Add to Favorite
0
Login and hide ads.
el diablo @digembok 15/01/2018 11:53:06 WIB
Ini yg terlibat di akun suaraanies. Mana admin suaraanies? Coba tebak yg mana? Clue-nya yg paling bego. pic.twitter.com/PFyDhKM89i
 Expand pic
el diablo @digembok 15/01/2018 11:58:43 WIB
Eh mau tanya aja. Yg dilingkarin mbak @dinadimu yak? Gak dijawab juga gak apa2. Nanti saya telp dan terus main ke rumah. pic.twitter.com/lMnqaMkzwC
 Expand pic
Muki Ginanjar R. @mgreantara 15/01/2018 12:28:20 WIB
1. Itu bukan muka istri gw 2. Gara2 twit lo ini, istri gw diserang sama mahluk2 ga jelas! 3. Insyaallah sore ini gw akan melaporkan ke polisi karena elo udah bikin kegaduhan seperti ini. twitter.com/digembok/statu…
el diablo @digembok 15/01/2018 12:43:00 WIB
eh tapi yg dilingkarin sih mukanya mirip sama yg difoto ini. Menurut kalian mirip gak? Gue mah takut mata gue siwer Kebanyakan begadang pic.twitter.com/Ktar3PpTfg
 Expand pic
shinichi kudo @s1d1k_permana 15/01/2018 14:43:42 WIB
@digembok @dinadimu sperti biasa yg d tmbak el slalu berkelit. ni tantngan buat lo el.. kulitin aj sekalian admin suara anis
-- @Lehugalu22 15/01/2018 19:05:06 WIB
@may11june @Chellendah @digembok @dinadimu Tpi kenyataannya cebong emg lbih pinter si mba, lebih classy... Klo onta kan rangorang brainwashed kkk, sila d lanjut mnum aer kencingnya mb
Lulalulula @Lulalulula2 17/01/2018 07:59:35 WIB
@digembok @dinadimu sotoy lu, ini foto anies bareng wartawan yg diplot ngikutin anies waktu pilgub. Gw kenal bbrp diantaranya, termasuk yg dilingkarin. Namanya bukan dina dan bukan admin apalah apalah. Sotoy
NKRI Defender @Sir_Pranata 17/01/2018 09:01:43 WIB
@digembok @dinadimu Mantep strategi lu el Jd inget strategi Gin nyari kamar Kir 😂

Perkembangan tudingan Akun digembok yang diperkarakan oleh Muki Ginanjar secara hukum

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.