Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita-cerita Seru Netizen Soal Situasi di Era 90-an yang Kini Sudah Berubah Total, Bacanya Bikin Kangen Masa Lalu

Anak sekarang masih ada yang tukeran binder ga, sih?
0
Pidi Baiq @pidibaiq

Mana suara anak 90-an, silakan cerita bagaimana jaman dulu yang berbeda dengan situasi dam keadaan di masa kini :)))

03/02/2018 08:37:12 WIB
Panda @tofompefel

@pidibaiq Rasa kebersamaan sata nongkrong bersama, keasikan ngobrol dan main gitar digantikan dengan gadget

03/02/2018 15:13:05 WIB
Candra J Diana W 🐬 @dianabochiel

@tofompefel Masa paling indah itu jaman tarif sms masih 350 rupiah, telponan pake telp rumah dan varian kondom blm banyak rasa.

03/02/2018 15:20:08 WIB
Kaay🍭 @kayuaa1

@pidibaiq Dulu kalo suka sama orang pasti papasan aja malu malu, nulis diary. Jaman sekarang, all sosmed dikepoin di stalkingin. Kalo ada yg deketin doi di terorr pake fake akun πŸ˜‚

03/02/2018 09:01:31 WIB
hello @miIkchis

@pidibaiq Pokoknya zaman dulu ngga megang hp/smartphone kami tetap bahagia dengan caranya sendiri yah :')

03/02/2018 10:02:12 WIB
wulan..🌷🐝 @wuriihannd

@pidibaiq Dulu seneng bgt ketemu hari Minggu, pagi2 udh mandi, udh sarapan, udh dandan cakep (kek mo piknik) trus standby dpn tv. Nonton Kobo-chan, Doraemon, Sinchan, DragonBall, Card Capter Sakura, dkk 😁 Siang'y maen di lapangan, maen lompat tali, ucing sumput, ucing kup, sondah, dll 😊

03/02/2018 09:34:47 WIB
FCUKBOY @SidiqBaiq

@pidibaiq @bumbumicin Dulu pasti kalian punya penghapus kayak gini. Sekarang masih ada enggak sih? pic.twitter.com/YSMw9SVGnQ

03/02/2018 10:31:02 WIB
Expand pic
dy @dyah_octa

@pidibaiq Dulu aku main beginian aja udah bahagia banget πŸ˜„ pic.twitter.com/A0LGk78Gb6

03/02/2018 11:17:50 WIB
Expand pic
ida πŸ‘€ @AlfridaDmy

@dyah_octa @pidibaiq Mainan favorit banget πŸ˜‚ sampe bikin kursi dan tempat tidurnya dari kertas

03/02/2018 14:06:47 WIB
Kirana Prima Rahardi @kiranarahardi

@pidibaiq jaman ku SD tiap sore kalo habis ngaji di TPQ main sama temen temen di komplek perumahan, main tali, glatik, kasti, petak umpet, mencari jejak dll. sekarang? ku tak melihat hal seperti ini lg. yg ada anak kecil yang saling memamerkan games di hp mereka masing masing.

03/02/2018 08:55:09 WIB
Tong Kosong @itskindaessty

@kiranarahardi @pidibaiq Wah aku banget ini. Samaan kita 😭 Kalo belum maghrib belum pulang huhu Pulang2 larinya kenceng2an. Katanya ntar dibawa wewe gombel πŸ˜₯

03/02/2018 09:06:53 WIB
Kirana Prima Rahardi @kiranarahardi

@hilmafaodha23 @pidibaiq wkwk iya banget mbak. ku dulu jg dibilang gt. kalo sebelum maghrib ga pulang katanya ntar diculik wewegombel. wewe gombel pernah berjaya pada masanya πŸ˜‚

03/02/2018 09:11:13 WIB
Tong Kosong @itskindaessty

@kiranarahardi @pidibaiq Dan sampe sekarang aku masih kebawa kalo maghrib2 masih di jalan. Suka komat kamit sendiri baca doa2. Takut ada wewe gombel beneran 😭 yg katanya wewe gombelnya suka nyamar2 jadi mama bapak kita. Nanti kita dibawa ga balik lagi. Beneran nggak sikk??? πŸ˜₯😭

03/02/2018 09:14:20 WIB
Putri Pertiwi @TiwiPuteri

@pidibaiq Dulu hits banget isi biodata di diary, isinya minuman favorit,makanan favorit,motto hidup πŸ˜„ Bakso semangkuk masih 300,es manis 100,naik becak 300 Ucapin lebaran pake perjuangan,nulis di kartu lebaran,dikirim via pos pake perangko Acara tv masih masih mengedukasi bukan membodohi

03/02/2018 09:37:29 WIB
wulan..🌷🐝 @wuriihannd

@pidibaiq Dulu seneng bgt ketemu hari Minggu, pagi2 udh mandi, udh sarapan, udh dandan cakep (kek mo piknik) trus standby dpn tv. Nonton Kobo-chan, Doraemon, Sinchan, DragonBall, Card Capter Sakura, dkk 😁 Siang'y maen di lapangan, maen lompat tali, ucing sumput, ucing kup, sondah, dll 😊

03/02/2018 09:34:47 WIB
By @Gaby_Ashteen

@pidibaiq Wkt sd tuker tukeran binder. Apalg klo yg harvest beuuh lgsung buat rebutan

03/02/2018 09:44:50 WIB
M A R ' I L MATIN @rieltien33

@Gaby_Ashteen @suciraamadini @pidibaiq Nulis biodata di binder temen. Malah kalo cwe di SD sayah dlu sampe ada yg tukeran catatan harian utk saling baca πŸ˜…

03/02/2018 14:42:31 WIB
Socio Geeks @sociogeeks_

Kemarin juga ada story teller yang keren, cerita tentang anak muridnya. Ngakak bacanya. Konten seperti itu memang susah dibuat, tetapi ketika ada yang pertama kali membuatnya, pengguna lain bisa ikutan. Tiru dan sesuaikan, asal jangan "bikin-bikin" alias bohongan.

03/02/2018 15:57:54 WIB
Story Ngakak Keras-keras karena Ucapan-ucapan & Polah Absurd Anak SD Asuhan Miss @ElokPutput Ada juga Hugo, 9 tahun, penggemar musik dangdut. 2383 pv 9
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!