Beredar Foto-foto Perlakuan Pada Waria Salon yang Digerebek Polres Aceh Utara, Kontroversi pun Terjadi

Sejumlah waria dari enam salon di Aceh Utara dibawa ke kantor Polisi.
LGBT polisi waria SALON Aceh Utara
3069 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:20:16 WIB
Pak @jokowi dan pak Polri @DivHumasPolri , Kapolres Aceh Utara terlibat dalam penyiksaan pada 12 org di wilayahnya kemarin. Hanya krn mreka waria sbg pekerja salon. Ironisnya penyiksaan itu dipertontonkan ke publik. Serem skali aparat polisi kayak preman jalanan.
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:30:46 WIB
Pak @jokowi dan Kapolri ini pihak Kapolres aceh Utara saat kejadian penyiksaan pd 12 waria di Aceh Utara. Segera @DivHumasPolri tindak tegas aparat polisi yg terlibat dalam penyiksaan warga. Krna penyiksaan atas alasan apapun adlah kejahatan kemanusiaan. pic.twitter.com/UtoytLgoKX
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:32:50 WIB
Pak @jokowi mau jadi apa bangsa ini, kalau ada Kapolres menyiksa warga negara hanya krna dia waria, ironisnya dipertontonkan pula. Mau jadi apa pak bangsa ini, mau jadi bangsa bar2? @DivHumasPolri

Berikut foto2 penyiksaan yang dilakukan oleh Kapolres Aceh Utara, serem sekali bangsa ini pak @jokowi dan Kapolri @DivHumasPolri . Harus bertindak tegas, penyiksaan atas alasan apapun tak boleh dilakukan oleh aparat negara.

https://twitter.com/HartoyoMdn/status/957774172582629376

#2019PresidenBaru @Wakapoldur 29/01/2018 07:35:18 WIB
@HartoyoMdn @jokowi @DivHumasPolri Waria, ga jelas jenis kelamin nya Atau ga jelas jenis mahluk hidup apa Ada surga & neraka Ga ada namanya SURKA
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:37:27 WIB
@Wakapoldur @jokowi @DivHumasPolri Terus kalau gak jelas, jadi boleh disiksa dan dipermalukan ke publik gitu oleh pejabat negara? Padahal gajinya jga yg bayar pajak para waria.
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:45:14 WIB
@Wakapoldur @jokowi @DivHumasPolri Saya kadang heran, kenapa org2 tak punya rasa kemanusiaan seperti kamu, kalau lihat status2nya memuja2 Allah SwT, Al quran dan Hadist. Sbg muslim sya suka mikir, ada apa dgan pendidikan Islam utk umat? Kok jadi serem jadi kayak teroris.
LD @Linden_Dollar 29/01/2018 07:44:02 WIB
para pekerja salon ini dipersekusi HANYA krn melambai? bikin dulu UU "dilarang melambai" donk boss twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:48:51 WIB
Sekarang tindakan penyiksaan oleh aparat, malah justru didukung oleh anggota DPRA dari PAN. Malah disuruh Kapolres2 lain melakukannya. Ini pertanda tjdi apa dgan bngsa ini pak @jokowi @DivHumasPolri ? Jujur saya serem sekali lihatnya. pic.twitter.com/o0i15vreaL
 Expand pic
 Expand pic
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 08:02:05 WIB
Saya cuma sangat prihatin, kenapa seorang Kapolres bisa terang2an melakukan penyiksaan pd warga dipertontonkan ke publik. Itu org sehat at tdk? @jokowi @DivHumasPolri
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 07:59:19 WIB
Lakukan sesuatu mas @Bekahapsara , Komnas HAM bersama Kompolnas. Kalau sampai aparat Polisi melakukan penyiksaan malah dipertontonkan publik, mau jadi apa bangsa ini. @jokowi @DivHumasPolri twitter.com/Bekahapsara/st…
AJI SURABAYA @aji_surabaya 29/01/2018 07:59:20 WIB
Jadi penasaran gmn sikap jurnalis dsna. Bekerja bak humas polisi atau berani mengkritik ya? @AJIIndonesia @dewanpers @remotivi twitter.com/hartoyomdn/sta…
The Game Master @SoundOfYogi 29/01/2018 08:22:36 WIB
Liat reply2nya ada yang mendukung penyiksaan kepada sesama manusia... twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Sully @Sullyellow 29/01/2018 09:38:18 WIB
@SoundOfYogi Itu mreka yg gila atau gue yg gagal paham Shock gue baca reply nya
Ms. Fitzy @siCynthiaPhotos 29/01/2018 08:44:43 WIB
@SoundOfYogi Ketika mereka bilang harus di kembalikan ke fitrah nya, pernah kepikiran gak ya, gimana cara mengembalikan pikiran mereka sendiri yg mislek?! Udh kyk bukan human lagi. #sad
Ruli Harahap @ruliharahap 29/01/2018 08:24:27 WIB
Indonesian National Police abuses LGBTQ couples in Sharia ridden Aceh province. A reflection of how the Indonesian Government leans close to right-wing islamofascism in everything but name. twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Sully @Sullyellow 29/01/2018 08:29:20 WIB
@HartoyoMdn @jokowi @DivHumasPolri Mereka itu manusia loh, ko diperlakukan begitu Itu pelanggaran HAM namanya Mau mereka banci atau homo ada hak2 lahir yg mereka punya Jgn dengan alasan agama/dosa yg mreka lakukan, lalu mreka diperlakukan tidak manusiawi Toh agama jelas2 menjunjung tinggi hak2 dasar manusia
MetalHead @FreestoneReborn 29/01/2018 11:31:21 WIB
@_nok_santi_ @HartoyoMdn @HendiBram @jokowi @DivHumasPolri Coba mbaknya ditangkep ditempat kerja mbak, trus ditelanjangi dan digundulin gitu, biar tahu apa itu penyiksaan bukan 😈😈
Zikri TPPI @Zikri_TPPI 29/01/2018 09:34:51 WIB
Postingan ini Fitnah, kejadian sebenarnya tidak seperti dituliskan. Para waria itu memang sengaja guling-guling di lapangan karena rambutnya dipangkas kembali menjadi lelaki. twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Hartoyo @HartoyoMdn 29/01/2018 09:37:17 WIB
@Zikri_TPPI Hahahha, waria sengaja guling2 di kantor Polisi? Dan sengaja potong rambut malam2 di Kantor Polisi? Kamu waras?

Dalam liputan media, memang benar rambut-rambut pekerja salon tersebut dipangkas.

“Ada sekitar enam salon yang kita razia di Lhoksukon dan Pantonlabu. Lalu petugas mengamankan 12 waria ke Mapolres Aceh Utara untuk kita lakukan pembinaan. Sampai sekarang masih kita amankan, nanti setelah pembinaan baru dikembalikan ke keluarga,” ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kabag Ops Kompol Edwin Aldro kepada Serambinews.com.
Disebutkan, sebagian besar mereka yang rambutnya panjang dirapiin petugas, supaya tidak mirip wanita.
“Ya dipangkas oleh petugas rambutnya, karena sudah panjang. Selama ini mereka kerap mengekspresikan identitas gendernya sebagai perempuan, makanya kita rapiin,” kata Kabag Ops.

URL Serambi Indonesia 196 Polisi Amankan 12 Waria di Aceh Utara, Ini yang Dilakukan Kepada Mereka   - Serambi Indonesia Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) yang digelar dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata dan dibantu petugas Wilayatul Hisbah
Jani @anjanijajan 29/01/2018 08:45:40 WIB
Dear @jokowi @DivHumasPolri @komnasham ... Mereka juga warga Indonesia yang mempunyai hak yang sama untuk hidup, kenapa harus mendapat perlakuan seperti itu? twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Ghani Malik @BobokoTea1 29/01/2018 09:42:54 WIB
@HartoyoMdn @kue_putu_enak @jokowi @DivHumasPolri Obat itu Pahit... Dan untuk membasmi kanker terkadang harus dengan amputasi. Ini penyakit kejiwaan yang cepat menular
Load Remaining (11)

All Categories

Login and hide ads.