Di Tengah Ramainya Kartu Kuning Jokowi, Anak UI Ribut Dengan Jaket Kuning yg Dipakai Ketua BEM UI Zaadit Taqwa yang Bukan dari Fakultasnya

Disebut-sebut jaket kuning yang dipakai Zaadit Taqwa adalah jaket kuning milik FIB
0
Kapten Oba @alialsanjani

itu ketua BEM UI yang lagi rame diomongin netizen, sebenarnya lagi rame juga diomongin ama anak UI, gegara make jakun FIB tanpa izin.

04/02/2018 12:08:08 WIB
Sobat Karantinamu @nihaqus

Bukti bahwa FIB UI itu emg keren adalah ini: Ketua BEM yg nak MIPA aja kayanya malu pake makara warna fakultas ybs. Semacam ada aura tertentu ya pake jakun dengan warna makara putih. 😂😂 pic.twitter.com/V88xSMmVgb

02/02/2018 21:17:55 WIB
Expand pic
Pangeran Berdarah Acak @Aldio_Atsuaki

Ini ketua BEM UI kok pake emblem SKS yak? Apa gue yg salah liat? Atau si ketua minjem jakun temennya? Cc @fendraldi twitter.com/detikcom/statu…

02/02/2018 16:35:30 WIB
el diablo @digembok

09. Info terakhir BEM UI lagi rame. Ada gesekan BEM PKS dan BEM non PKS. Nah gitu jadi mahasiswa, jangan mau ditunggangin sama "monyet parpol" IDEALISME LO KELURAIN... BARU BENER #GerindraOposisiCapTikus pic.twitter.com/MViuDO5nxp

03/02/2018 19:22:40 WIB
Expand pic
el diablo @digembok

10. Biarin BEM UI lagi berdebat. Ini menandakan organisasi sehat. Jadi mahasiwa emang harus kritis. #GerindraOposisiCapTikus pic.twitter.com/mqHy9fwHaj

03/02/2018 19:25:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pangeran Berdarah Acak @Aldio_Atsuaki

@fendraldi Parah sih, ybs anak MIPA tp beraninya make jakun anak FIB, SKS lg ckckck

02/02/2018 23:35:09 WIB
Nita Lorensia @PutriRosary

Ya ampun gw sebagai alumni FIB kesel pas liat makaranya warna putih... Karena pasti anak jurusan FIB. Ternyata jakunnya minjem 😅😂 Dan dia anak MIPA ternyata? Oh oke... Udah feeling sih gw 😆 twitter.com/digembok/statu…

03/02/2018 19:52:21 WIB
Çantika Marlangen @kejusingkong

@nihaqus ketauan kalo buru-buru mau diwawancara tapi jakunnya di kosan kali :D

03/02/2018 15:45:08 WIB
Saifulloh Ramdani @Ipul_Ramdani

Sebagai mantan Ketua SKS UI, bagaimana perasaan Anda saat Jakun beremblem SKS UI dipakai oleh Ketua BEM UI yang luar biasa itu? Emblem SKS UI terpampang viral di media2 nasional 😆 twitter.com/tanri24/status…

03/02/2018 00:53:38 WIB
Tanri Raafani Haidi @tanri24

@Ipul_Ramdani Saya respek nyali dan upayanya buat kritik pemerintahan. Tapi, masa sih ketua BEM gak ready stok jakunnya miliknya sendiri? Apalagi udah tau mau bikin heboh. Masa sih harus bikin tagar #JaketKuninguntukKetuaBEMUI?

03/02/2018 01:37:12 WIB
Iké 🥕🌻 @frau_Ike

Hahahahahahah, kirain beneran warga FIB. *salah fokus* twitter.com/nihaqus/status…

02/02/2018 21:59:10 WIB
Benny Kurniawan @justb3n

@frau_Ike Jakun maksudnya apa sih frau, kalo anak FIB jakunnya kenapa gitu?

03/02/2018 19:57:49 WIB
Iké 🥕🌻 @frau_Ike

@justb3n Jakun (Jaket Kuning), lambang setiap fakultas punya warna berbeda di makara dada sebelah kiri. Nah, ketua BEM ini kayaknya ga pake jakunnya

03/02/2018 22:07:27 WIB
DessDoss @felicious_felix

Ketua BEM UI gak punya jakun sendiri 🤣🤣🤣

03/02/2018 20:11:32 WIB
Fie @fierazor

JAKUNNYA MINJEM!!! coba cek jangan2 kartu mahasiswanya minjem juga twitter.com/digembok/statu…

03/02/2018 20:41:13 WIB
Fie @fierazor

@loireriol Jakun : Jaket Kuning. Setiap mahasiswa UI dapet jaket almamater yg warna logonya beda2 tergantung fakultasnya. Ketua BEM yg terhormat ini fakultas MIPA jurusan Fisika,tp dia pakai jaket fakultas FIB, jadi ikut menanggung malu, ogah bgt disamain sama beliau

03/02/2018 21:13:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!