0
Dorippu @andori
Ketika gue masak BEEF bacon🥓 dan masukin Instastory, reaksi netijen adalah sebagai berikut: pic.twitter.com/hrJWpOubV1
Expand pic
Expand pic
🐱 @copffee
@andori maha benar netizen dan segala kesoktauannya
RA @maiza99_
@andori padahal udah jelas jelas tulisannya beef wkwk😂
なな @creamchijeu
@andori Wkwkkwkwkwkwkwkwkkw yg sabar ya kak dor
[sh] Baginda 黃旭熙 @xuxigoreng
@andori Saya sebagai pengikut positif kak dori turut berduka atas orang2 yang komen itu babi 🙂
🙄 @ajengnpr
@andori Tadi pas liat stories udah ngebatin semoga ga dikomentarin macem2. Eh ternyata... 🤣 semangat kador~ 😂
pinut butter yammy 📌 GA @tupperware_emak
@andori 1. netizen selalu benar 2. jika netizen salah balik ke poin 1
Dian Pertiwi @DianGYU
@andori Hahaha sepertinya hewan yg satu ini sangat melekat pada kata bacon, padahal ada bacon sapi :/
Dorippu @andori
Padahal w masak sup sayur, tempe, tahu. Tapi yg dikomen BEEF baconnya😭 Kasih gua resep masak atau tips masak kek gitu :( wkwkwkwk
Erika Apriliyani @erikaprlyn
@andori KAK KAK KAK KAK KAK KAK KAK BUKANNYA KAK?
ade @gelatinepowderr
@andori Orang biasanya makan daging ayam gimanain dong kak
Mutiara Ayu Diana @mtryd_
@andori qaq GAK BOLE BACON ITU HALAM TAUUUUUUUU! Udh di bilangin pokonya dorippudayo gabole makan daging apapun jenisnya. HARAM!😒
Santi Febrina Clara @clarafebrinas
@andori yang bilang haram ngeselin haha jelas2 itu ditulis gede banget beef, jelasin lagi di instastory kak dor ke dedek dedek yg gatau hehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.