM.SE @ElfianSKM

@fadlizon Bang @fadlizon puisi sandal jepit kapan dibikinkan buat singanu ?

27/01/2018 14:42:35 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@fadlizon sebuah Puisi yang Penuh KEBENCIAN tidak akan pernah abadi, Puisi itu JUJUR sesuai hati nurani, TidakPunya motif berKUASA, saya tidak akan pernah memaksakan diri berPuisi kalau sekedar untuk KESOMBONGAN semata

27/01/2018 14:49:11 WIB
Elmash @Elmash10

@fadlizon Bukan puisi tp luapn kekesalan, kekecewaan yg tak berujung, kt sindiran melenyapkn keindahan ruh dlm sair, baiknya lbh arip.

27/01/2018 14:50:22 WIB
Pak Dheto @JSularto

@fadlizon kpn bikin puisi untuk la nyala boss.....

27/01/2018 14:56:23 WIB
andik @gundyk10

@fadlizon Orang yg biasa bkin puisi biasanya orng yg sngat luang dan tdak sibuk

27/01/2018 15:49:34 WIB
Ar_nyun @ar_nyun

@fadlizon Apa bapak yakin puisi bapak di sukai sama Tuhan dan akan mendapat pahala ???

27/01/2018 17:23:50 WIB
Ar_nyun @ar_nyun

@fadlizon Klo benar puisi itu di buat secara spontan,, Berarti bisa ketebak apa isi yg sebenarnya di pikiran bapak ,, Tapi Tuhannlah yang maha tahu ,, Bapak emang kreatif untuk menjelekkan pemerintahan di era Bapak jokowi

27/01/2018 17:48:47 WIB
dwi borneo @dwiborneo69

@ILC_tvOnenews @HenryYosoGranat @fadlizon @karniilyas @fadlizon ni jurusan sastra dan puisi...kok ngomongin hukum 😂😂 Sm kaya @Fahrihamzah sarjana ekonomi ngomong hukuum 😂

30/01/2018 21:57:02 WIB
IndenesiaMaju2019-2024 @noperhan

@bringas3006 @utangmeroket @triwul82 @prabowo @fadlizon @wartakotalive Nih puisi sy buat akun @utangmeroket <=== lg byk utang warung dia: Jokowi imam solat di Afghanistan situ yg PUSING Jokowi ke Rohingya situ yg PUSING Jokowi bangun jalan dimana2 situ PUSING Kok situ jd PUSING2, apa krn KORUP junjungan pean ga berPUSING2, gitu?

31/01/2018 07:35:25 WIB
Si Koplak Boom @siKoplakBoom

@JKFC23456789 @fadlizon Bagaimana bisa cerdas, karakter orangnya cengengesan. Tidak bisa membaca fakta di depan mata, suka berhalusinasi, gemar buat puisi. Apa yg dipikirkan di awal hrs sama dg di akhir yg penuh khayalan, walaupun faktanya lain.

31/01/2018 21:07:04 WIB
hasbi rofiqi @hasbirofiqi

@ariel_heryanto Di zaman kita ini masih ada lho.. @fadlizon itu suka baca, fasih bbrp bhsa, slh satunya rusia klo tak salah, selera musik tinggi, sring bikin2 puisi n sajak, kolektor barang2 seni, bhkn pny galeri, ajak ngbrol filsafat joss.. Ini serius lho.. Msih bsa jdi stndrt prof? Hehe

01/02/2018 08:47:59 WIB
Andi @andisturbia

@hasbirofiqi @ariel_heryanto @fadlizon menyebut apa yg ditulis @fadlizon sebagai puisi/sajak adalah penghinaan besar terhadap peradaban budaya puisi Indonesia

01/02/2018 08:51:58 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@fadlizon siap boss, kuliti pake PUISI, nanti diJawab pake PROSA, ayo kerja kerja kerja, BANGUNlah KEPERCAYAAN kepada @DPR_RI denganBEKERJA a/n INSTITUSI, Bukan dengan BICARA dimana-mana, Uing mah MOAL MILIH Partai na ah, mendingan ngopi heula sareung kang @Dennysiregar7 , hadeeh

03/02/2018 13:13:16 WIB
Bambang Sugianto, SH, M.Hum @Bambang_1969

@evndari @fadlizon Mau menaikan elektabilitas Prabowo tapi masyarakat udah tau dosa lama Prabowo yaitu penculikan aktivis melalui Kopassus dan operasi meliter di Papua. Dan waktu Indonesia krisis ekonomi da Sosial dia lari ke LN. Jangan dilayani Fadli Zon itu Ibu Eva dia cuma bisa buat puisi aja

03/02/2018 14:27:41 WIB
Marudut Marpaung @MarudutMarpaun3

@fadlizon Mantaap puisi nya Uda Zon.Siapa takut mengapa tdk pakai kartu hitam biar seram gitu

03/02/2018 21:01:20 WIB
Mokh. Ngisom Musurur @mokh_ngisom_msr

Retweeted Fadli Zon (@fadlizon): Puisi Rendra yg relevan dg zaman, utk mereka yg berani kasih #kartukuning... fb.me/74IBRK27B

05/02/2018 04:24:27 WIB
Rizky Arief Maulana @rizkyarief575

@fadlizon @YouTube Sepertinya dia termotivasi dari puisi wiji tukul yang "BUAT APA BACA BANYAK BUKU KALAU MULUT KAU BUNGKAM MELULU, BUAT APA SEKOLAH TINGGI KALAU HANYA UNTUK MENGIBULI"

05/02/2018 04:39:55 WIB
Noelle Ghonzales @GhonzalesNoelle

@fadlizon @YouTube Waahhh.. cara bacanya bagus, Pak.Jadi teringat saat Pak WS Rendra mmbcakan puisi itu di aula Univ. Mataram Lombok.sekitaran 1996... awal2 reformasi...

05/02/2018 05:15:28 WIB
Ex Striker No 10 @ahyarichenkoACM

@detikcom Pak @fadlizon masyarakat papua khususnya asmat emang bkn tanggung jawab DPR ya pak? Koq dpr cm nunggu presiden dicaci maki saja, bukankah dpr wakil rakyat koq cm buat puisi bukannya berkunjung dan cari solusi. Maaf pak gaji bapak besar, tanggung jawab jg harus sesuai gaji.

05/02/2018 08:43:02 WIB
Muhammad Hafidz @bangemhafidz

Bisa aja. Kira kira hasil Proleg DPR 2017, pantasnya dikawih Puisi apa ya bang @fadlizon ? twitter.com/detikcom/statu…

05/02/2018 08:43:21 WIB
Load Remaining (112)

Comment

No comments yet. Write yours!