Surat Pembaca Warga Jatibaru, Tanah Abang, "Apakah tak ada tempat bagi PKL selain jalan dan trotoar?"

Surat pembaca ini merepresentasikan kalau Tanah Abang benar2 semrawut
0
inifluencer @CrowDits

@imanbr Mudah2an Gubanies gak mengkategorikan surat pembaca ini sbg upaya politisasi. :))

31/01/2018 09:18:47 WIB
KRMT @AB5589RB

@imanbr Anies: Pak Mulyadi selaku warga Jatibaru sudah berapa kali ke Tanah Abang? Jangan dengar laporan org2 ya pak yaa

31/01/2018 11:34:49 WIB
Franky @notofran

@imanbr Kasian dah gak bisa langsung mengadu. Hrs menulis di surat pembaca. Hmmm... Jakarta memang telah berubahhhhh

31/01/2018 12:25:01 WIB
Franky @notofran

@imanbr Kasian dah gak bisa langsung mengadu. Hrs menulis di surat pembaca. Hmmm... Jakarta memang telah berubahhhhh

31/01/2018 12:25:01 WIB
DuniaImaji @DuniaImaji

@imanbr @AgungWidrajat Pesimis bkl didengar, polisi aje dikacangin kok

31/01/2018 12:36:29 WIB
Muh Khaidir S J @didithardworker

@imanbr @FerryMaitimu Presiden itu terkenal dan rawan untuk menjadi sasaran serangan teroris karena teroris menyukai sensasi!

31/01/2018 12:40:57 WIB
YSTN @mas__alt

@imanbr @adipulomanan @SuaraAnies pak @aniesbaswedan kalo ga punya ide gpp, tp jangan nyusahin orang...

31/01/2018 12:46:43 WIB
ImaNRachma #J/YNWA @inrachma

@imanbr Ngitung kancing yuk, keluhan ini ditanggapi atau tdk

31/01/2018 12:49:58 WIB
Am I @one_ted

@imanbr Kasihan, tapiya gt lah pilihan mayoritas warga dki.

31/01/2018 12:58:44 WIB
yozar @yozar27

@imanbr Mengapa... apa pula... apakah... ujung semua nya semua masalah kepentingan aja kok.. termasuk didalam nya bayar hutang... yg lain lain.. ya maaf aja... DIKORBANKAN

31/01/2018 13:37:39 WIB
TongkatKalimasada▪️ @SOLIDUM7

@imanbr Keluhan kepada anies akan terus ada dan masalahnya bermacam2...

31/01/2018 14:07:28 WIB
Alumni#99Army @ayah_risang

@imanbr Mgkn in yg nulis warga cebong jdi ga ditanggepin hahahaaaaaa,,,,nikmatin aj pilian hidup anda.

31/01/2018 14:22:31 WIB
PECINTA NKRI @Z4Ee121

@imanbr @HendiBram Bapak yg bodoh yg tdk mengerti ttg undang undang dan kebijakan gubernur

31/01/2018 15:17:45 WIB
cath_mws @cath_mw

@imanbr Klo protes atau ngeluh ntar dituduh dipolitisasi. Piye jal?

31/01/2018 16:50:48 WIB
BASkoro @HBaskoroA

Ahhh Kompas kan media Ahokers mas @imanbr 🙈🙈😁😁 Surat ini hoax aja... 😎😎 twitter.com/imanbr/status/…

31/01/2018 17:04:47 WIB
MCK 212 Ⓜ️ @DenmasBedj0

@sahaL_AS @imanbr Ah, sungguh pahit kenyataan yang tidak sesuai syahwat hasad mereka. 😂😂😂

31/01/2018 19:14:57 WIB
4RUS @atayruslan

@imanbr Kasian yak warga jatibaru. Pdhl mrk jg ber ktp dki dan tentunya bayar pajak. Knp hak mrk dikorbankan? @aniesbaswedan @engkongniy #savejakarta

31/01/2018 19:24:25 WIB
SHe-WiLL's @shewills

@imanbr kiri kanan desye agak2 gimana yee liatnya

31/01/2018 20:01:33 WIB
cacamarica @cacamarica0117

@imanbr gabener udah dibelain, eee taunya malah bikin susah ya..wkwkwkkk mknya lain kali pilih org yg mampu kerja bukan liat agamanya apa. agama itu hubungan pribadi seseorg dgn penciptanya, gak ada urusan dgn org lain.

31/01/2018 21:54:37 WIB
Felix Erwin Putranto @erwinfelix

@imanbr Percaya deh pak, saya yakin suara2 keluh kesah spt ini ngga akan ditanggapi ama duo badut jkt ini.

31/01/2018 22:10:37 WIB
Raj Aryan M @RoediAlam

@MettiArie @imanbr Kalau memilih anies kemungkinan krn tergiur rumah dp 0 persen yg ternyata salah sasaran atau terpaksa memilih krn takut jika meninggal maka mayatnya tdk di shalatkan

31/01/2018 23:57:32 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!