Aksi Terbaru Zaadit Taqwa Susul Kampus Lain, Bareng BEM UI Galang Donasi Bantu Gizi Buruk Papua Lewat GABRUK! (Gerakan Asmat Bebas Gizi Buruk)

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, good joob BEM UI
0
makLambeTurah#PalingManis🥰 @makLambeTurah

KLB asmat sudah slesai 1 Feb 2018, sdh bnyk bantuan dari bnyk universitas lain, TNI, dan semua lembaga sosial...trmasuk PMII UI. ente baru koar2... ditanya aksi nyata mendadak bikin donasi🤣 pic.twitter.com/Bq123ozZbK

04/02/2018 12:30:23 WIB
Expand pic
jerin @jerin_68

@makLambeTurah Hahahha...setelah dpt panggung, ujung2nya cari donasi..apa bener seluruh donasi diterima akan dikirim?...jangan..jangan...ah..sudahlah..lagu lama nih anak muda..😅😅😅

04/02/2018 12:59:38 WIB
. @_____Tobat

@utangmeroket @makLambeTurah @Dickquake @jokowi Lah mank loe pikir yg instruksikan Mensos, TNI dll untuk menyelesaikan masalah disana siapa? Wowo??

04/02/2018 13:12:51 WIB
real_me @big2pat

@makLambeTurah Anak2 yg demo ini msh ada waktu utk tobat dan minta maaf ke publik, alumi UI, senior dan junior mrk...mundur dr posisi mrk di organisasi kampus...

04/02/2018 13:52:09 WIB
trada mo..... @Biasa_Aje

@makLambeTurah Mak, tlg sampei ke si zaaditt, di Depok & Jkt msh banyak yg gizi buruk... depan hidung sendiri kagak keliatan...😇

04/02/2018 13:54:23 WIB

Postingan di IG Zaadit Taqwa, 4 Februari 2018

Komentar netizen:

samsebastian21 Bro.. gw jg pernah jd mahasiswa, gw tau rasanya punya rasa yg tiba2 kritis ama kondisi negara, atau hasrat menjadi aktivis semkin membara. Cm saran gw, KONTROL itu semua. lo yg ngerasa udh dewasa ini, malah lg gampang2nya digiring ke arah yg malah sbnrnya tanpa lo sadar melawan hati nurani lo. Lo pasti skrg ngerasa yg lo lakuin skrg ini bener dan lo ngerasa lo udh cukup pintar buat menilai yg lo lakuin ini tepat. Gw yakin, 5-10 thn lagi lo bakal nyesel ama kelakuan lo ini dan 1 hal lagi, asal lo tau, lo itu ga sepinter yg lo bayangin. Buktinya skrg lo tanpa sadar jd tunggangan politik segelintir pihak. Open your mind bro !
lammito@angga_sinatrya04 bukan "ada apa" tp krn dia "nggak ada apa apa" krn ibarat tong,dia kebagian kosong makanya nyaring bunyinya...✌

j.marpaung_16@aisahgamis iya nnt biar kader2 mereka disuruh pake kotek semua smbl beraktivitas... Kena malaria disana kan ngeri tuh ada yg ampe gila nnt.. tp semoga mereka sehat2 lah, gk ada lg bhan lelucon di negara ini..

belfahira asli mau bantu papua apa bela diri dari nyinyiran netizen? Hehe

arvan_azunjo @freenote88 Lo yg parah org ngomong berdasarkan fakta di bully tp ada berita ustadz di bunuh Lo diam. ...

noissz Iya dan mereka yg di dpr seperti fadli zonk n fahri hamzah ikut2an kasih kartu kuning seakan terorganisir dgn baik... Haha

noissz Anda saja belum tentu 4 tahun lulus kuliah, tp dg angkuhnya sok ngasih kartu kuning ke presiden? Dan maksudnya nyuruh presiden buat mensejahterakan 250 juta manusia dalam waktu 4 tahun? Kenapa ngasih kartu kuningnya ke presiden? Kenapa gak ke setya novanto saja? Ato ke para wakil rakyat yg katanya terhormat itu?Kalo sekedar ngasih kartu kuning dan koar koar kyk gitu mah nenek saya yg lulusan sekolah rakyat jaman penjajahan juga bisa!, saya juga seorang mahasiswa, dan saya sadar tugas mahasiswa adalah mencari solusi dan bukan sensasi! Menyelesaikan masalah negara tidak bisa instan dalam waktu 4 tahun dan masalah negara juga urusan kita sebagai Mahasiswa untuk mencari jalan keluar, bukan cuman urusannya presiden! Kalo cuman bisa protes apa gunanya anda punya gelar mahasiswa?

gilbertbarus @mr.nasoetion dasar goblok membela yg salahh

sitiaisyiah81 #zaadittaqwaadalahkita

riiinaldoradja Mantap kita harus berjuang bersama bangun negri ini bukan hanya bicara tapi dengan gerakan juga👍

barshafasha Masyaallah Tabarakallah.. semoga dengan kasih sayang dan rahmat Allah @zaaditt senantiasa dilindungi dan diberkahi Allah dunia dan akhirat. Semangat

Aksi ini dimulai sejak 3 Februari 2018, merujuk pada donasi pertama yang masuk.

URL kitabisa.com Klik untuk donasi - Anak dan Ibu Suku Asmat adalah Kita KLB Campak dan Gizi buruk kini menimpa saudara-saudara kita di Asmat, Papua. Ayo kita bersatu dan tunjukkan bahwa kita semua bersama Papua. 486

Sebelumnya, kampus-kampus lain telah bergerak lebih dulu mendatangi Asmat di Papua untuk memberikan bantuan

Comment

No comments yet. Write yours!