Paska Jokowi Tolak Pakai Rompi Antipeluru, Netizen Ungkit Kembali Kisah Soeharto ke Sarajevo

Dua-duanya tidak sedang uji nyali lo yaaa, menolak Rompi Antipeluru bisa jadi model diplomasi non verbal
uji nyali rompi antipeluru Sarajevo Jokowi politician presidenri soeharto
986 View 0 comments
Add to Favorite
0
Heri @Heri41398999
@addiems kalo hanya ke kamp pengungsi Nggk sebsrapa Nggk ada peluru Senayan yg meletus, Beda sama pak Soeharto hadir di Sarajevo daerah dimana peluru berseliweran...
ferizandra @ferizandra
@unilubis @bambangelf Presiden Soeharto berkunjung ke Sarajevo utk memberikan support bagi kemerdekaan Bosnia-Herzehovina... Presiden Jokowi berkunjung ke Afghanistan untuk apa...?!?!
DuriAn_ @volkswajun_uye
@ridlwandjogja Bkn membandingkan tp Kisah Soeharto lebih heroik, tembus Sarajevo utk bantu Muslim bosnia. hehe
Haz Pohan @hazpohan
Tanpa rompi anti-peluru heli Presiden Soeharto pun mendarat di Sarajevo, dengan pengawalan ketat pasukan PBB. Bosnia berterima kasih, dan sejak saat itu perhatian dunia meningkat yang akhirnya melahirkan Perjanjian Dayton untuk perdamaian di Balkan sampai hari ini..
Haz Pohan @hazpohan
Presiden Soeharto tidak saja mengunjungi Sarajevo, bahkan meresmikan mesjid sumbangan rakyat Indonesia yang menjadi simbol penting bagi rakyat Bosnia akan dukungan penuh Indonesia terhadap mereka. Ketika saya ke Sarajevo, shalat di mesjid ini menjadi agenda penting bagi saya
detikcom @detikcom
Jokowi Tolak Pakai Rompi Antipeluru Saat di Afghanistan detik.id/6A6KSD pic.twitter.com/CnBivH9Hc3
 Expand pic
Juliansyah Saputra @joelian_stc175
@detikcom Pak harto jg dlu bgitu wkt kunjungan ke Bosnia aplg paspampres saat itu ga sehebat dan secanggih skr
Gurit Sukmo Aji P. @ajprasetyo
@Engko_Henry @detikcom Pemimpin yg baik itu tau kapan harus menahan diri untuk diam dan kapan untuk berbicara. Kalau dengan bicara malah akan menyebabkan gejolak, untuk apa? Untuk menerima tekanan masa dalam menyetujui lalu menekan kontrak politik atas sesuatu yg tdk dia setujui?
Rishasbi @rishasby29
@detikcom Kurang pas, tidak seperti pak harto yg waktu itu kunjungan ke sarajevo dmana gejolak sedang berlangsung dsana, tembakan2 meriam dan roket dmana2
Empus Meong Mustika @MeongEmpus
🌐🌏 WALAH.. tiru Presiden Soeharto tak pakai rompi anti peluru. Beda jaman, beda Medan tempurnya. PULANG SAJA, PAK Kalau untuk Pencitraan/kalau untuk Kampanye Pemilihan Presiden 2019, iyakah ? Negara keberatan membiayai, ekonomi INDONESIA sakit, banyak Rakyat kurang gizi.
Penjaga Villa & NKRI @herditiya1
Ini hanya daur ulang dari cerita Soeharto saat di Bosnia yang menolak pakai rompi antipeluru. Apa ngak muak kita disodorin gaya gagah-gagahan, gini? Jubir Istana: Jokowi tak Mau Pakai Rompi Peluru di Afghan m.republika.co.id/berita/interna…
Heru Juanda @heru_juanda98
@kompascom Dahulu soeharto tahun 95 melakukan kunjungan ke Bosnia Herzegovina tanpa memakai rompi anti peluru dan sekarang Pak Jokowi tanpa memakai rompi anti peluru, dua presiden dengan nyali besar datang ke negara yg sedang dirundung konflik... GW SALUT
Fadhli A @FArsyadi
@detikcom Cihuiiii.... Yang menjatuhkan soeharto kini memainkan gaya soeharto. Jancukkk tenan gaya ne.... Sekalian buat judul, "krn jokowi tidak pakai rompi anti peluru, pejabat afghanistan pun menolak memakai rompi anti peluru atas saran jokowi" biar poll pencitraannya
🇲🇨🇲🇨PAS- PrAbowo-Sandi🇲🇨🇲🇨 @FeryFAntiCebi
@LawanPoLitikJKW @jokowi pastinya jokowi pernah baca twit tentang Soeharto yg ke sarajevo gak pake helm dan rompi anti peluru hahaha
SayUp @NU_rhs
@rockygerung Minimal walau tak dapat mewarisi Bp. Soeharto dalam swasembada pangan dan rakyat yg sejahtera, ada yg lebih mudah ditiru yaitu saat kunjungan Bp. Soeharto ke Sarajevo th. 1995 Siapa tau dapat dianggap spektakuler 😆 (👏👏👏) buat Jokowi
morino_ino @Ino_morino
@detikcom Pak Jokowi sebagai Presiden menunjukan bahwa Indonesia tidak takut dan Negara kuat,dengan tanpa rompi anti peluru.
HUKUM MILIK PENGUASA ✌️ @HukumDan
Hebat mana Jokowi dengan alm.Soeharto. Jokowi datang usai terjadi Bom bunuh diri. Soeharto datang desingan peluru berhenti.Rudal diam ditempat.tanpa Rompi anti peluru dan Helm menembus Sarazevo makassar.tribunnews.com/2018/01/30/nek…
Eko Widodo @ekowBoy
Hujan lebat.. anda membawa payung tapi tidak gunakan payung tersebut, kira-kira itu pemberani atau bahlul? Hanya orang idiot yang menganggap itu pemberani kom.ps/AFyP3a
Eko Widodo @ekowBoy
Hujan lebat.. anda membawa payung tapi tidak gunakan payung tersebut, kira-kira itu pemberani atau bahlul? Hanya orang idiot yang menganggap itu pemberani kom.ps/AFyP3a
#Uninstall Raja Kibul @TitoJalu
@LawanPoLitikJKW @jokowi Soeharto aja waktu kunjungan ke Bosnia gak pakai rompi, biasa aja, gak perlu gembar gembor pencitraan, padahal sebelumnya rombongan pejabat PBB ditembaki pesawatnya m.merdeka.com/peristiwa/kisa…
Bintang Ade Wirawan @mas_bintang
Pak Harto dulu juga ogah pakai rompi anti peluru sewaktu menembus medan perang Sarajevo Bosnia, dia percaya Paspampres & Pasukan PBB. Kenapa sekarang Jokowi dicemooh ketika ogah pakai rompi anti peluru? Tampak Letjen Sjafrie berompi. m.detik.com/news/internasi… pic.twitter.com/p4WXI4elj4
 Expand pic
FaVe Rachman @fa_fave
@rockygerung Jendral Soeharto tidak pakai rompi kunjungan ke Bosnia yang emang kancah perang saat itu. Bagaimana sebenarnya situasi afghanistan saat ini?
Kanjeng_Semar @flinstone_mr
Suasananya kalah dramatis dg Pak Harto waktu ke Sarajevo.. Saat itu benar2 perang & ga ada penyambutan di bandara. President Soeharto THE BEST!!! twitter.com/ekowBoy/status…
Son of a beach @Richindrian
@ekowBoy Menurut gw itu sikap utk memberi pesan kpd dunia bahwa kita tdk boleh takut trhdp terorisme. Masa itu aja ga paham ?
Load Remaining (2)
Login and hide ads.