Samsung Galaxy S9 dan S9+ Akan Hadir di Keramaian MWC 2018, Barcelona

Terbongkar sudah tanggal peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+
smartphone SAMSUNG gadget mobile
933 View 0 comments
Add to Favorite
0

Kabar santer serta berbagai rumor mengenai kapan Samsung Galaxy S9 dan Samsung S9+ akan dirilis belakangan ini terjawab sudah. Duo Galaxy series teranyar dari Samsung tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2018 di ajang MWC, Barcelona.

Seperti peluncuran beberapa flagship Samsung sebelumnya, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncurannya secara “live” lewat situs resminya.

Dan Samsung pun telah melempar undangan terkait peluncuran smartphone barunya tersebut ke sejumlah media di berbagai belahan dunia. Dari undangan yang disebar, hanya tertulis angka “9” yang cukup besar disertai kata-kata “The Camera. Reimagined”.

Dari beberapa bocoran yang hilir mudik di internet, smartphone ini tak akan memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya Galaxy S8 dan S8+. Memiliki layar dengan aspek rasio 18,5:9, Samsung juga masih membekalinya dengan Infinity Display.

Sementara mengenai harga Samsung S9 dan S9+ masih dirahasiakan. Sehari setelah diperkenalkan, Samsung langsung akan membuka penawaran smartphone ini secara pre-order.

Sedangkan jadwal pengirimannya, diperkirakan smartphone kelas premium ini akan mulai diterima di tangan konsumen pada tanggal 6 Maret 2018.

Seperti banyak prediksi yang ditulis oleh berbagai media, harga hp Samsung yang akan menyasar dari kalangan orang berduit ini di banderol di atas Rp 10 jutaan. Bagaimana, Anda tertarik untuk meminangnya?

Login and hide ads.