Add to Favorite
0

Dr June Robertson penumpang yang kerap terbang dari Selandia Baru menuju Malaysia protes kepada senator Malaysia terkait seragam pramugari Air Asia.

senpai sempoi @sensempoi14
@ayohmad eh uniform Air Asia tu mengikut syariat MAS je y x ikut syariat...hehehe...tp aku pelik xde pulak org malaysia komplen psl air asia y diorg dok sibuk pakaian pramugari MAS je...setakat ni x penah lg aku dgr org luar komplen psl uniform MAS tp org malaysia sndri y dok bising...
kaknad✨ @nadiasyahira_
@sensempoi14 @ayohmad Yela tapi pramugari mas kira sopan la sbb tutup semua walaupun hakikatnya baju ketat dan kain terbelah lol.Ni bukan kira syariat ke apa tapi mat saleh tu rasa macam baju pramugari air asia tu tak sesuai la sbb terdedah sgt. Tu maksud dia sebenarnya.
BrotherBatu Return @morasaki12
Penumpang warga New Zealand tegur kaedah pakaian pramugari @AirAsia pic.twitter.com/GwGKiKmPsy
 Expand pic
Kompas.com @kompascom
#TrendingHariIni Penumpang perempuan asal Selandia Baru itu bahkan menyurati seorang politisi Malaysia terkait masalah ini. ebx.sh/2rsyQZF

Robertson mengaku bisa melihat pakaian dalam para pramugari maskapai penerbangan Air Asia, yang dianggapnya amat mengganggu dirinya sebagai penumpang sekaligus perempuan.

"Saya merasa sangat terganggu dengan rok para pramugari Air Asia yang amat pendek. Bahkan pramugari maskapai Eropa, Selandia Baru, Australia atau Amerika tak mengenakan rok sependek itu," ujar June dalam surat yang ditujukan kepada seorang Senator Malaysia.

KMTH @SirNababan
@kompascom Ibu nya komplain cemburu krn pramugari AA seksi2 mungkin, atau suami yg disampingnya jelalatan matanya kali makanya komplain 😄😄
DEA NYA LAKI - LAKI :(( @dealicius_
@kompascom Intinya yg gua tanggep dr komenan berita ini adalah JANGAN MALAS MEMBACA :((
the gio @hermantwitt
@kompascom Cb ibu ini suruh naik viet jet aja....rasain gimana bandingin sm AA.
Yoga Pratama @pratammayoga
@kompascom Ya sudah tau ya jangan di liat, tutup mata aja
Borokokok @borokokok_cuit
@kompascom Gak jg biasa2 aja kok, rapi n cantik, barang x yg otak ngeres aja merasakan sprti itu. Haiya😉😉😉
B 124 VO 1ND0N3514 @B121MOB
@kompascom Oh alah....otak nya aja yg cabul...dasar cabul aja bilang pramugari yg terbuka pakaiannya...
James LFC @jameslfc
@kompascom Yang “complain” cuma 1 orang. Suruh aja bikin petisi, atau ya jangan naik maskapai ini. Gitu aja kok repot.
#17AprilJokowiPresiden #17AprilJokowiAmin01 @nawantityastuti
@kompascom Ibu itu orang NZ dia komplain karena pakaian pramugari AA terlalu pendek jg terlalu seksi sampai daleman dan payudaranya ketok. Ibu itu jg mengatakan pramugari dr maskapai Eropa,AS, NZ dan Australia lebih sopan 😁
MeiMaMa @MangareMeigie
@kompascom Adeehh y sdh jgn naik pesawat itu lg..urus aj tuh rmh tangga sendiri..hidup sendiri..
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli
@kompascom Lah malah dikomplen klo buat sy itu bonus tambahan wkwkwkwkwk

Foto-foto pramugari Air Asia dalam balutan seragam yang dipersoalkan Robertson.

Aisyah Mariah @aisyahmariah201
Alamak! Air Asia Diprotes Penumpang Lantaran Payudara Pramugari Terlihat beritauntukanda.net/airasia-diprot… pic.twitter.com/sueGkDa9xc
 Expand pic
eko pranoto @masesatuaspal
Seorang penumpang AirAsia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari satuaspal.com/2018/01/23/seo… pic.twitter.com/iGsEicT8Ke
 Expand pic
Load Remaining (7)
Login and hide ads.