Tidak Ada Desain yang Cocok J&T Ubah Hadiah Rp20 Juta Jadi Rp500 Ribu, Sayembara Maskot J&T Tuai Protes

Berawal dari hadiah 20juta, pihak J&T tiba-tiba ubah diberi hadiah 500ribu karena merasa belm ada maskit yang mewakili filosofo visi & misi J&T
viralnow desain sayembara J&T hadiah maskot
0
👻 novaro 👻 @novarowisnu
Semprul banget nih kasus yang lagi rame di FB, soal sanyembara maskot J&T yang AWALNYA berhadiah 20jt untuk pemenang tiba-tiba ada pengumuman kalo semua desainnya ga ada yang cocok dan cuma dipilih pemenang favorit dengan hadiah 500rb. Gila. pic.twitter.com/Ebd1GGhIw4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
👻 novaro 👻 @novarowisnu
Modal 2,5jt dapet ribuan desain bro. Tahun depan modif aja 1-1 sama inhouse desainernya, bisa tuh tiap hari ganti maskot.
👻 novaro 👻 @novarowisnu
Udah kaya ke restoran pesen steak seharga 200rb, pas mau bayar bilang "Saya ga suka dagingnya, tapi sidedish-nya sih enak jadi saya bayar 50rb aja ya buat sidedish-nya." GA GITU MAS. 😢
👻 novaro 👻 @novarowisnu
Kabarnya hadiah berubah jadi 1jt plus Oppo f5, tetep ga mengubah profesionalitas sebuah brand. TAPI ternyata... (next tweet) twitter.com/dildillay/stat…
Dilla @dildillay
@novarowisnu Uda dinaikin hadiahnya mz, jadi sejutak dan dapet oppo f5 :))
👻 novaro 👻 @novarowisnu
@dildillay tapi tetep melenceng dari t&c sih hahaha, harga maskot ga cuma segitu huhu 😷😷
Dilla @dildillay
@novarowisnu Iya aku jg kesel sih bacanya "dengan sangat menyesal kami nyatakan blm ada maskot yg sesuai sm visi&misi kami". Ya keleus kalo gitu hire design graphic sendiri dong kalo mau request ini itu hfttttt
Ex-Garudanya Ajiji #MiFan @LaeEnrich
@dildillay @novarowisnu gw kebayang di sebuah board meeting J&T, ada bos2 sakelijk yg "ga mood" dg semua desain yg masuk dan keukeuh ga mau keluarin duit menuhin sayembara, sementara itu anak buah yg adain disuruh cebokin semua fallout PR nightmarenya 😂😂😂
Lelaki Penghapus Alismu @praztDR
@novarowisnu @commaditya Itulah knapa males ikut lomba desain buat perusahaan besar. Mereka gak mau bayar desainer dengan hrga pantas dan nyomot dari "lomba".
R @rizkidhlmy
@novarowisnu Jangan sampe kalo tiba2 di masa depan, dari desain yang masuk itu ada yang dipake jadi maskot. Harus bayar hak cipta lah 🙄🙄🙄
TH3_G00D_M0NK3Y @isarutobi
@novarowisnu Itu maskotnya bagus2 gitu anjir. Parah bat..
J&T Express @jntexpressid
@novarowisnu Selamat siang bapak/ibu, dapat kami informasikan belum ada maskot yang dapat mewakili filosofi dan visi misi J&T Express. Dimohon untuk menerima keputusan akhir dari pihak management J&T Express. Terima kasih atas pengertiannya :)
J&T Express @jntexpressid
@novarowisnu apabila masih terdapat pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui email brand.jntexpress@gmail.com@. Terima kasih :)
Microsoft Internet Relay Chat @dllyrlngg
@jntexpressid @novarowisnu Bukannya kl lomba mutlak emg harus ada yg menang yah mw itu hasilnya gak bagus sekalipun???cm nanya...ibarat anter barang telat 5 menit gw bayar setengahnya aj deh, kecewa.
Rizal N @rizaljaman
@novarowisnu @dllyrlngg pemenang favorit bisa ada,kl pemenang utama keluar... mungkin awam saya bgitu ya... 🤔 ngeri juga...
Ex-Garudanya Ajiji #MiFan @LaeEnrich
@novarowisnu di tuiter juga pada ngamuk sesama desainer wgwgwg
K E N T H U S @christyan_andi
@novarowisnu @kopitamanis Krn j&t lg ga butuh desain grafis maakot, tp desain gratis maskot
IBU PERI @MsStalkers
@novarowisnu @gardapahlevi emang kek gitu, mz orang bayar gaji karyawan aja ada aja potongan ama punishment yg ngebuat kita bayar ke perusahaan. itu perusahaan ga bgt. 😂
Jenang Grendul @noisetourlife
@MsStalkers @novarowisnu @gardapahlevi Soalnya saya juga pernah denger dari temennya kakak saya mbak. Dia kerja di J&T dan emang bener karyawannya selalu kena potongan gaji buat ganti barang ilang atau kurangan setoran kasir, pdhl umr di kota saya cuma 1.6jt segala gaji pake dipotong.
IBU PERI @MsStalkers
@bocos_ @novarowisnu @gardapahlevi emang gt kok, ga kaget. buat internal aja jelek banget managementnya
Lost Boy @sandyastina
@novarowisnu pernah kejadian juga di lomba logo Ombudsman, yang jadi juara cuma 2, 3 karena gak ada yang cocok untuk jadi juara 1 hehehe, terus di protes peserta
Vira Halim @viratan
@novarowisnu Seperti biasa, dunia seni di indonesia selalu dianggap remeh. sad but true
Andrey Putra @andreyadr1
ahhh bete lomba2 ginian, terakhir lomba video polyg*n katanya hadiah belasan juta rupiah, eh dikasih nya cuma product sepeda seharga 1.6jt.. lol twitter.com/novarowisnu/st…
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.