1
Silentia Series @SilentiaSeries
Mulai share cerita serem ya! Ini dialamin sama anggota Silentia Series di kantornya, bilangan Senopati, Jakarta Selatan
Silentia Series @SilentiaSeries
Sebut saja Aldi (nama samaran), yang suka pulang malem dari kantor. Biasanya jam 10 baru pulang! Temen2 kantor sering ngasih peringatan...
Silentia Series @SilentiaSeries
"Kantor tuh serem loh kalo udah jam 11-12" Berhubung Aldi suka horror, dia cuek aja. Sampai suatu hari dia lembur jam 11.30
Silentia Series @SilentiaSeries
Awalnya ada suara yg Aldi ngga anggep aneh; suara bola pingpong. Kebetulan, di lantai atas ada meja pingpong Bosen, Aldi ke atas mau main
Silentia Series @SilentiaSeries
...dan emang ada yg main ping pong; tapi dia ngga kenal. Cuek, Aldi ikutan main. Anehnya, orang yg main sama dia diem aja, ngga bersuara...
Silentia Series @SilentiaSeries
Cape, Aldi balik ke mejanya di lantai 1. Ngga lama, Aldi denger bunyi ping pong lagi... ...kali ini dari arah wc lantai 1
Silentia Series @SilentiaSeries
Karena mulai creepy, Aldi pulang buru-buru. Pas keluar, dia papasa sama OB dan cerita ttg bunyi aneh dari wc. OB ketawa gugup, terus pergi
Silentia Series @SilentiaSeries
Sampe rumah, Aldi kaget saat grup kantor rame, padahal udah malem! Ternyata, OB penasaran sama cerita Aldi dan ngefoto ke arah wc....
Silentia Series @SilentiaSeries
Aldi bengong pas liat foto yg diambil OB Foto ini... pic.twitter.com/Zq7UUFHA0F
Expand pic
Silentia Series @SilentiaSeries
Sampe sekarang, ga ada yg mau bahas ttg foto itu di kantor Aldi
Silentia Series @SilentiaSeries
Disclaimer: nama dan lokasi itu disamarkan yaa 👻
somewhere over the @rainbowcake89
@SilentiaSeries Kesel sih lagi kecapean diri di commuterline lalu liat foto ini, merinding!! 😭😭
fathoni aditya @xFADSx
@SilentiaSeries itu yg keliatan banget sih siluman min, ada cewek nyender, ada gendruwo mata merah, trus di luar pintu itu buanyaaak banget 😂😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.