Merinci Aksi Duluan ke Asmat 3 Kampus (UGM, UKSW, Unhas) di Saat BEM UI Baru Berencana Hingga #KartuKuningJokowi Mencuat

Bergerak setelah itu baru bicara
0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

Ga perlu sok sok kasih kartu kuning k Presiden @UGMYogyakarta udah jalan k sana untuk membantu.! Beda nya Mahasiswa Yang cerdas dg Mahasiswa yang Sok sok cerdas.! pic.twitter.com/jbZN6FKc9w

03/02/2018 20:55:24 WIB
Expand pic
JOKOWER MY NAME @brurjali0509

@P3nj3l4j4h @yon168 @UGMYogyakarta Ternyata @univ_indonesia @BEMUI_Official cuman omdo. Kalah nyali sama @UGMYogyakarta @bemkm_ugm @mapagama_ugm @fisipolugm Makanya @zaadit jangan jeplak ga bermutu ! Bikin malu almamater soal kartu kuning belagak tahu sih

03/02/2018 21:02:48 WIB
Alam @K_nank

RT @brurjali0509: @P3nj3l4j4h @yon168 @UGMYogyakarta Ternyata @univ_indonesia @BEMUI_Official cuman omdo. Kalah nyali sama @UGMYogyakarta @bemkm_ugm @mapagama_ugm @fisipolugm Makanya @zaadit jangan jeplak ga bermutu ! Bikin malu almamater soal kartu kuning belagak tahu sih

03/02/2018 21:12:38 WIB
Dk_Sri_Ae @dk8371sri

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Nih @UGMYogyakarta contoh yg perlu di acungin 👍👍👍👍...untuk merubah Indonesia yg lebih baik... Ndak perlu byk omong.... Apalgi protes... Ckup kerja nyata👍👍👍👍

03/02/2018 21:18:06 WIB
KolektiPSol @Reanesia1

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Dan akhirnya kampus Universitas yg dibanggakan Indonesia kini sudah digigit oleh kaum Zombie.. hello @UGMYogyakarta gimans baksos?

03/02/2018 21:25:10 WIB
Gisom 🇮🇩 @gigisomad

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta @BEMUI_Official saat kalian msh gaduh cari panggung dgn sok KARTU KUNING, kampus lain udh lgsg ke lapangan. Action !!! Not Talking Only #shameonyouBEMUI

03/02/2018 21:27:42 WIB
Nur Call is Majid @zathijaudaun

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Sama2 bagus sih menurutku, yg satu menyasar pemangku tertinggi kebijakan, satunya langsung menyentuh pokok persoalan.. lalu kenapa harus dibentur-benturkan dg menyeret 'kecerdasan' pula..???

03/02/2018 22:03:05 WIB
🇵🇱kadal🇵🇱 @BancettoB

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Sat peluang korupsi makin tidak memungkinkan bayak koruptor terasa mau pada menjerit dan berontak bekerja menjadi profokator hasut sana sini yg menadakan tidak senangnya dgn pemerintahan yg baik ini dan pembodhan ordelamapun dipake sbagi senjata yg mempan jugk

03/02/2018 23:39:41 WIB
🇵🇱kadal🇵🇱 @BancettoB

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Tadinya 212 yg diperalat sekarang mahasiwa hadeh bener2 politik macam ap yg anda pakek kok orang2 pada mau2nya dijadikan alat politik jugk!!!!

03/02/2018 23:45:03 WIB
Panda Naran @maspleki

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta bem ama dokter @univ_indonesia segera dikirim pake kapal kayu biar menikmati ombak 4 meter.

04/02/2018 00:08:23 WIB
Mikhael @Khael75

@P3nj3l4j4h @tmmontn @UGMYogyakarta Salut UGM Yogyakarta Mana @bemui kalian baru buat rencana yg sana sudah berangkat. Om_Do....

04/02/2018 00:29:36 WIB
THEO @twestreenen

@P3nj3l4j4h @UGMYogyakarta Sabar saudara2.. @bemui mau ke asmat tapi tunggu bantuan presiden..hhhhh.

04/02/2018 09:11:08 WIB
URL KOMPAS.com Tangani Gizi Buruk, Unhas Kirim 19 Dokter Senior ke Asmat - Kompas.com Pengiriman tim dokter ini berbarengan pengiriman bantuan yang akan dilakukan, Senin (5/2/2018). 4189
juliano @andriliano

UI mohon meniru UNHAS lah, gak banyak bacot tapi langsung terjun ke lapangan. Fyi, salah satu dokter UNHAS sampai ada yang meninggal. Jasanya perlu dihormati regional.kompas.com/read/2018/02/0…

04/02/2018 06:38:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!