2
🌜STORIES. @munstories
Minceu tetep cerita horror dirumah yang dulu, karena cerita sebelumnya belum semua diceritain. RT if you read this story😄
🌜STORIES. @munstories
Minceu ngalamin pengalaman horror dirumah yang dulu doang. Dan pengalamannya itu hampir tiap hari selalu ada.
🌜STORIES. @munstories
Jadi, ini bunda yang cerita ke minceu. Pas papaku dulu msh dinas. Bundanya minceu sendirian dirumah tuh
🌜STORIES. @munstories
Ada yg tau rumah yg tingkat dalem ga? Jd pager lantai 2nya itu ada didalem rumah bukan diluar rumah.
🌜STORIES. @munstories
Terus, bunda ku itu lagi nonton tv sendirian. Pas nonton tv tiba2 ada suara kaki yang lari di lantai 2 dari ruang jemur ke ruang sholat
🌜STORIES. @munstories
Dan bunda otomatis ngeliatin pager atas dilantai 2 dong. disitu ada bayangan orang, yang bunda tau dirumah cuma ada dia aja
🌜STORIES. @munstories
Tapi gak ngeuh, pas diliat jam itu tepat abis maghrib. Bunda pikir kakaku gamungkin balik jam segitu dan yang dia panggil itu namaku "neng"
🌜STORIES. @munstories
Bunda coba manggil lebih kenceng, "neng. Kamu udah pulang?"
🌜STORIES. @munstories
Engga ada sautan lagi, dan bunda pun penasaran. "Neng kamu lagi sholat?" Teriak bunda
🌜STORIES. @munstories
Pikir bundaku saat itu, aku lg sholat jd ga nyaut. Yaudah bunda jalan ke tangga buat kelantai 2. Niatnya ngecek aku bener lgi sholat atau ga
🌜STORIES. @munstories
Pas sampe lantai dua, bunda kearah ruang sholat dan ngeliat ada yg lagi sholat sendiri dan bunda bilang "loh udah dirumah ternyata ni anak"
🌜STORIES. @munstories
Dan bunda pun jalan kearah ruang jemuran buat ngangkat jemuran siang kan. Tiba2 ada suara bel rumah, otomatis bunda lgsg turun
🌜STORIES. @munstories
Minceu liat dr kejauhan pas bunda buka pintu rumah, dia lgsg jongkok tiba2. Posisinya minceu gatau apa2 kaget
🌜STORIES. @munstories
Dan lgsg lari kearah bunda, "bun sakit?". Disitu bunda lgsg nangis sambil meluk minceu
🌜STORIES. @munstories
"Bunda coba tenangin diri dulu deh" sambil ngelus2 bunda yg msh nangis. Dan bunda cuma ngomong "astagfirullah..."
🌜STORIES. @munstories
Pas bunda udh tenang aku sm bunda duduk diruang tamu, dan cerita kalau dia liat aku lg sholat dr belakang.
🌜STORIES. @munstories
Karena yg sholat make mukena, antara aku sm ade aku. Tp dr postur tubuhnya itu lebih condong ke minceu
🌜STORIES. @munstories
Dan aku bilang "bun, jangan suka sendirian ketas kalau gaada orang". Bunda minceu ngmg "bunda gatau, karena sblm nonton bunda abis tidur"
🌜STORIES. @munstories
"Karena rumah sepi mikirnya blm pada pulang, tp pas liat ada yg lari diatas. Bunda mikirnya km udh balik, jd bunda berani angkat jemuran jg"
🌜STORIES. @munstories
Minceu lgsg telfon lah kaka minceu buat malem ini tidur dirumah.
🌜STORIES. @munstories
Antara beberapa hari / minggu kemudian setelah papa minceu balik. Minceu sm adeku kl papa balik setiap jam 8 malem itu suka ngobrol diteras
🌜STORIES. @munstories
Papa minceu itu punya teropong bintang gt. Tiap malem ade minceu suka minta liat bintang, btw dpn persis rumah minceu ada pohon beringin ya
🌜STORIES. @munstories
Jd ade minceu lg ngeliat bintang make teropong trs papa sm minceu ngobrol lah. Tiba2 adenya minceu blg "pah ko ada perempuan dilangit"
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.