1
Login and hide ads.
POLDA BENGKULU @poldabengkulu 02/02/2018 20:55:37 WIB
Kamu harus tertib, Jangan Melanggar, nanti ditilang. Di tilang itu berat, kamu ga akan kuat cukup Dilan aja....😎😎😎 Ea...ea...ea....demam "Dilan" 😂😂 . #poldabengkulu #bengkuluaman #demamdilan #polantasbengkulu #polantasindonesia #tertibberlalulintas #dilan #dilanmilea pic.twitter.com/WgDsZtWRpf
 Expand pic
firdauzagung @firdauzagung 04/02/2018 18:16:32 WIB
#Dilan1990 disleding Pak Polisi, tapi Pak Polisi bisa disemprit @ivanlanin. Di jalan, bukan dijalan, Pak. pic.twitter.com/orhRsk11Oa
 Expand pic
W Putra Anggara @Winwibisma 05/02/2018 18:28:15 WIB
@firdauzagung @ivanlanin 1 Helm = 50 ribu, 1 spion = 35 ribu. Total 170 ribu. Hadeehhh~
aksarazza @rizza_ap 04/02/2018 19:26:39 WIB
@digembok Kurang... Gak menyalakan lampu disiang hari, pak. 😐
Mutia @LEMONedPearl 05/02/2018 08:08:31 WIB
@rizza_ap @digembok Tahun 1990 belum ada aturan menyalakan lampu motor di siang hari
Azizah RA @Azizahrahhh_ 04/02/2018 18:29:38 WIB
@firdauzagung @ivanlanin Ga bisa baca ato gimana.. namanya 1990 peraturannya 2009 ..ah
सपना @muthiaelviina 05/02/2018 15:42:48 WIB
@firdauzagung @ivanlanin ini ga bakal di sleding, peraturan dan kejadian beda tahun..
Nur Rismawati @nurris17 04/02/2018 18:39:42 WIB
@firdauzagung @ivanlanin Tp kan ini film thn 1990 pak polisi. Jd harap maklum, pak polisi bisa aja ah 😁😅
Unbe live a ble @rezarezarezare 05/02/2018 15:26:16 WIB
Hukum tidak berlaku untuk tahun2 sebelum hukum tersebut disahkan. Pasalnya 2009, sedangkan Dilan 1990 twitter.com/firdauzagung/s…
desti @DeSyahraniErr 05/02/2018 09:39:30 WIB
@digembok Peraturan 2009 kan? Fyi, itu film nyeritain tahun 1990
Farid Wiramihardja @faridwira_7 04/02/2018 19:47:36 WIB
@digembok Fyi, film Dilan diibaratkan taun 1990, dan itu peraturan taun 2009~ FYI aja sih.
Ajeng Kartika H @ajengkarhap 04/02/2018 19:29:32 WIB
Pak Polisi nyleding Dilan. Kih. Disleding balik para fans. "Pak, yang benar 'di jalan' bukan 'dijalan'...." "Pak Dilan kan konsepnya 1990. Itu peraturan kan baru 2009" Wkaka syelalu ada alasan~ pic.twitter.com/LbIWoAgOZH
 Expand pic
Erwin @erwin_lay 05/02/2018 08:30:05 WIB
Ahhh yg buat poster ini gagal paham, setau sy tahun 1990 itu org msh bnyak ga pake helm( ada helm jg helm yg tipis), spion jg bnyak yg ga pake, ga nyambung donk pasal yg dibuat tahun 2009 sm film yg berlatar belakang 1990... gimana sih ini yg buat poster? Cc @pidibaiq pidibaiq twitter.com/digembok/statu…
小虎 - NEW SINGLE - link in bio @torantula 04/02/2018 22:18:55 WIB
The story set in 1990, senor one time. I know y'all need to stay hip and relevant, but come on. twitter.com/digembok/statu…
Husen alidrus @hssnn_ 04/02/2018 22:06:06 WIB
Salah alamat pak, di film menceritakan dilan di tahun 1990 sedangkan UU yg di pake baru keluar tahun 2009🙄 twitter.com/digembok/statu…
theo ruslan @paraspatheo 04/02/2018 21:57:07 WIB
Udah gua bilang kemaren ini poster ga baek buat contohnya, kena sleding juga kan hahahaaha twitter.com/digembok/statu…
DANI DAUD @baldanism 04/02/2018 21:56:25 WIB
Dilan 1990, kena pasal 2009 karna film baru tayang 2018. 😂😂😂 ☝ Komentar paling banyak netizen. ... ... ... Padahal pakpol cuma mau bilang "Jangan Ditiru", dg cara yg ribet seperti cara dilan bilang rindu. udah gausah dipikir, berat, kamu gak akan nyampe, biar aku aja. twitter.com/digembok/statu…

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.