1
Login and hide ads.
POLDA BENGKULU @poldabengkulu
Kamu harus tertib, Jangan Melanggar, nanti ditilang. Di tilang itu berat, kamu ga akan kuat cukup Dilan aja....😎😎😎 Ea...ea...ea....demam "Dilan" 😂😂 . #poldabengkulu #bengkuluaman #demamdilan #polantasbengkulu #polantasindonesia #tertibberlalulintas #dilan #dilanmilea pic.twitter.com/WgDsZtWRpf
 Expand pic
Firdaus Abenabiel @fabenabiel
#Dilan1990 disleding Pak Polisi, tapi Pak Polisi bisa disemprit @ivanlanin. Di jalan, bukan dijalan, Pak. pic.twitter.com/orhRsk11Oa
 Expand pic
W Putra Anggara @Winwibisma
@firdauzagung @ivanlanin 1 Helm = 50 ribu, 1 spion = 35 ribu. Total 170 ribu. Hadeehhh~
aksarazza @rizza_ap
@digembok Kurang... Gak menyalakan lampu disiang hari, pak. 😐
Mutia @LEMONedPearl
@rizza_ap @digembok Tahun 1990 belum ada aturan menyalakan lampu motor di siang hari
Azizahra @Azizahrahhh_
@firdauzagung @ivanlanin Ga bisa baca ato gimana.. namanya 1990 peraturannya 2009 ..ah
सपना @kemanayaa
@firdauzagung @ivanlanin ini ga bakal di sleding, peraturan dan kejadian beda tahun..
Nur Rismawati @nurris17
@firdauzagung @ivanlanin Tp kan ini film thn 1990 pak polisi. Jd harap maklum, pak polisi bisa aja ah 😁😅
Selim Bradley is Homunculus @rzearzearzeare
Hukum tidak berlaku untuk tahun2 sebelum hukum tersebut disahkan. Pasalnya 2009, sedangkan Dilan 1990 twitter.com/firdauzagung/s…
desti @DeSyahraniErr
@digembok Peraturan 2009 kan? Fyi, itu film nyeritain tahun 1990
Farid Wiramihardja @faridwira_7
@digembok Fyi, film Dilan diibaratkan taun 1990, dan itu peraturan taun 2009~ FYI aja sih.
Ajeng Kartika H @ajengkarhap
Pak Polisi nyleding Dilan. Kih. Disleding balik para fans. "Pak, yang benar 'di jalan' bukan 'dijalan'...." "Pak Dilan kan konsepnya 1990. Itu peraturan kan baru 2009" Wkaka syelalu ada alasan~ pic.twitter.com/LbIWoAgOZH
 Expand pic
Erwin @erwin_lay
Ahhh yg buat poster ini gagal paham, setau sy tahun 1990 itu org msh bnyak ga pake helm( ada helm jg helm yg tipis), spion jg bnyak yg ga pake, ga nyambung donk pasal yg dibuat tahun 2009 sm film yg berlatar belakang 1990... gimana sih ini yg buat poster? Cc @pidibaiq pidibaiq twitter.com/digembok/statu…
toRa @torantula
The story set in 1990, senor one time. I know y'all need to stay hip and relevant, but come on. twitter.com/digembok/statu…
Husen alidrus @hssnn_
Salah alamat pak, di film menceritakan dilan di tahun 1990 sedangkan UU yg di pake baru keluar tahun 2009🙄 twitter.com/digembok/statu…
theo ruslan @paraspatheo
Udah gua bilang kemaren ini poster ga baek buat contohnya, kena sleding juga kan hahahaaha twitter.com/digembok/statu…
DANI DAUD @baldanism
Dilan 1990, kena pasal 2009 karna film baru tayang 2018. 😂😂😂 ☝ Komentar paling banyak netizen. ... ... ... Padahal pakpol cuma mau bilang "Jangan Ditiru", dg cara yg ribet seperti cara dilan bilang rindu. udah gausah dipikir, berat, kamu gak akan nyampe, biar aku aja. twitter.com/digembok/statu…
Login and hide ads.