Lagi Heboh 'Wota' yang Stalking Member JKT48, dari Nyamperin ke Masjid Komplek Sampai Nunggu Seharian di Depan Rumah

Waduh, ngefans boleh tapi jangan segininya juga…
wota JKT48 stalking viralnow
1
Jo.nap @jnessy_
jadi wota mbok ya levelnya jgn sampe sebegitu menyedihkannya gitu loh.,
Lambe Jeketi @JKTweeps
Orang ini beneran masih ada di depan rumahnya. Buset bang....... pic.twitter.com/EEv31oLuka
Expand pic
Expand pic
Lambe Jeketi @JKTweeps
18.00 orang ini udah disuruh balik, tadinya kekeuh mau di sini aja. Yak dia udah pulang naik angkot...
Lambe Jeketi @JKTweeps
Menurut pernyataan ybs, dia mau ketemu naomi & sinka, ybs bawa oleh-oleh entah apa isinya. Tapi yg nerima kakaknya... Dan tadi sempet menolak buat diusir sampe ketemu naomi sinka. Hadehh
karma🔥@ShintaNaomi @fahmiibnuhadjar
Aku di masjid dkt rmh km..km keluar dong..bntr🐼no5 kan ya ?
karma🔥@ShintaNaomi @fahmiibnuhadjar
@SinkaJ_JKT48 Gara2 kamu dan naomi...aku td dimarahin dan diusir !!!!!
- @sayasiapayaaa12
Astaga ingin maki ni orang deh,di lahirin ama emak nya ga di kasih otak kali ya pic.twitter.com/IqTNJDOHOj
Expand pic
nan @heedinidi
sering akutu liat yg beginian tiap mantau😌 pic.twitter.com/Se6DEcuTG1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lambe Jeketi @JKTweeps
Bukannya ada juga ya yg ke warung-nya keluarga sinka-shinta buat ketemu mereka~ 🙄
Dyo a.k.a @sanitamima
@Wadudut Astaga Fans (ga waras) gini overdose naomi bisa segitunya @SinkaJ_JKT48 block dia aja kalo sampe ganggu kamu juga Ngeri eee pic.twitter.com/1nsFvcPW3A
wahyudi S. R. @wahwayu48
@JKTweeps @xoxomond Waduh ada ada aja dah ngidol si ngidol tapi ya hargai lah fans dan member nya
aby ` @kejepit_fissure
@thrsfby25 memang kids zaman now kelakuan nya sangat crazy , seperti nya pas lahir bukan nya di adzanin malah di dengerin musik hardcore .
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.