Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Dr June Robertson penumpang yang kerap terbang dari Selandia Baru menuju Malaysia protes kepada senator Malaysia terkait seragam pramugari Air Asia.

senpai sempoi @sensempoi14 16/01/2018 13:49:45 WIB
@ayohmad eh uniform Air Asia tu mengikut syariat MAS je y x ikut syariat...hehehe...tp aku pelik xde pulak org malaysia komplen psl air asia y diorg dok sibuk pakaian pramugari MAS je...setakat ni x penah lg aku dgr org luar komplen psl uniform MAS tp org malaysia sndri y dok bising...
kaknad✨ @nadiasyahira_ 16/01/2018 13:58:35 WIB
@sensempoi14 @ayohmad Yela tapi pramugari mas kira sopan la sbb tutup semua walaupun hakikatnya baju ketat dan kain terbelah lol.Ni bukan kira syariat ke apa tapi mat saleh tu rasa macam baju pramugari air asia tu tak sesuai la sbb terdedah sgt. Tu maksud dia sebenarnya.
Story 5454 view 39 Keberatan Lihat Pramugari Air Asia Pakai Rok Terlalu Pendek & Belahan Dada Kelihatan, Pe.. Seragam pramugari Air Asia seminim itu ya?
BrotherBatu Return @morasaki12 17/01/2018 22:12:21 WIB
Penumpang warga New Zealand tegur kaedah pakaian pramugari @AirAsia pic.twitter.com/GwGKiKmPsy
 Expand pic
Kompas.com @kompascom 22/01/2018 14:21:43 WIB
#TrendingHariIni Penumpang perempuan asal Selandia Baru itu bahkan menyurati seorang politisi Malaysia terkait masalah ini. ebx.sh/2rsyQZF

Robertson mengaku bisa melihat pakaian dalam para pramugari maskapai penerbangan Air Asia, yang dianggapnya amat mengganggu dirinya sebagai penumpang sekaligus perempuan.

"Saya merasa sangat terganggu dengan rok para pramugari Air Asia yang amat pendek. Bahkan pramugari maskapai Eropa, Selandia Baru, Australia atau Amerika tak mengenakan rok sependek itu," ujar June dalam surat yang ditujukan kepada seorang Senator Malaysia.

KMTH @SirNababan 22/01/2018 13:44:13 WIB
@kompascom Ibu nya komplain cemburu krn pramugari AA seksi2 mungkin, atau suami yg disampingnya jelalatan matanya kali makanya komplain 😄😄
DEA FAIZAL RAMDAN @budak_kamari 22/01/2018 15:15:11 WIB
@kompascom Intinya yg gua tanggep dr komenan berita ini adalah JANGAN MALAS MEMBACA :((
the gio @hermantwitt 22/01/2018 15:20:45 WIB
@kompascom Cb ibu ini suruh naik viet jet aja....rasain gimana bandingin sm AA.
Yoga Pratama @pratammayoga 22/01/2018 15:55:05 WIB
@kompascom Ya sudah tau ya jangan di liat, tutup mata aja
Borokokok @borokokok_cuit 22/01/2018 16:28:12 WIB
@kompascom Gak jg biasa2 aja kok, rapi n cantik, barang x yg otak ngeres aja merasakan sprti itu. Haiya😉😉😉
B 124 VO 1ND0N3514 @B121MOB 22/01/2018 18:04:35 WIB
@kompascom Oh alah....otak nya aja yg cabul...dasar cabul aja bilang pramugari yg terbuka pakaiannya...
James LFC @jameslfc 22/01/2018 20:02:48 WIB
@kompascom Yang “complain” cuma 1 orang. Suruh aja bikin petisi, atau ya jangan naik maskapai ini. Gitu aja kok repot.
💜Pancasila❤NKRI#ResistBigot #ResistIntolerance @nawantityastuti 22/01/2018 20:06:02 WIB
@kompascom Ibu itu orang NZ dia komplain karena pakaian pramugari AA terlalu pendek jg terlalu seksi sampai daleman dan payudaranya ketok. Ibu itu jg mengatakan pramugari dr maskapai Eropa,AS, NZ dan Australia lebih sopan 😁
Meigie Mangare @MangareMeigie 22/01/2018 23:41:54 WIB
@kompascom Adeehh y sdh jgn naik pesawat itu lg..urus aj tuh rmh tangga sendiri..hidup sendiri..
Ferry@wan Rusli @FerryawanRusli 23/01/2018 06:16:34 WIB
@kompascom Lah malah dikomplen klo buat sy itu bonus tambahan wkwkwkwkwk

Foto-foto pramugari Air Asia dalam balutan seragam yang dipersoalkan Robertson.

Aisyah Mariah @aisyahmariah201 22/01/2018 10:58:43 WIB
Alamak! Air Asia Diprotes Penumpang Lantaran Payudara Pramugari Terlihat beritauntukanda.net/airasia-diprot… pic.twitter.com/sueGkDa9xc
 Expand pic
eko pranoto @masesatuaspal 23/01/2018 09:06:38 WIB
Seorang penumpang AirAsia komplin karena bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari satuaspal.com/2018/01/23/seo… pic.twitter.com/iGsEicT8Ke
 Expand pic
Load Remaining (7)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.