0
Story "Sebenarnya Dampak Pembangunan Infrastruktur Lebih Ke Orang Miskin Atau Kaya?" by @Awemany Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1356 pv 13
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue sih bisa paham kenapa kelas menengah ngehek sebal ama Anies. Dari 29 kerjanya, cuma 1 kayaknya yg manfaat buat mereka. Yang ke-29. Lebih banyak yg bikin susah orang kaya. :p pic.twitter.com/nLp3434Wt9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wahai pendukung Jokowi sadarlah. Semakin anda membully program" Anies dan Sandi yg memberikan ruang pada rakyat kecil, anda hanya akan merugikan citra Jokowi. Rapi dan tertib itu aspirasinya orang kaya! Beware.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok sudah kalah. Jangan menyeret Jokowi untuk kalah menggunakan kesalahan yang sama. Membela kenyamanan orang kaya diatas penghidupan orang miskin. Saya ingatkan boleh?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ya emang udah bener apa yg gue bilang. Kelas menengah ngehek ini memang cuma mikir dari sudut pandangnya sendiri. Lalu terheran" kenapa junjungannya kalah. Bua ha ha..
Bitte langsam, Awe! @awemany
Benar. Ini soal prioritas dalam memandang masalah. Bagi orang kaya PKL itu merusak wajah kota. Bagi yg miskin, roda hidup mereka berputar di situ. Pilih narasimu. Katanya mau dukung Jokowi. :) twitter.com/habibthink/sta…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya bicara soal narasi. Jika pendukung Jokowi menyerang kebijakan yg ngasih ruang rakyat kecil, siap saja dengan resikonya. twitter.com/nadyanft/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bukan asumsi. Fakta benturan di lapangan itu adalah menata yg informal. Sering kali harus mengorbankan keindahan dan kerapian. Kasusnya buanyak. :) twitter.com/gombang/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Silahkan jika ingin tertib dan rapi. Saya juga ingin. Namun saat harus memilih untuk mendukung/melawan kebijakan, lihat siapa yg mau diuntungkan. Yg kaya vs yg miskin. twitter.com/habibthink/sta…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@amialuthfia Lha? Anies dan Sandi juga punya cita" mengatur PKL. Tapi ya belum bisa langsung tertib dan rapi. Kasih ruang dulu. Ini yg lalu dinyinyirin. Ini yg saya bilang nyinyirnya keliru.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@amialuthfia Saya kan selalu mengingatkan agar kita berbagi. Dalam kasus tanah abang, trotoar mustinya kosong. Kalo jati negara, bagi sikitlah untuk PKL. Trotoarnya gede banget tuh. :).
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo ngga mau diingetin ngga usah nyepin. Ini kan bicara soal prioritas. Miskin itu by definition ngga punya sumberdaya. Akses itu yg utama. Duh! twitter.com/Kristin_pare/s…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ragu boleh. Yg ngga bisa dipungkiri itu PKL itu roda ekonomi rakyat kecil. Penjual dan pembeli. Termasuk pekerja" dengan gaji UMR. twitter.com/ngabdul/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lho poinnya justru di situ kok. Yg kaya ngga mau berbagi. Marah" saat jalannya diambil buat ngasih ruang orang miskin. Saya cuma mengingatkan. :) twitter.com/ngabdul/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@ngabdul Sopir angkot apa pengusaha angkot? :) Poin saya sederhana kok. Jangan nyinyirin KEBIJAKAN yg berpihak pada si miskin. Kalo mau kritik pada kompetensi pelaksanaannya. Ini lebih safe bagi para pendukung Jokowi. Terserah mau denger atau ngga. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
@ngabdul Siapa yg melarang protes kebijakan? Saya mah cuma mengingatkan konsekuensi dari pembullyan terhadap kebijakan pro rakyat kecil itu saja. Biar nanti kalo kalah tahu kenapa. Ngga sekedar nuduh soal bawa" agama. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Ilmu logika anda memang parah. Saat saya bilang rapi dan tertib itu aspirasi orang kaya, ngga ada yg ekslusif di situ. Ngga ada kata saja. Yg dulu belajar logika tahu itu. *geleng" :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo anda lihat konteks nya ya ini prioritas soal ruang hidup si miskin vs aspirasi rapi dan tertibnya orang kaya. Boleh milih mihak mana. Tapi jangan kaget kalo nanti kalah. Duh!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kasihan juga ya kalo otaknya ngga nyampe. Rapi dan tertib itu dipertentangkan saat faktanya bersinggungan dengan ruang hidup si miskin. Seperti PKL ada di trotoar. Yg gini ngga bisa lihat? twitter.com/Iq_azis/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya sungguh kasihan dengan pak Jokowi. Para pendukung dan buzzer" aktifnya di sosmed ngga mampu melihat bullyan mereka salah arah. Voter terbesar itu masyarakat bawah. Bukan kelas menengah ngehek. Kepentingan rakyat kecil jangan dibully wooy! :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Guys, gue itu punya logika bertutur yg tertib. "Rapi dan tertib itu aspirasinya orang kaya" itu tidak sama dengan "Rapi dan tertib itu aspirasinya orang kaya SAJA". Jadi plintiran" loe itu cacat logika. Sedih bener hidup loe. Udah ngga berlogika, tuna empati lagi. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ini sarkasme. Yg ngga dia pahami bahwa sebenarnya ini adalah posisi yg benar. Kita harus rela berbagi hidup dengan yg miskin. Sungguhpun kenyamanan kita terganggu. Tentu saja yg paling optimum adalah tertib dan rapi dengan ruang hidup bagi yg miskin. twitter.com/lapen_mocca78/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udah mulai pinter nih. Memang tidak SELALU mengorbankan. Namun pada saat HARUS mengorbankan, pilihan harus dibuat. Apa pilihanmu? Ruang hidup si miskin vs rapi dan tertib. Bebas. Saya pilih yg pertama. :) twitter.com/lapen_mocca78/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Saya sih tahu anda sebal dengan saya. Tapi itu ngga berguna. Kalo anda beneran pengen Jokowi 2 periode, ubah posisi anda. Ngga bisa anda bully PKL, tukang becak, motor lewat sudirman dst lalu berharap yg miskin dukung pilihan anda. Sederhana kok.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.