Muncul Isu Artis Seksi DJ Butterfly Ternyata Cowok, Spekulasi Liar Mengawang-awang Netizen Ini Bikin Pengen Tepok Jidat

Foto-foto DJ Butterfly udah terlanjur bikin cowok megap-megap.
2
ʳᵉⁿᵈʸ @rendyusanto

Tips ketika solat jumat Jangan pernah buka IG kalo udah wudhu, Dj butterfly suka nongol di explore

19/01/2018 12:21:21 WIB
Ugik @Ugikmlvn

@rendyusanto DJ butterfly itu aslinya cowok ya bang?

19/01/2018 13:34:02 WIB
afi yuliati @afiyuliati

Baru tau loh. DJ Butterfly itu kata orang cowok toh. Emang iya? Bisa cantik banget gitu ya.

01/05/2017 18:37:00 WIB
:) @gesgestay

tapi....... serius ya beliau ini cowok? modyaaaarrr pic.twitter.com/FLdluZBa5s

05/02/2018 15:13:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa

Tentang apakah DJ Butterfly itu cewek tulen, atau Transgender, Netizen memang sepintar professor semua... 😂 😂 😂 pic.twitter.com/90rirlBNZV

05/02/2018 15:30:53 WIB
Expand pic
:) @gesgestay

@angelia_iia tapi aku masih nggak percaya, tapi kalo ngeliat dari cara makan dia di ig, emang "laki" abis... fakkkkk

05/02/2018 15:10:27 WIB
ia @SelasaPagi_

@gesgestay gils dong kl lagi makan nasi padang.. bikkn gak nafsuu :((

05/02/2018 15:23:35 WIB
:) @gesgestay

@angelia_iia makan nya njeplak-njeplak, nggak sopan. aku geli ngedenger suara jeplakan mulutnya dia, waktu itu nonton sekali langsung anyep

05/02/2018 15:25:18 WIB
Bisri Musthofa @gepengsekali

@gesgestay Kasian utk para cowo2 yg terlanjur jadiin dia sebagai ...

05/02/2018 15:41:56 WIB
Rane Hafied @RaneHafied

I don't know who you are, lady. But you rock! 🤘😋 pic.twitter.com/AhTfNhG2pw

26/01/2018 20:16:24 WIB
Lea - Brand & Creative Designer @marialnth

@jafrane DJ Butterfly itu, Omjaf. Transgender Thailand yang nge-DJ di Indo :)))

26/01/2018 20:17:15 WIB
Rane Hafied @RaneHafied

@macangadungan Wait.. transgender? Pantes makannya kayak laki 😁 Tetep keren lah 🤘

26/01/2018 20:21:45 WIB
Lea - Brand & Creative Designer @marialnth

@jafrane Googling DJ Butterfly aja, om. Aku suka liat dia di IG. Fansnya sih yang suka pada bilang dia trans.

26/01/2018 20:35:03 WIB

Kepo foto-foto dari akun IG-nya.


Rane Hafied @RaneHafied

@macangadungan Ah ada IG nya. Menuju TKP. Kasian.. asal cewek dari Thailand aja disangka transgender hehehehe

26/01/2018 20:37:46 WIB
Rane Hafied @RaneHafied

@macangadungan OMG. Sesek napas gue liatnya IG nya.. cewek ini maah.. 😁

26/01/2018 20:42:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!