Usai spesifikasi & gambar, kini harga duo Galaxy S9 series pun telah bocor

Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+ (Plus) mulai beredar di Internet
smartphone gadget SAMSUNG mobile
569 View 0 comments
1

Satu persatu mulai dari spesifikasi hingga gambar Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ beberapa waktu terakhir ini terus bermunculan diberbagai media di belahan dunia.

Begitu juga dengan fitur-fitur terbaru yang akan disematkan oleh Samsung pada kedua smartphone flagship mereka tersebut. Tentu ada yang paling-paling ditunggu oleh para pecinta produk besutan negeri Ginseng tersebut, yaitu mengenai harganya.

Akhirnya, berhembus juga kabar dari Korea Selatan bahwa harga Samsung S9 akan dipatok 935.000 KRW atau sekitar Rp 11.6 juta. Apabila tidak terjadi perubahan harga, maka varian ini dijual tidak jauh berbeda dari pendahulunya Samsung S8.

Sementara untuk harga Samsung S9+ (plus) dijual dengan banderol sedikit lebih mahal yaitu 990.000 KRW atau mencapai Rp12,3 juta apabila dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Seperti yang dikabarkan, pre-order Samsung Galaxy S9 dan S9+ mulai dibuka bagi warga Korea Selatan pada tanggal 2 Maret 2018 nanti.

Pihak Samsung sendiri telah menyebarkan undangan, bahwa kedua smartphone flagship mereka tersebut akan diperkenalkan pada ajang MWC 2018 Barcelona yang akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 25 Februari hingga 1 Maret 2018.

Login and hide ads.