2

-LGBT

Rudi Valinka @kurawa
Kasihan LGBT pun dijadikan mainan politik sama politikus ngehek,padahal kmrn mereka mainkan isu komunis yah gak sejalan lah.. Mana ada komunis yg bolehkan LGBT ๐Ÿ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Jualan isu LGBT yang harusnya paling marah adalah partainya orang yang akan mereka dukung di 2019 nanti loh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹, hati2 kejebak sama mainan sendiri, masalah kelamin agak sensitif
Rudi Valinka @kurawa
Gue sih setuju kita harus prihatin dengan peningkatan aktivitas LGBT yang ada di masyarakat tapi kalo itu dibawa ke ranah politik ini yg gak benar, jgn salah kelainan seksual ini bisa menimpa siapa aja
Rudi Valinka @kurawa
Selama ini orang Indonesia menganggap LGBT itu yah Gay, dan polisi juga fokusnya gerebek pesta gay.. kalo yang perempuan sama perempuan masih dianggap gpp kok ๐Ÿ˜ฃ
Rudi Valinka @kurawa
Kalo transgender atau bisexual masih gak familiar di negeri ini .. serius deh mereka cuma taunya kalo laki sama laki aja yang dicap LGBT ๐Ÿ˜.. pokoknya laki2 gak boleh "main anggar"
Rudi Valinka @kurawa
1000% gue percaya tidak akan ada 1 parpol di DPR yang nekat menyetujui legalisasi LGBT, karena ini sama aja bunuh diri.. ketua MPR cuma nyari panggung aja dia mau calonin diri jadi cawapres
Rudi Valinka @kurawa
Yang pasti isu LGBT ini gak akan dimainkan juga oleh duo F (Fadli dan Fahri) di DPR.. urusannya bisa gawat... ๐Ÿ˜ƒ
Rudi Valinka @kurawa
Gue cuma kasih 1 clue aja soal LGBT yah sesuai dengan lagu Naif : "bila ku mati kau juga mati.. Kelompok ini kalo sudah punya pasangan maka setianya akan sehidup semati.. jangan heran kalo sdh cemburu nyawa tarohannya ๐Ÿ˜Š
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo ada isu yg diembuskan mahfud soal dana international ratusan juta dolar utk legalisasi LGBT di indonesia menurut gue lebay banget, gak ada untungnya buat mereka buang duit utk urusan ini
Rudi Valinka @kurawa
Boro2 mau legalkan LGBT di negeri ini, 1 masalah soal pernikahan beda agama aja masih tidak diperbolehkan di Indonesia.. kejauhan lah melambungnya
Rudi Valinka @kurawa
Mending mahfud bilang yg masuk akal sperti ini : ada dana internasional yang akan masuk ke parlemen indonesia utk memperbolehkan pernikahan beda agama..๐Ÿ˜
Rudi Valinka @kurawa
A : Gue paling anti LGBT B : eh kita lg lewat taman lawang neh.. A : Eh kita lihat bencong2nya yukk cakep2 disini.. ada paket dijamin gak kena giginya loh B : ??? ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Rudi Valinka @kurawa
!!! RT @detikcom: Saat Gempa, Sembunyi di Kolong Meja atau Lari ke Luar, Bun? detik.id/VMFNX9 via @haibundacom pic.twitter.com/cMAySmEHgQ
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Fix yang item itu LGBT ๐Ÿ˜‚ RT @arbainrambey: Dasar biba........... pic.twitter.com/9trFmYDL8J
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Enaknya jadi Pejabat Negara seperti Ketua MPR ketika menyebarkan Hoax #IsuLGBTdiDPR dianggap sbg "hikmah" yg harus diambil, sementara jika rakyat biasa pasti diproses hukum @KompasTV
  • BECAK
Rudi Valinka @kurawa
Seperti Dejavu melihat Jakarta sekarang : 1. PKL berjualan di trotoar dan jalan raya 2. Parkir menggunakan karcis manual 3. Becak berkeliaran lagi. Sekarang Ini gubernurnya DKI Ali Sadikin yah?
Rudi Valinka @kurawa
Warga DKI Menunggu nostalgia lainnya : 1. PRJ dipindahkan ke monas dan berganti nama jadi Djakarta Fair 2. Bioskop Rivoli di kramat buka lagi biar tiap hari nonton India 3. Berdiri bergelantungan di pintu Bus PPD Ahhhh memori Indah saat masih 6 tahun ๐Ÿ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Becak tidak diijinkan ke jalan Protokol Jakarta, tetapi dia katakan tujuan adanya Becak membantu warga bawa barang dari PASAR ke rumahnya.. Anies pikir Pasar di Jakarta itu bukan di Jalan Protokol tapi Jalan Prokotol Jadi Bego itu ternyata Sulit yah pic.twitter.com/WcUmi8G6Ia
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Pasar Senen, Pasar Minggu, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Tanah Abang, Pasar Rawamangun dan puluhan pasar2 di Jakarta ada Jalan Raya Utama.. Mungkin maksudnya anies Becak gak boleh masuk ke Fresh Market ?
Rudi Valinka @kurawa
Kalo becak nanti resmi diperbolehkan berkeliaran di jakarta lagi, harusnya masuk program OK ngOCE tuh, kan membuka peluang kerja baru.. pelatihannya sederhana cuma Gedein Betis aja kok

-MENTRI RANGKAP JABATAN

Rudi Valinka @kurawa
Pendukung Jokowi Diem aja neh melihat Jokowi Ingkar Janji yg tidak memperbolehkan rangkap jabatan menteri dengan pengurus/ketum Parpol ๐Ÿ˜, lawan politik diem aja karena akan dijadikan peluru buat hajar di pilpres nanti
Rudi Valinka @kurawa
Apapun alasannya, ketum parpol yg merangkap jadi menteri pasti akan menjadikan kementeriannya sapi perah utk pileg dan pilpres nanti.. sudah banyak contohnya lah
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.