1
Yesika A Gustika @chickayesika
Mimpi apa gue semalem. 😭 pic.twitter.com/zjmSoxhSuZ
 Expand pic
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
@lolita_suseno Ga ngerti gue πŸ˜‚ salah alamat kayak ayu ting ting.
Yesika A Gustika @chickayesika
Next episode.... Diomelin dong gue. 😭 pic.twitter.com/XPSu2IAiKD
 Expand pic
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
Episode 3... Lah kaga kebalik mas? sedih banget jadi gue. 😭 pic.twitter.com/jGA0eA3dg7
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
@dindaayurtnsr Gile macem kehilangan jati diri gue. Alias itu siapa. 😭
ToxicfoxyπŸ”ͺπŸ’” @toxicfoxy_
@chickayesika Anjir kak, gua baru kelar ujian pala mumet langsung ngakak baca ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ToxicfoxyπŸ”ͺπŸ’” @toxicfoxy_
@chickayesika Beneran dong dia nepetin janjinya πŸ˜‚πŸ˜‚ mba shanju tolong dong di bls dia udh nepatin janjinya πŸ˜‚πŸ˜‚ btw dia hidup di era zaman kpan dah WA dibilang SMS :") wkwkwk pic.twitter.com/VtBNGy1Kdz
 Expand pic
 Expand pic
Yesika A Gustika @chickayesika
@Kristin_100 Anjaayyyyy bener bener buka wa jam 6 dia, udh ga ngerti lagi gue. πŸ˜‚
Melita NurHasanah @mellchan_
@chickayesika Oke deh mbak shania. Bae2 dia kerumah lu πŸ˜‚
Yesika A Gustika @chickayesika
@mellchan_ Gue pindah rumah ke pluto aja kalo gitu. 😭
sawtooth @minase_nayuki
@chickayesika mbak shanju, daku minta japri πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Yesika A Gustika @chickayesika
@minase_nayuki Kak rizkaaa jangan tertawa diatas penderitaan kuuuuwh. 😭
Dinda A Ratnasari @dindaayurtnsr
@chickayesika Gapapa, yang penting uda dibales mbak Shanju 😊
sawtooth @minase_nayuki
@chickayesika hahaha imho cepet kasih tau aja Yes, biar ga jadi beban di kamu
Yesika A Gustika @chickayesika
@minase_nayuki Sudah di kasih tau tapi sepertinya dia kekeh sama pendiriannya, aku bisa apa tolong. πŸ˜‚πŸ˜­
Login and hide ads.