(Kumpulan Tweet) LGBT,Gempa,Becak,dll by @kurawa

Kumpulan tweet Kurawa -LGBT - GEMPA - LIFT DI RMH DINAS -BECAK - IMPOR BERAS
2

-LGBT

Rudi Valinka @kurawa

Kasihan LGBT pun dijadikan mainan politik sama politikus ngehek,padahal kmrn mereka mainkan isu komunis yah gak sejalan lah.. Mana ada komunis yg bolehkan LGBT 😂

21/01/2018 22:36:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jualan isu LGBT yang harusnya paling marah adalah partainya orang yang akan mereka dukung di 2019 nanti loh 😋😋, hati2 kejebak sama mainan sendiri, masalah kelamin agak sensitif

21/01/2018 22:39:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue sih setuju kita harus prihatin dengan peningkatan aktivitas LGBT yang ada di masyarakat tapi kalo itu dibawa ke ranah politik ini yg gak benar, jgn salah kelainan seksual ini bisa menimpa siapa aja

21/01/2018 22:42:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Selama ini orang Indonesia menganggap LGBT itu yah Gay, dan polisi juga fokusnya gerebek pesta gay.. kalo yang perempuan sama perempuan masih dianggap gpp kok 😣

21/01/2018 22:48:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo transgender atau bisexual masih gak familiar di negeri ini .. serius deh mereka cuma taunya kalo laki sama laki aja yang dicap LGBT 😁.. pokoknya laki2 gak boleh "main anggar"

21/01/2018 22:52:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

1000% gue percaya tidak akan ada 1 parpol di DPR yang nekat menyetujui legalisasi LGBT, karena ini sama aja bunuh diri.. ketua MPR cuma nyari panggung aja dia mau calonin diri jadi cawapres

21/01/2018 22:55:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang pasti isu LGBT ini gak akan dimainkan juga oleh duo F (Fadli dan Fahri) di DPR.. urusannya bisa gawat... 😃

21/01/2018 22:58:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue cuma kasih 1 clue aja soal LGBT yah sesuai dengan lagu Naif : "bila ku mati kau juga mati.. Kelompok ini kalo sudah punya pasangan maka setianya akan sehidup semati.. jangan heran kalo sdh cemburu nyawa tarohannya 😊

21/01/2018 23:03:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo ada isu yg diembuskan mahfud soal dana international ratusan juta dolar utk legalisasi LGBT di indonesia menurut gue lebay banget, gak ada untungnya buat mereka buang duit utk urusan ini

21/01/2018 23:06:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Boro2 mau legalkan LGBT di negeri ini, 1 masalah soal pernikahan beda agama aja masih tidak diperbolehkan di Indonesia.. kejauhan lah melambungnya

21/01/2018 23:13:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mending mahfud bilang yg masuk akal sperti ini : ada dana internasional yang akan masuk ke parlemen indonesia utk memperbolehkan pernikahan beda agama..😁

21/01/2018 23:16:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

A : Gue paling anti LGBT B : eh kita lg lewat taman lawang neh.. A : Eh kita lihat bencong2nya yukk cakep2 disini.. ada paket dijamin gak kena giginya loh B : ??? 😥😥

23/01/2018 10:56:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

!!! RT @detikcom: Saat Gempa, Sembunyi di Kolong Meja atau Lari ke Luar, Bun? detik.id/VMFNX9 via @haibundacom pic.twitter.com/cMAySmEHgQ

24/01/2018 17:11:05 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Fix yang item itu LGBT 😂 RT @arbainrambey: Dasar biba........... pic.twitter.com/9trFmYDL8J

25/01/2018 08:47:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Enaknya jadi Pejabat Negara seperti Ketua MPR ketika menyebarkan Hoax #IsuLGBTdiDPR dianggap sbg "hikmah" yg harus diambil, sementara jika rakyat biasa pasti diproses hukum @KompasTV

25/01/2018 19:51:28 WIB
  • BECAK
Rudi Valinka @kurawa

Seperti Dejavu melihat Jakarta sekarang : 1. PKL berjualan di trotoar dan jalan raya 2. Parkir menggunakan karcis manual 3. Becak berkeliaran lagi. Sekarang Ini gubernurnya DKI Ali Sadikin yah?

16/01/2018 08:02:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Warga DKI Menunggu nostalgia lainnya : 1. PRJ dipindahkan ke monas dan berganti nama jadi Djakarta Fair 2. Bioskop Rivoli di kramat buka lagi biar tiap hari nonton India 3. Berdiri bergelantungan di pintu Bus PPD Ahhhh memori Indah saat masih 6 tahun 😂

16/01/2018 08:11:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Becak tidak diijinkan ke jalan Protokol Jakarta, tetapi dia katakan tujuan adanya Becak membantu warga bawa barang dari PASAR ke rumahnya.. Anies pikir Pasar di Jakarta itu bukan di Jalan Protokol tapi Jalan Prokotol Jadi Bego itu ternyata Sulit yah pic.twitter.com/WcUmi8G6Ia

16/01/2018 17:59:17 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Pasar Senen, Pasar Minggu, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Tanah Abang, Pasar Rawamangun dan puluhan pasar2 di Jakarta ada Jalan Raya Utama.. Mungkin maksudnya anies Becak gak boleh masuk ke Fresh Market ?

16/01/2018 18:03:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo becak nanti resmi diperbolehkan berkeliaran di jakarta lagi, harusnya masuk program OK ngOCE tuh, kan membuka peluang kerja baru.. pelatihannya sederhana cuma Gedein Betis aja kok

17/01/2018 08:54:34 WIB

-MENTRI RANGKAP JABATAN

Rudi Valinka @kurawa

Pendukung Jokowi Diem aja neh melihat Jokowi Ingkar Janji yg tidak memperbolehkan rangkap jabatan menteri dengan pengurus/ketum Parpol 😁, lawan politik diem aja karena akan dijadikan peluru buat hajar di pilpres nanti

17/01/2018 18:27:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Apapun alasannya, ketum parpol yg merangkap jadi menteri pasti akan menjadikan kementeriannya sapi perah utk pileg dan pilpres nanti.. sudah banyak contohnya lah

17/01/2018 18:30:12 WIB
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!