Detik2 Bupati Aceh Besar vs News Anchor CNN Bersitegang Bahas Polemik Pramugari Berhijab di Televisi

Pembicaraan terputus karena telepon ditutup oleh narasumber Bupati Ir Mawardi Ali
0

Pada Rabu (31/1), Pemerintah Aceh Besar mengedarkan surat kepada maskapai agar pramugari wanita muslim mengenakan hijab saat kedatangan di Bandara Blang Bintang, Aceh Besar. Ditandatangani langsung melalui Surat Edaran No 451/65/2018 oleh Bupati Ir Mawardi Ali.

Cerita Aceh @CeritaAceh

Bupati Aceh Besar Mawardy Ali bersitegang dan main putus telpon saat diwawancara CNN Indonesia terkait pramugari wajib jilbab. #pramugariberjilbab #pramugari #acehbesar #aceh #thelightofaceh pic.twitter.com/JJwhislwUA

02/02/2018 07:50:08 WIB
BangRuri☪ @rurisonatha

@CeritaAceh Gaya bahasa Mawardi itu kok kayak bahasa orang tidak berpendidikan ya... sayang sekali

02/02/2018 12:37:40 WIB
Tieya Andalusia @tieyaandalusia

@CeritaAceh Host nya kok aneh. Kasar banget ga menghormati narsum.. Hadeuuh

02/02/2018 09:44:19 WIB
Mahyudd_Chelsea @Mahyudd_Chelsea

@CeritaAceh Lanjutkan pak bupati.. Itu presenter/komentatornya aja yang pe'ak seperti yg bapak bilang, Ka ie tupu aceh nyoe nanggroe syariat,ada qanun dan perda serta hukum sendiri.. boh kupu dijak permasalahkan loem le awak media bangai nyan masalah geutanyoe berlakukan aturan berjilbab

03/02/2018 01:40:14 WIB
CNN Indonesia Daily @CNNIDdaily

Ditanya kepastian hukum pramugari wajib berhijab, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, enggan menjawab. youtu.be/vEEv4kuD4R4 pic.twitter.com/PopHHSgEYh

02/02/2018 13:01:21 WIB
Expand pic
Hersem @Hermansyah7010

@CNNIDdaily Padahal sangat jelas, jawabanya wajib d bandara sedangkan di tempat lain ya di harapkan dapat menghargai, pada hal pakaian hijab itu mengurangi bentuk tubuh, dan lekukang, bayangkan aja ...

02/02/2018 13:23:38 WIB
harpa @ri4lll

@CNNIDdaily Presenter anda yang tolol.. udah dijawab bahwa hijab itu wajib dipakai ketika mereka sudah didarat... tapi masih ditanya lagi... ketika didarat mereka tidak memakai hijab maka WH akan mmberikan mereka hijab dan kain yang akan menutup aurat mereka... jadi sekali lagi..

02/02/2018 13:48:00 WIB
Tama Pratama @namakutamaa

@CNNIDdaily @CNNIndonesia maklum, presenternya susah ngerti. belajar dulu sana tentang daerah keistimewaan baru debat sama Bupati ABES lagi.

02/02/2018 14:01:48 WIB
dua tiga tutup botol @xHDRx

@CNNIDdaily Tolong sebelum nanya, baca-baca dulu. Jangan keliatan bego.

02/02/2018 16:13:56 WIB
?! @sarahdefadz

@CNNIDdaily @CNNIndonesia sebelum nanya, presenternya suruh baca hukum syariat islam sambil ngopilah. Biar pikirannya gak kacau.

02/02/2018 16:17:51 WIB
ヽ(=´ㅅ`=)ノ @hunyeolhyun

@CNNIDdaily Jawaban SUDAH JELAS. Reporter memberi pertanyaan sama diulang2 dan tetap tidak mengerti. Pak Bupati berhak tutup telpon krn anda tidak sopan

02/02/2018 16:45:10 WIB
Jack Reacher @KartasasmitaSB

@CNNIDdaily Betul mmg dlm tayangan rekaman tsb justru Indra Maulana yg salah ngerti bahkan dia spt tak bisa menafsirkan penjelasan Bupati. Down grade deh tuh acr. Imho

02/02/2018 17:03:07 WIB
kangenpiknik @Ir_phan

@CNNIDdaily kenapa perusahaan mewajibkan pegawainya pakai seragam?

02/02/2018 17:31:01 WIB
MUHAMMAD NASIR @NasirHagu

@CNNIDdaily Aceh Bukan Indonesia.. punya Qanun sendiri lhoh.. Knapa yg lain sewot. Wkwkw @CNNIndonesia @jokowi

02/02/2018 18:39:25 WIB
Vladimir el Fath @87diadera

@CNNIDdaily Haah!!! Enggan menjawab. Di jawab gak ngerti2 sih. Sampe Pak Bupati bilang " eee susah x ngerti kau "

02/02/2018 20:07:26 WIB
ida nurhasanah @bo_id

@CNNIDdaily enggan menjawab?! kan udah dijawab dgn jelas, cuma presenternya aja yg ga ngerti2, masih aja ngulang2 pertanyaan yg sma, sy sbgai pnonton aja kesel apalagi bpk bupati yg ditanya langsung

02/02/2018 21:31:57 WIB
Bung Loebis @FadlanAsyhuri

@CNNIDdaily Enggan menjawab atau mutar2 pertanyaannya ?hiii.. Kami tidak buta dan tuli. Presenter rasa depkolektor #nyolot pic.twitter.com/GBvpwCfdUe

03/02/2018 12:58:06 WIB
Yr @ayuridnext

@GamnongDesign @CNNIDdaily @indramaulana_ Bupati Aceh itu dipilih banyak orang, dan si indra? Siapa sih diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😂

04/02/2018 01:44:33 WIB
Reza fathorachman @rezakocix

@CNNIDdaily Tgl di aceh dulu biar tau gmna hukum yg ada disini. Disini gk pake jilbab ada hukumnya pak.

02/02/2018 19:19:17 WIB

Beberapa maskapai telah menerapkan busana berhijab untuk pramugarinya pasca Bupati Aceh Besar menerapkan aturan tersebut.

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!