Dibawa Pada Seorang Herbalist Yang Mengaku Sebagai Dokter, Apa Yang Dialami Balita Dengan Kelainan Jantung Ini Sungguh Menyayat Hati

Herbalist tersebut sebelumnya mengaku sebagai dokter dan juga memakai kartu nama dokter
0
IG: r.galileo @glrhn

Ada anak kecil punya kelainan jantung. Dibawa ke pengobatan alternatif, herbalist. Dadanya disayat tanpa anestasi. Sekarang jadinya gini. m.facebook.com/story.php?stor…

04/02/2018 19:31:41 WIB
IG: r.galileo @glrhn

Kalau penyakit ringan, terserah deh lo mau bawa ke herbalist. Lha ini penyakit kelainan jantung lho. Perkara nyawa orang. :/

04/02/2018 19:34:47 WIB
katyusha @_lepaslandas

@glrhn Orang mesti disadarkan: bahwasanya tanaman-tanaman beracun itu juga "herbal" dan bisa ular itu 100000% "organik".

04/02/2018 20:17:14 WIB
IG: r.galileo @glrhn

@_lepaslandas Tapi bisa ular, masih jelas manfaatnya. Antidot. But I get your point.

04/02/2018 20:18:05 WIB
katyusha @_lepaslandas

@glrhn Aku melawan penggunaan istilah-istilah itu aja sih, seakan-kan "herbal", "organik", "natural", "alami" itu punya kelebihan besar dan gimana banget gitu dibanding "obat kimia" sampai distigma "racun" dan jadi begini. Faktanya kan obat kimia gak datang gitu aja, ada risetnya.

04/02/2018 20:23:44 WIB
Yogi Natasukma @SoundOfYogi

@glrhn @_lepaslandas Aneh aja sik kalo nganggep "bahan kimia" itu "jelek" Secara yg herbal2 itu pada dasarnya ya senyawa kimia juga

05/02/2018 01:58:25 WIB
katyusha @_lepaslandas

@SoundOfYogi @glrhn Iya, dan itu juga. Seakan-akan obat-obat herbal itu bukan senyawa kimia juga, hanya karena mereka tumbuh dari tanah maka mereka somehow lebih mulia daripada yang kita racik sendiri.

05/02/2018 02:28:22 WIB
isntrst @isntrst

@glrhn yg salah ortunya. kesel banget kalo baca berita kaya gini, ini anak kok ya serampangan banget diurusinnya 😡

04/02/2018 19:34:26 WIB
☯️ Bittersweet @mamaciaaa

@glrhn Udah viral ya, semoga ada yg bantu nolong anak bayi itu 😩🙏

04/02/2018 19:40:03 WIB
btul bg @bijikambingg

@glrhn jantungku bocor, mantan gasetuju aku dioperasi. diajaklah aku ke pengobatan alternatif. kata ustadnya jantungku gpp, malah yg bermasalah paru²ku. lah kok bisa. lahwong aku sudah echo, dan dokter nyaranin pembedahan. dikasi ramuan melancarkan BAB, dan kapsul habbatussauda. 😂😭

04/02/2018 22:16:31 WIB
Toko Bear Hug @BearHugKaos

@bukanraisa_ @glrhn Ya allah mbak... *aku turut berduka yah... sudah pernah ketemu kayak gitu, aku soalnya sodara sendiri kayak gitu, patah tulang ketubruk motor, malah dibawa ke sangkal putung, di pijet doank dibacain ayat suci Gak mau operasi bilangnya kyainya bagus ngobatin

04/02/2018 23:34:24 WIB
Toko Bear Hug @BearHugKaos

@bukanraisa_ @glrhn Akhirnya 1 bulan malah tambah parah gak bs berdiri, ama ibukku di paksa ke rs sekalian operasi pemasangan besi pen. di rs ternyata udah parah terjadi infeksi dan patahan tulangnya harus dikeluarin

04/02/2018 23:35:56 WIB
Toko Bear Hug @BearHugKaos

@glrhn Klo kasus gitu paling parah setelah gak berhasil di alternatif malah kembali ke RS setelah parah banget, giliran gak bisa diselametin karena wes parah, nyalahin pihak rumah sakit, padahal track record pengobatan dia gak jelas dan gak bs dipertanggung jawabkan

05/02/2018 00:10:04 WIB
Riefa @ApriliaRiefa

@glrhn Murid aku kena kanker payudara, semua nyaranin ke dokter agar bs diobati tp keluarganya ga mau malah dibawa ke dukun. Muridku hampir setahun tinggal di rumah sang dukun tp sampe hr ini blm ada perkembangan. Diobatin apa aku ga tau.

04/02/2018 23:41:10 WIB
Kaa ♡ @rizka_christian

@glrhn Yaa ampun ssi anak sampe sesak gitu nahan sakit .. Dapet orang tua yang gaa bener 😢 . Kalo ssi anak uda parah trus viral ntar ortunya bingung trus nyalahin sana sini .. Pemerintah yang disalahkan ..

04/02/2018 23:37:53 WIB
Farah Mahardika @farahmhr

@glrhn Gilak. Ga bisa berkata2 lagi. God please forgive our stupidity :(

05/02/2018 00:57:36 WIB
etna @etnafst

@glrhn Ya allah, gak tega liat videonya lama-lama. 😭😭😭😭 Brengsek juga herbalist sebelumnya ngaku dokter. Kesel. Ortunya pun ya gusti 😭

04/02/2018 19:58:17 WIB
Mel @Mel2Cents

@glrhn Kayanya anaknya sdh lemas, mgkn sdh kehabisan tenaga nangis... ga kebayang pertama kali disayat nangisnya kejar kaya apa.... trus ortunya ngasih gitu? Kalo ortunya ada dlm ruangan yg sama dgn si anak, ortunya pantas ikutan dipenjara.

05/02/2018 06:53:36 WIB
Dita. @ditanrln

Ga kuat liat adenya nangis... Orang tuanya juga kenapa sih 😭 ikhtiar ya ikhtiar tapi ya nggak gini juga. Daripada keluar uang buat ke pengobatan alternatif mending dipakai ke dokter....kan bisa urus askes juga 😭😭😭 twitter.com/glrhn/status/9…

04/02/2018 23:08:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!