#Memetwit, Berkali-kali Sekeluarga Ngalamin Kejadian Horor di Rumah Sendiri by @munstories

Perempuan itu terbang tinggi banget yaa, siapa dia???
2
🌜STORIES. @munstories

Minceu tetep cerita horror dirumah yang dulu, karena cerita sebelumnya belum semua diceritain. RT if you read this story😄

18/11/2017 18:54:05 WIB
🌜STORIES. @munstories

Minceu ngalamin pengalaman horror dirumah yang dulu doang. Dan pengalamannya itu hampir tiap hari selalu ada.

18/11/2017 18:55:11 WIB
🌜STORIES. @munstories

Jadi, ini bunda yang cerita ke minceu. Pas papaku dulu msh dinas. Bundanya minceu sendirian dirumah tuh

18/11/2017 18:56:26 WIB
🌜STORIES. @munstories

Ada yg tau rumah yg tingkat dalem ga? Jd pager lantai 2nya itu ada didalem rumah bukan diluar rumah.

18/11/2017 18:57:38 WIB
🌜STORIES. @munstories

Terus, bunda ku itu lagi nonton tv sendirian. Pas nonton tv tiba2 ada suara kaki yang lari di lantai 2 dari ruang jemur ke ruang sholat

18/11/2017 18:58:48 WIB
🌜STORIES. @munstories

Dan bunda otomatis ngeliatin pager atas dilantai 2 dong. disitu ada bayangan orang, yang bunda tau dirumah cuma ada dia aja

18/11/2017 18:59:50 WIB
🌜STORIES. @munstories

Tapi gak ngeuh, pas diliat jam itu tepat abis maghrib. Bunda pikir kakaku gamungkin balik jam segitu dan yang dia panggil itu namaku "neng"

18/11/2017 19:01:15 WIB
🌜STORIES. @munstories

Bunda coba manggil lebih kenceng, "neng. Kamu udah pulang?"

18/11/2017 19:01:56 WIB
🌜STORIES. @munstories

Engga ada sautan lagi, dan bunda pun penasaran. "Neng kamu lagi sholat?" Teriak bunda

18/11/2017 19:02:35 WIB
🌜STORIES. @munstories

Pikir bundaku saat itu, aku lg sholat jd ga nyaut. Yaudah bunda jalan ke tangga buat kelantai 2. Niatnya ngecek aku bener lgi sholat atau ga

18/11/2017 19:03:54 WIB
🌜STORIES. @munstories

Pas sampe lantai dua, bunda kearah ruang sholat dan ngeliat ada yg lagi sholat sendiri dan bunda bilang "loh udah dirumah ternyata ni anak"

18/11/2017 19:06:13 WIB
🌜STORIES. @munstories

Dan bunda pun jalan kearah ruang jemuran buat ngangkat jemuran siang kan. Tiba2 ada suara bel rumah, otomatis bunda lgsg turun

18/11/2017 19:07:01 WIB
🌜STORIES. @munstories

Minceu liat dr kejauhan pas bunda buka pintu rumah, dia lgsg jongkok tiba2. Posisinya minceu gatau apa2 kaget

18/11/2017 19:08:18 WIB
🌜STORIES. @munstories

Dan lgsg lari kearah bunda, "bun sakit?". Disitu bunda lgsg nangis sambil meluk minceu

18/11/2017 19:08:56 WIB
🌜STORIES. @munstories

"Bunda coba tenangin diri dulu deh" sambil ngelus2 bunda yg msh nangis. Dan bunda cuma ngomong "astagfirullah..."

18/11/2017 19:12:31 WIB
🌜STORIES. @munstories

Pas bunda udh tenang aku sm bunda duduk diruang tamu, dan cerita kalau dia liat aku lg sholat dr belakang.

18/11/2017 19:14:26 WIB
🌜STORIES. @munstories

Karena yg sholat make mukena, antara aku sm ade aku. Tp dr postur tubuhnya itu lebih condong ke minceu

18/11/2017 19:15:26 WIB
🌜STORIES. @munstories

Dan aku bilang "bun, jangan suka sendirian ketas kalau gaada orang". Bunda minceu ngmg "bunda gatau, karena sblm nonton bunda abis tidur"

18/11/2017 19:16:38 WIB
🌜STORIES. @munstories

"Karena rumah sepi mikirnya blm pada pulang, tp pas liat ada yg lari diatas. Bunda mikirnya km udh balik, jd bunda berani angkat jemuran jg"

18/11/2017 19:17:38 WIB
🌜STORIES. @munstories

Minceu lgsg telfon lah kaka minceu buat malem ini tidur dirumah.

18/11/2017 19:19:05 WIB
🌜STORIES. @munstories

Antara beberapa hari / minggu kemudian setelah papa minceu balik. Minceu sm adeku kl papa balik setiap jam 8 malem itu suka ngobrol diteras

18/11/2017 19:22:26 WIB
🌜STORIES. @munstories

Papa minceu itu punya teropong bintang gt. Tiap malem ade minceu suka minta liat bintang, btw dpn persis rumah minceu ada pohon beringin ya

18/11/2017 19:24:49 WIB
🌜STORIES. @munstories

Jd ade minceu lg ngeliat bintang make teropong trs papa sm minceu ngobrol lah. Tiba2 adenya minceu blg "pah ko ada perempuan dilangit"

18/11/2017 19:26:08 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!