2
IG: BlogDokter @blogdokter
Kalau saya boleh jujur, dari sejak koass sampai saat ini, tidak pernah terangsang/nafsu melihat pasien yang telanjang maupun setengah telanjang. Dalam otak selalu terpatri pikiran bahwa yang di depan itu orang sakit.
Mas Sani @sanikomputer_id
@blogdokter Pengalaman tentang istri saya sendiri dok, saat habis melahirkan lwt operasi saya sampai puasa beberapa bulan ngg sampai sehat betul.. 🙊🏃
Mbak Iwi a.k.a @rahmatriayunda_
@blogdokter Sebagian besar laki yg baru kenal aku kalau tau aku perawat langsung komen, "enak dong jadi perawat, bisa liat-liat trus pegang-pegang". Mereka gatau kalau sebenarnya kita udah "mati rasa" kalau ngeliat punyanya pasien 😌😌
Kartika Santi S @fseventh
@blogdokter Sayang ya dok, ada saja oknum seperti itu. Padahal perawat laki laki juga tenaganya dibutuhkan dan banyak dicari. Karena pekerjaan perawat kan juga berat. Kadang harus angkat pasien dsb.
Annisa 🍔 @annisarhma
@blogdokter Dari awal praktek saat masih jd dek mahasiswa sampai sekarang udah kerja gk ada sedikitpun mikir ke arah sana. Karena yang lagi dihadapi itu orang sakit yg butuh pertolongan,up kateter pasien laki2 pun sudah biasa. Tapi biasanya pasien ditanya dulu sih mau sama bruder apa zuster
Ichasabrina @afsheen71
@blogdokter Boro boro deh mikir sampe kesana. Masih banyak pasien antre di luar n msh banyak tindakan yang menunggu. Yg ada d otak kapan jam pulang? Pengen cpt sampe rmh, istirahat.
TIA @BerasSiBerass
@blogdokter Saya pun begitu karena di kepala saya : dia adalah pasien, saya adalah dokter👍 tugas saya banyak *loh
Titik Lestari H @vipboni
@blogdokter Perawat gendeng sih itu dok tega begituin pasiennya
teh ijo panas @squidwardd26
@vipboni @blogdokter Mbak skrng hati2 kalau ngeluarin statmen, perawat juga ada UU nya, cc @ppnirscm
Titik Lestari H @vipboni
@twahkolarov13 Betewe masnya udah liatkah video mengenai perawat yang saya maksud? Dia mekecehkan secara seksual pasiennya loh mas, waktu pasiennya masih dalam keadaan dibius
teh ijo panas @squidwardd26
@vipboni Tolong mba kata2 nya di sebut oknum saja, biar etis jngan menghina profesi begtu, nnti smua perawat2 indonesia bisa nuntut mbak loh dengan tuntutan pencemaran nama baik/profesi. Mba bisa kena psal 27 ayat 3 UU ITE
vemmv @vemmv
@twahkolarov13 @vipboni Audience ngerti kok mas kalau yang diomongin adalah satu perawat tersebut. Menurut sy kata 'oknum' ini yang malah bahaya krn bisa dipakai menyangkal bahwa di dalam profesi apapun ada org yang bisa menyalahgunakan kuasa. Dengan mengakui, justru masalah dapat diteliti lebih dalam.
teh ijo panas @squidwardd26
@vemmv @vipboni Ngerti mba, audien smua ngerti, tapi kan lebih baiknya di pakaikan inisialnya jngan dijamakkan profesi gtu, seolah2 profesi tsb sngat hina hnya karna seorang yg berbuat sperti itu. kata oknum saya rasa ccok mba, contohnya oknum prwat.
Shiiro @sushi_fries
@blogdokter Pikiran Saya, mau cepet tidur apalagi kalo jaga malem.
Night Thinker @xjuliantikax
@blogdokter Bener Dok. Di otak saya cuma pengen pasien segera tertolong. 🙏🏻
Dewa ॐ @dewa_bred
@blogdokter mngkin oknum dokter tersebut terinspirasi dri dokter jhonny sin. mngkin aja kali ya
Bobby Pahlevi @BobbyPahlevi
@blogdokter Setuju, di stase obsgyn aja yang tiap hari VT pasien gak pernah ada nafsu ke pasien
Isti @istia_iis
@blogdokter kami sbg pasien pun percaya, dokter brtindak profesional sesuai SOP. Gk mgkn neko2

Publik dikejutkan dengan postingan pasien wanita di National Hospital Surabaya yang mendapatkan perlakuan pelecehan dari perawat pria.

Story Video Postingan Pasien Menangis Payudaranya Diremas Petugas Rumah Sakit, Netizen Berhara.. pelaku sempat minta maaf setelah terpojok dan mengaku 21379 pv 1 81
Story Beredar Video Perawat Remas Payudara Pasien Saat dalam Keadaan Bius, Diduga di Sebuah RS.. Video pasca kejadian diunggah korban di akun Instagram pribadinya. 25289 pv 1 3
IG @ANJARISME @anjarisme
Sehubungan viral video ini, manajemen #RumahSakit telah memberhentikan oknum #perawat pelaku tindakan tidak semestinya ini. Setiap RS memiliki prosedur, pasien perempuan didampingi perawat perempuan. Sungguh menyesalkan ada oknum nakal spt ini. Sanksi pecat sudah tepat. pic.twitter.com/93W0xOSQtm
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.