21/01/2018 21:51:28 WIB

Ditipu Hingga Rugi 10 Miliar Oleh Manajer Perusahaannya, Medina Zein Jawab Komentar Miring di Sosmed

Istri adik Ayu Azhari, Medina Zein tanggapi komen miring setelah kena kasus ditipu manajer perusahaannya
lukman azhari naikhaji medina zein usaha travel
mrspersona 1368 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • URL https://celebrity.okezone.com/ 2 Akibat Kasus Pemalsuan Tiket, Travel Medina Zein Alami Kerugian 10 Miliar : Okezone Celebrity Usaha travel Medina Zein, PT Medina Zein Global Travellindo tengah ditimpa kabar kurang mengenakkan
  • JAKARTA - Usaha travel Medina Zein, PT Medina Zein Global Travellindo tengah ditimpa kabar kurang mengenakkan. Pasalnya manajer perusahaannya melakukan penggelapan uang perusahaan atas nama jamaah pada Desember tahun lalu.

    Tindakan itu membuat bisnis yang dikelola oleh Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari ini rugi besar. Uang sejumlah miliaran rupiah harus ditanggung pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu.

    Hal tersebut disampaikan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum biro perjalanan travel Medina Zein saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

    Pelaku yang tak lain merupakan manajer perusahaan bernama Hermansyah ini telah melakukan beberapa tindak pidana yang membuat wanita berusia 24 tahun tersebut menindaknya secara hukum.

    "Ibu Medina Zein dan Lukman Azhari ini ditipu oleh manajernya di perusahaan yang namanya Herman. Saudara Herman ini melakukan tindak pidana pemalsuan dokumen dalam hal ini pemalsuan tiket dan juga pemalsuan dan penggelapan yang menyebabkan penggelapan tidak kurang dari 5, 7 bahkan 10 Miliar," ujar Razman Arif Nasution pada Rabu (17/1/2018).

  • Namun selain ditipu, ternyata ada juga yang mengomentari negatif Medina Zein hingga ia menulis seperti ini:

  • support netijen:

    inayahmaulida_ Tetep strong teeh!!👌🏻 anjing menggonggong kafilah berlalu❤️👊🏻

    ratna_ayu5958 Maju terus pantang mundur,jangan digubris,sirik tanda tak mampu,bismillah semua atas ridho Allah SWT

    nabilarara29 Siapa yang berani2 bully 😓 pada gatau diri. Sabar beeeb 😣💓 @medinazein

    makaroni_samawa Simple aja.. berarti selama ini dia suka stalking ka medina.. ngiri kaleee... Hehe

    jhudezdierayu dari sekian banyak yang komentar, bisa di hitung dengan jari yang julid ... biarkan sajaa, orang sedang bicara ini itu ini itu sejatinya dia sedang membicarakan aip nya sendirii, ada comentar baik, ada juga komentar buruk, itu wajar, kalo lempeng lempeng ajaa ga gregett,

  • Postingan lainnya:

Comment

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.
Login and hide ads.